Ulasan My Name

Ulasan My Name, seiring dentingan waktu, antusiasme penikmat drama Korea untuk kisah-kisah ber-genre action dan thriller terus membubung tak terkendali. Berada dalam ranah yang sama, sebuah opus yang menarik perhatian adalah Ulasan My Name, sebuah persembahan panggung yang menggugah adrenalin, dengan Han So Hee dan Ahn Bo-hyun sebagai pemeran utamanya.

Bahkan, ironisnya, dalam sepuluh menit pembuka pertama, kegamangan sempat merayap dalam benak. Ada sesuatu yang tak terasa pas. Tetapi, sebagaimana jalan cerita merangkak maju, paradigma pun bergeser; gelombang kenikmatan yang tak terbendung pun menggulung.

Adalah hakikat yang patut dicatat bahwa tema yang diangkat dalam Ulasan My Name tak menjauh dari beberapa saudaranya yang segenre. Terutama, balas dendam tampaknya terus menjadi agenda utama dalam sejumlah karya drama action Korea. Tak terelakkan, dan juga dalam lanskap ini, Ulasan My Name menjunjung hal yang serupa.

Karakter dan Para Pemain dalam Ulasan My Name

Sebelum kita menyelami lebih dalam sinopsis yang menghanyutkan dari Drakor Ulasan My Name, patutlah dikenalkan para pemeran yang menari dalam peran-peran mereka dalam drama Korea ini. Di bawah komando Kim Jin Mi, produksi ini memulai perjalanannya di Netflix pada 15 Oktober 2021.

Walau saat ini telah dua tahun terlewati, menikmati sajian ini di tahun 2023 masih menawarkan kesenangan yang tak tergantikan. Peran-peran Dramatis oleh: Han So Hee sebagai Yoon Ji-woo dan juga sebagai Oh Hye-jin Ahn Bo-hyun memerankan Jeon Pil-do Park Hee Soon berperan sebagai Choi Moo-jin Kim Sang-ho menghidupkan Cha Gi-ho Yoon Kyung-ho memerankan Yoon Dong-hoon (Bapak Yoon Ji-woo).

Pernah ada seorang gadis sekolah menengah atas, bernama Yoon Ji-woo, yang tak punya siapa-siapa. Dia bagai kumbang yang terbang sendiri. Ayahnya adalah buronan polisi, seorang pedagang gelap narkoba. Di koridor sekolah, ia diolok-olok oleh rekan-rekannya sebayanya karena sang ayah yang terlibat dalam perdagangan terlarang.

Sebuah luka dalam yang mengundang kesumat dalam jiwa. Hati Ji-woo penuh dengan kebencian pada Yoon Dong-hoon, bapaknya, seorang figur yang meruntuhkan dunianya. Ketika hari ulang tahunnya menjelang, sang ayah takdir menelepon. Pesan ulang tahun dalam nada yang ramah, namun justru mendapat hujatan berbalik dari sang putri. Hubungan yang retak, dan sekarang tak lagi diharapkan bertemu.

Namun, dalam pembalikan takdir yang mengguncangkan, peristiwa-peristiwa tragis bermula. Pada suatu hari, ketika ketukan di pintu apartemennya berdering, seorang penjaga misterius tiba. Kehidupan Yoon Dong-hoon dipertaruhkan oleh tangan tak dikenal. Ji-woo menjadi saksi bisu pada adegan pembunuhan tersebut, memandang melalui celah pintu, terombang-ambing dalam lautan rasa.

Kejadian yang Tak Terduga

Ia terjepit, berusaha melawan kenyataan yang menolak diakui di Ulasan My Name. Yoon Dong-hoon dengan gagah berani menjadi perisai, membayar harga atas keselamatan putrinya. Namun, takdir tak dapat ditolak; napas bapaknya memudar dalam genangan darah oleh tangan pembunuh yang gelap.

Dan lebih tragisnya, kepolisian menutup mata pada pembunuhan ini, dengan alas bahwa Yoon Dong-hoon adalah seorang buronan yang bersembunyi dalam senja waktu. Di upacara perpisahan ayah, sekumpulan gangster melangkah, mengirim penghormatan terakhir.

Dan dalam keheningan yang penuh makna, Choi Moo-jin, sang kepala, menyampaikan selamat tinggal tanpa kata. Ji-woo, anak yang tumbuh dalam ketidakpastian, melihat petunjuk bahwa Moo-jin mengenal ayahnya, dan sekali lagi dalam keheningan, pertanyaan yang tak tertangani menguar; apakah Moo-jin menyimpan rahasia dari ayahnya?

Semua dimulai dari sana. Ji-woo memutuskan untuk mencari jawaban sendiri, di jalanan yang tak dikenal, menggantung pengumuman hadiah bagi siapa pun yang dapat mengungkapkan pembunuh ayahnya. Tapi Ji-woo, pemuda dengan hati lembut, dengan mudah diperdaya oleh sekelompok pemuda yang haus uang, berusaha memanfaatkan hadiah tersebut.

Untungnya, dalam cengkeraman bahaya, hadirnya Moo-jin adalah nyala cahaya. Pertemuan tak terduga dengan Moo-jin membuka tabir bahwa ayah Ji-woo dan Moo-jin adalah teman dekat. Foto-foto mereka bersama membentang seperti mahakarya keakraban di meja Moo-jin, mengeja legenda persahabatan yang tak tergoyahkan.

Dalam melihat tekad Ji-woo, Moo-jin merasa api yang terpendam dan memberikan tangan kepada Ji-woo untuk mencari balas dendam dan mengungkap pembunuh ayahnya. Ji-woo, si gadis yang terluka, dilatih dengan sengit oleh Moo-jin, ditempa menjadi anggota geng Dongcheon, organisasi bawah tanah yang dikomandani Moo-jin. Tapi untuk menjadi anggota resmi, ia harus melalui pintu tantangan; sebuah duel yang meretas batas fisiknya.

Kesimpulan yang Menggugah

Dengan kisah yang menggelitik, karakter-karakter yang berakar dan berwarna, serta misteri yang melibatkan, Ulasan My Name tak sekadar merupakan drama bertemakan action dan thriller. Ia adalah perjalanan mendalam ke dalam ruang jiwa yang meretas teka-teki yang lebih dalam dari sekadar plot.

Dalam genre yang memblow-up detak jantung, drama ini tetap mampu memberikan pandangan filosofis tentang persepsi, kebenaran, dan tindakan. Jadi, siapkan diri Anda untuk menjelajahi relung hati dan kegelapan dunia dalam sebuah pertunjukan yang takkan terlupakan.