Ulasan F1 Manager 2023Review

Ulasan F1 Manager 2023, sangat jarang terjadi dalam dunia permainan virtual, ketika kita bisa merasakan detak jantung seorang kepala tim Formula 1 yang sejati. Tahun lalu, F1 Manager 2022 memberi kita kesempatan untuk merasakan penderitaan menjadi kepala tim F1, yang kemudian memunculkan rasa hormat baru bagi Horner, Wolff, dan kawan-kawan, namun juga dengan semangat optimisme untuk seri baru dari Frontier.

Itu adalah debut yang kuat dan persis jenis permainan yang akan menguntungkan dari sekuel. Nah, itulah yang kita miliki di sini—namun apakah perbaikannya setara dengan desain ‘sidepod nol’ milik Mercedes dalam dunia permainan?

Ulasan F1 Manager 2023

Perubahan terbesar dan paling terlihat terjadi dalam cara mobil benar-benar mengemudi di mesin balapan 3D, meskipun sayangnya bukan untuk yang lebih baik. Permainan tahun lalu melihat lapangan segera berubah menjadi ular dan kemudian mulai melewati bantuan DRS.

Dalam versi Ulasan F1 Manager 2023 ini, ‘buaya’ mobil (kami masih merindukanmu, dear Murray) membutuhkan waktu lebih lama untuk stabil, mengemudi berdampingan selama beberapa tikungan sekaligus. Masalahnya, berkat garis-garis ganda baru yang dapat diambil oleh kecerdasan buatan melalui tikungan, navigasi berdampingan sepertinya adalah keadaan yang lebih disukai.

Mobil seringkali berjuang roda dengan roda selama beberapa tikungan, yang akan menjadi luar biasa dalam kehidupan nyata (ini adalah mimpi, bukan?), tetapi di sini hal itu tidak realistis dan sebenarnya membuat frustrasi karena overtake jarang berhasil. Mobil hanya saling bertukar posisi dengan lancar dan bahkan akan mengemudi berdampingan melalui tikungan-tikungan terketat di Monaco.

Solusinya, tentu saja, adalah menggunakan tiga pengaturan dorongan yang kembali seperti ban, bahan bakar, dan baterai. Ulasan F1 Manager 2023 untuk menciptakan celah setelah melewati saingan. Anda bisa melakukan ini dengan cara mengisi bahan bakar lebih banyak pada mobil untuk terus mendapatkan dorongan bahan bakar tanpa mendapatkan hukuman yang terlihat untuk kilogram tambahan atau dua.

Setiap konservasi ban atau bahan bakar tampaknya akan menjatuhkan Anda seperti berat timah ke urutan terbawah, yang tidak terlihat sangat realistis dalam olahraga yang terkenal buruk dengan ban yang aus dan ‘angkat dan rem’ yang menghilangkan gairah. Masuk dengan penuh semangat dalam waktu singkat adalah strategi yang lebih menarik—dan seringkali menguntungkan—namun keseimbangannya terasa tidak tepat.

Ada Beberapa Masalah

Hal yang memperburuk masalah ini adalah frekuensi penampilan safety car dan bendera merah yang semakin tinggi. Di sirkuit jalanan seperti Monaco atau Baku, Anda dapat dengan mudah melihat beberapa periode safety car dan beberapa penghentian bendera merah dalam satu Grand Prix di Ulasan F1 Manager 2023.

Itu berarti banyak pergantian ban hampir tanpa biaya. Tentu saja, mobil AI juga melakukan hal ini, tetapi jika Anda menggunakan periode VSC (Virtual Safety Car) untuk menghemat sistem Anda, Anda dapat menekan lebih lama daripada yang biasanya Anda lakukan saat balapan berjalan. Dan meskipun ban mengalami overheat, mereka tampaknya berjalan dengan baik untuk jangka waktu yang lama pada suhu panas ekstrim, sehingga Anda pada dasarnya bisa memaksanya.

Hari balapan Ulasan F1 Manager 2023, maka, terasa kurang tepat. Tetapi apa yang permainan lakukan dengan sangat baik adalah memberikan imbalan bagi kesabaran dan persiapan dalam sesi-sesi lainnya. Anda dapat mensimulasikan sesi latihan dan kualifikasi, tetapi melakukannya akan menghilangkan bagian-bagian yang paling menyenangkan dari pengalaman ini.

Mengirim pembalap Anda untuk memberikan umpan balik, menyesuaikan pengaturan penggeseran permainan mikro untuk mencapai semua lima titik manis dan mendengar suara-suara pembalap nyata muncul melalui radio untuk memberi tahu Anda bahwa ini adalah keseimbangan yang hebat adalah begitu, begitu keren.

Kesimpulan

Kepercayaan pembalap ini bukan hanya sekadar kulit di Ulasan F1 Manager 2023. Ini sekarang adalah statistik yang nyata dan ini membuat perbedaan nyata. Jika Anda mengatasi masalah pembalap Anda daripada hanya meminta permainan untuk mensimulasikan sesi latihan bagi Anda, mereka akan tampil lebih baik sepanjang akhir pekan. Hal ini penting ketika hanya dibutuhkan beberapa insiden buruk untuk memulai kerusakan keseluruhan musim Anda.

Ini juga berlaku untuk kru bit di Ulasan F1 Manager 2023. Mengelolanya dengan baik dengan istirahat, mengirim mereka ke gym, atau fokus pada latihan keterampilan mengangkat mobil bukan hanya mengurangi waktu berhenti pit Anda, tetapi juga mengurangi kesalahan. Tidak ada yang lebih buruk daripada melihat podium menghilang karena mekanik yang lelah bermain-main dengan mur roda. Anda punya satu pekerjaan.

Secara grafis, Ulasan F1 Manager 2023 sedikit yang berubah dari permainan tahun lalu, dengan tampilan layar yang sangat mirip, menu, dan efek yang berat dengan efek bloom yang khas, dengan beberapa animasi yang didaur ulang yang jelas terlihat dalam adegan pit.

Namun, pergerakan mobil tampak kurang alami dari sebelumnya, dengan mobil berperilaku lebih tidak realistis saat memasuki tikungan dan pada dasarnya tidak bergerak dengan meyakinkan. Lebih kaku dan canggung, itu tidak se-realistik seperti yang seharusnya, mengingat dasar yang kuat dari permainan tahun lalu.