TWICE

TWICE kembali membuat kabar dalam dunia gemerlap industri musik K-pop berbunga-bunga. Kabar itu tidak lain adalah tentang kejayaan girl group K-pop itu yang berhasil menjadi yang pertama dalam sejarah tampil di MetLife Stadium. Prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi mereka, tetapi juga mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu artis paling berpengaruh di kancah musik global.

Dengan kecantikan yang memukau dan kehadiran sembilan gadis anggun, mereka sukses menaklukkan panggung luas MetLife Stadium di New Jersey. Konser mereka tidak hanya sekedar pertunjukan biasa, melainkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penonton yang hadir.

Rangkaian Tour TWICE di Amerika

TWICE telah menjalani tur Amerika Utara mereka yang ke-5, yang diberi nama “READY TO BE“. Pada akhirnya, mereka mencapai puncaknya dengan tampil di MetLife Stadium yang megah ini. Ribuan penggemar memadati tempat tersebut pada hari Jumat (07/07), menantikan penampilan idolanya dengan penuh antusiasme.

Sebelumnya, mereka juga mencatat sejarah sebagai girl group pertama dari K-pop yang berhasil tampil dan menjual habis kursi di SoFi Stadium. MetLife Stadium dan SoFi Stadium keduanya termasuk dalam kategori stadium besar, mewah, dan sangat mahal di dunia. Tidak mudah bagi siapa pun untuk bisa tampil dan menggelar acara di tempat-tempat yang bergengsi ini.

Namun, TWICE berhasil memenuhi semua persyaratan tersebut dengan sempurna, sehingga mereka sukses menaklukkan dua stadium megah yang terletak di Amerika Serikat. Keberhasilan ini membuktikan bahwa mereka tidak hanya memiliki basis penggemar yang sangat besar di Korea Selatan dan Jepang, tetapi juga telah menarik perhatian banyak penggemar di seluruh dunia. Mereka telah menunjukkan popularitas yang semakin membara di ranah internasional.

Debut Internasional yang Selalu Sukses

Sejak pertama kali debut di pasar internasional, TWICE telah berhasil mencuri perhatian publik secara besar-besaran. Tidak ada yang bisa mengabaikan bakat alami yang dimiliki oleh para anggota, serta kecantikan visual yang sulit untuk dihindari. Mereka telah membangun eksistensi yang kuat dan menjadi salah satu girl group K-pop paling populer di negara-negara Barat.

Basis penggemar terus bertambah setiap harinya, dan buktinya adalah melihat betapa banyaknya orang yang hadir di konser mereka. Reaksi positif pun mengalir deras, baik dari penggemar maupun netizen Korea. Mereka terkesan dengan jumlah penonton yang memadati konser dan memberikan komentar-komentar berikut:

“Saya tidak pernah membayangkan bahwa mereka akan mencapai kesuksesan sebesar ini di Amerika Serikat.”

“Prestasi mereka sangat mengesankan dan luar biasa. Tur Amerika Utara sungguh fenomenal. Mereka adalah artis yang benar-benar istimewa.”

“Pasti mereka meraih keuntungan yang besar dengan tur sukses di Jepang dan Amerika Utara. Prestasi ini sungguh luar biasa.”

“Ukuran dan dampak konser mereka benar-benar mengesankan. Saya merinding melihat betapa besar dan spektakuler penampilan mereka.”

“Sungguh menakjubkan melihat betapa populernya mereka di Amerika Serikat. Mereka benar-benar mengukir sejarah.”

“J.Y. Park, pendiri JYP Entertainment, pasti sangat bangga melihat keberhasilan ini. Impiannya untuk menjadi besar di Amerika Serikat akhirnya terwujud.”

“Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka yang menyaksikan konser secara langsung. Sensasinya sungguh mengagumkan.”

“Fenomenal dan tidak terlupakan. Itulah yang bisa kami katakan tentang keberhasilan Grup Kpop.”

“Wow, saya benar-benar terkesan. Mereka telah membuktikan diri mereka di luar negeri dengan cara yang luar biasa.”

 

Keberhasilan Karena Kerja Keras

Dengan energi yang begitu menular, vokal yang kuat, dan tarian yang memukau, TWICE sekali lagi membuktikan mengapa mereka dianggap sebagai salah satu artis paling panas di dunia musik saat ini. Girl group yang bernaung di bawah JYP Entertainment ini sedang menggelar tur Amerika Utara “READY TO BE”, yang mencakup penampilan mereka di MetLife Stadium.

Tidak hanya di atas panggung, momen-momen menarik di konser TWICE juga diabadikan oleh penggemar dan dibagikan di media sosial. Banyak penggemar yang merasa terpukau oleh atmosfer yang begitu besar dan energi yang mengalir di antara penonton. Bahkan netizen Korea pun terkesan dengan jumlah penonton yang memadati konser TWICE.

Satu konser terakhir dijadwalkan di Atlanta di Truist Park pada tanggal 9 Juli untuk mengakhiri tur dunia mereka di Amerika Utara. Setelah itu, TWICE akan melanjutkan tur dunia mereka pada bulan September dengan mengunjungi Singapura, London, Paris, Berlin, Bangkok, dan Bocaue. Mereka juga memiliki rencana untuk menggelar konser di Jepang pada bulan Desember di kota Nagoya dan Fukuoka.

Keberhasilan TWICE sebagai girl group pertama yang tampil di MetLife Stadium bukanlah suatu kebetulan semata. Mereka telah membuktikan bakat dan daya tarik mereka yang luar biasa, serta kerja keras dan dedikasi dalam menyajikan penampilan yang menghibur. Dengan pencapaian ini, TWICE semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak industri musik K-pop dan membanggakan penggemar mereka di seluruh dunia.

Dengan langkah-langkah yang kokoh dan prestasi yang semakin gemilang, TWICE telah mengukir sejarah dalam industri musik K-pop. Keberhasilan mereka tampil di MetLife Stadium menjadi bukti nyata bahwa mereka adalah pionir dalam membawa keajaiban K-pop ke panggung internasional. Dalam perjalanan mereka yang luar biasa, TWICE telah menarik perhatian dan mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia.

Punya energi yang membara, pesona vokal yang menggetarkan, dan tarian yang memukau, TWICE terus memantapkan posisinya sebagai ikon global dalam musik pop. Dengan penampilan yang memukau di MetLife Stadium, TWICE mengundang kita semua untuk bergabung dalam petualangan mereka yang menakjubkan, menikmati setiap detik keajaiban yang mereka ciptakan.