Ulasan Delysium

Ulasan Delysium, sebuah metaverse NFT dunia terbuka nyata yang juga merupakan permainan RPG blockchain tipe AAA. Ini dikembangkan oleh para veteran ternama di sektor pengembangan game dalam wujud Kurosemi Game Developers.

Delysium adalah permainan kripto tipe WEB3 yang didukung oleh mitra AI seperti rct.AI x Deterrence. Selain itu, didanai oleh raksasa industri seperti Galaxy Interactive dan Makers Fund. Berkat kemitraan dengan para raksasa industri ini, Delysium menjadi permainan tipe AAA sejati dalam dunia WEB3 dengan lingkungan yang menakjubkan dan dunia digital yang begitu hidup.

Ini adalah permainan daring multipemain massal (MMO) dengan dinamika permainan bermain untuk mendapatkan hadiah. Merupakan pengalaman yang mendalam di dunia pertempuran royale bebas untuk menjelajahi dunia Delysium dan menguasainya. Anda bisa menjadi bagian dari metaverse ini dengan memilih avatar dan karakter NFT Anda sendiri yang membuat Anda unik.

Metaverse Delysium yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI) adalah rumah bagi berbagai semesta dengan hukum yang berbeda dan elemen permainan yang khas. Mereka memberikan berbagai mode permainan dan tempat untuk semua orang. Permainan ini bisa digambarkan sebagai pengalaman bermain metaverse yang bisa dimiliki secara gratis.

Ulasan Delysium

Metaverse Delysium terdiri dari berbagai semesta yang luar biasa dan fenomenal. Setiap semesta ini diperintah oleh Ulasan Delysium Multiverse Operator (DMO) yang berbeda. Menurut Kurosemi, DMO ini seperti perpanjangan dari para pengembang. DMO dapat menyesuaikan kebijakan imbalan, insentif on-chain, dan aturan distribusi berdasarkan perilaku para pemain, sehingga tidak ada anggota metaverse yang menjadi ancaman bagi komunitas.

Permainan ini juga memiliki AI MetaBeing yang merupakan NPC yang memiliki hak yang sama seperti para pemain seperti Anda. AI MetaBeing bisa memiliki aset dalam permainan, mereka bisa berdagang, berpartisipasi dalam berbagai mode permainan, dan mendapatkan penghasilan.

Dinamika permainan seperti ini membuat Ulasan Delysium menjadi permainan untuk semua orang, bukan hanya manusia, tetapi juga makhluk-makhluk Metaverse. Jadi bersosialisasilah dan berinteraksilah dengan entitas non-manusia dan rasakan dunia masa depan.

Penggunaan dinamika dunia bebas dalam permainan tembak-menembak memberi nuansa segar dalam dunia permainan formula FPS klasik. Ulasan Delysium berharap bisa menciptakan dunia di mana manusia dan AI bisa hidup berdampingan. Meskipun mereka tidak selalu setuju, hal ini justru membuatnya menjadi lebih nyata dan menyenangkan.

Para pemain akan memiliki kebebasan yang sejati dan mereka bisa menjelajahi metaverse untuk berinteraksi dengan avatar mereka. Mereka bisa memasuki mode permainan apa pun sesuai dengan selera atau mood mereka. Delysium menawarkan mode PvP dan juga mode battle royale di mana para pemain bisa bergabung dalam kelompok tiga anggota dan bersaing melawan 5 tim lainnya.

Gameplay

Dalam pertempuran royale, para pemain mengumpulkan amunisi, perlengkapan, baju besi, senjata, persediaan makanan, obat-obatan, dll. untuk memperkuat tim mereka. Area pertempuran secara bertahap menjadi lebih kecil. Tim yang tersisa di akhir akan memenangkan pertandingan, memberi mereka token dan aset.

Ulasan Delysium adalah dunia untuk komunitas, oleh komunitas, bagi komunitas, dan karena itu memberikan opsi bagi para pemain untuk memperkenalkan mode permainan baru dengan mendiskusikannya dengan DMO yang berhubungan langsung dengan para pengembang.

Saat ini, permainan hanya tersedia di PC yang bisa diakses melalui peluncur permainan di situs Delysium (https://www.delysium.com/account/login). Namun, permainan ini memerlukan minimal spesifikasi berikut.

  • Sistem Operasi: Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i5-3570K atau AMD FX-8310
  • Memory: 8 GB RAM Kartu
  • Grafis: NVIDIA GeForce RTX 2070 atau AMD Radeon RX 5700 XT

Permainan ini menyajikan berbagai pilihan NFT kepada para pemain yang mencakup aksesori kosmetik seperti pakaian. Pemain manusia dan pemain AI bisa memiliki NFT seperti AI MetaBeing, menjadikan perlombaan untuk aset lebih kompetitif, menarik, dan realistis.

Aset NFT hadir dalam 5 tingkat kelangkaan dengan NFT termurah adalah yang umum hingga langka, lalu epik, kemudian legendaris, dan akhirnya yang paling langka adalah tingkat ultimate. Seiring dengan meningkatnya tingkat kelangkaan, harga juga meningkat.

Tokenomika

Ekonomi dalam permainan dijalankan dengan token DES yang memberikan hak kepada pemegangnya untuk memberikan suara dalam pengambilan keputusan. Token DES juga dapat digunakan untuk membeli dan menjual aset dalam metaverse Ulasan Delysium.

Selain itu, para pemegang DES juga bisa menjadi Delysium Multiverse Accelerator (DMA). Mereka adalah anggota khusus dalam komunitas yang bertugas untuk mendukung ekonomi permainan. DMA adalah tokoh-tokoh utama dalam dunia Ulasan Delysium karena token ini dapat dipertaruhkan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar, bahkan sebagai pembayaran untuk biaya masuk ke acara super.

Jadi, tunggu apa lagi? Masuki dunia Delysium, sebuah metaverse untuk semua orang di mana Anda bisa menentukan aturan multiverse.