Ulasan Pokémon Ultimate Journeys: Petualangan Terakhir yang Tak Terlupakan

Ulasan Pokémon Ultimate Journeys

Ulasan Pokémon Ultimate Journeys, Dalam perjalanan yang penuh dengan pertarungan sengit, akhirnya Ash berhasil mencapai masters eight di mana ia akan berhadapan dengan beberapa pelatih terbaik di dunia. Dengan teman-teman dan kawan-kawannya yang menyaksikan dari berbagai penjuru, mampukah Ash mengatasi segala rintangan dengan pokémonnya dan melawan Leon, sang raja yang belum pernah terkalahkan?

Sementara itu, Proyek Mew akhirnya membuat kemajuan dan para anggotanya memiliki tugas terakhir untuk diselesaikan. Saat Goh meninggalkan Ash, akankah dia akhirnya berhasil mencapai mimpinya menangkap Mew? Dan kemana perjalanan Goh akan membawanya selanjutnya?

Ulasan Pokémon Ultimate Journeys

Anime ini merupakan babak terakhir dalam seri Pokémon: Journeys. Bagian ini, khususnya, akhirnya memberi kita gambaran akan akhir yang semakin dekat. Saya tidak hanya berbicara tentang akhir dari musim ini secara umum, tetapi akhir dari Perjalanan Ash.

Ketika episode terakhir ini ditayangkan di Jepang dan dibagikan di media sosial, banyak spekulasi yang mulai muncul mengenai apa yang telah disiapkan oleh tim produksi untuk waralaba secara keseluruhan, dan saya akan selalu merindukan hal itu.

Sekarang, masa depan waralaba Pokémon dikonfirmasi akan mengikuti arah yang sedikit berbeda. Ketika spekulasi dan antusiasme itu hilang, apakah Ulasan Pokémon Ultimate Journeys berhasil menjadi akhir yang cukup baik untuk apa yang diiklankan sebagai perayaan dan pengingat kepada seluruh anime sebelumnya? Sayangnya, tidak.

Jangan salah paham, ini adalah bagian yang sangat bagus dalam waralaba Pokémon, dan ini mungkin ada di tiga musim teratas anime versi saya. Hal-hal menjadi mendebarkan saat kita mulai menjauh dari banyak cerita sampingan yang menyenangkan dan aneh, untuk memberikan ruang bagi konklusi lengkap bagi karakter dan pertempuran klimaks.

Momen epik yang telah dinantikan oleh para penggemar selama bertahun-tahun akhirnya terwujud, seperti kembalinya karakter-karakter lama seperti Paul dan pertempuran antara Ash dan Cynthia yang berlangsung selama tiga episode penuh. Kami juga melihat akhir dari garis cerita karakter Goh, yang menarik dalam bagaimana itu mencerminkan garis cerita awal Ash sambil menceritakan tentang Goh yang ingin membuat namanya di luar pengaruh Ash.

Penuh Kenangan

Tema keseluruhan seri ini adalah membawa kenangan dan pengalaman teman-teman Anda bersama Anda, sambil juga membentuk jalan bagi diri Anda sendiri tanpa menjadi terlalu bergantung atau puas. Ini adalah pesan yang indah, dan Ulasan Pokémon Ultimate Journeys menanganinya dengan kematangan yang bermanfaat baik bagi para penggemar muda maupun penggemar baru.

Secara tematik, pertunjukan ini kuat, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk animasinya. Sekali lagi, seri ini tidak mencapai puncak yang sama seperti anime Pokémon Sun & Moon atau Pokémon XYZ. Namun, Ulasan Pokémon Ultimate Journeys menyeimbangkan kreativitasnya dengan animasi pertempuran dan mengadopsi gaya berbasis giliran yang mirip dengan permainan video aslinya.

Kecepatan pertempuran seharusnya sedikit lebih cepat, tetapi mengingat bahwa ini adalah musim di mana staf animasi tampaknya sedang mengalami keterbatasan sumber daya, saya terkesan dengan tampilan seri ini sebagus itu. Ketika seri ini ditayangkan di televisi Jepang, terjadi sejumlah jeda dalam beberapa puluh episode terakhir, dan kemungkinan dilakukan karena produksi tertinggal.

Sayangnya Ulasan Pokémon Ultimate Journeys, kondisi industri bisa sangat buruk sehingga akhirnya memengaruhi salah satu waralaba terbesar di dunia, tetapi itu adalah pembahasan untuk lain kali. Terlepas dari hambatan-hambatan tersebut, Anda masih bisa merasakan semangat nyata di balik materi ini untuk melakukan keadilan.

Hal ini juga terkomunikasikan dalam pengisi suara. Pengisi suara anime Pokémon selalu solid dan nostalgik, dan saya ingin memberikan kredit kepada para pemeran, terutama karena ini mungkin kali terakhir kita mendengar beberapa aktor memerankan karakter tertentu dalam waktu yang lama.

Pemeran warisan keluar dengan gemilang, dengan beberapa bahkan berpisah dengan cara yang mengejutkan sedih. Saya terkesan bahwa The Pokémon Company berhasil mendapatkan kembali aktor-aktor yang sudah tidak terlalu aktif dalam industri pengisi suara, seperti Julián Rebolledo sebagai Paul. Namun, catatan khusus juga perlu diberikan kepada Alejandro Saab sebagai suara Leon dan Zeno Robinson sebagai suara Goh.

Meskipun menjadi karakter baru yang diperkenalkan dalam generasi ini, kedua aktor tersebut melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memberikan penutup yang layak bagi karakter mereka sambil juga keluar dari panggung dengan anggun. Saya yakin ini adalah impian yang menjadi kenyataan bagi mereka untuk memerankan peran-peran ini, dan hal itu tercermin dalam penampilan mereka selama momen-momen terakhir pertunjukan ini.

Kesimpulan

Saya berharap jumlah penghargaan yang sama bisa dikatakan untuk soundtrack Ulasan Pokémon Ultimate Journeys. Komposisi keseluruhan untuk soundtrack dub Pokémon sebagian besar cocok. Saya akan lebih suka jika kita memiliki campuran skor asli Jepang dan beberapa leitmotif ikonik yang populer di Amerika Serikat, tetapi jika kita hanya bisa memilih satu, maka saya tidak akan mengeluh.

Soundtrack, sebagian besar, melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membangkitkan emosi nostalgia, baik Anda adalah penggemar anime asli atau permainan video Ulasan Pokémon Ultimate Journeys. Satu atau dua kali, momen-momen ikonik meningkatkan emosi yang benar-benar membuat saya melompat dari kursi dengan kebahagiaan.

Latest articles

Related articles

spot_img