The Real Has Come

Jika Anda adalah salah satu penikmat drama Korea, pastinya sudah tak asing lagi dengan drama romantis terbaru yang sedang hits, “The Real Has Come” atau “The Real One Has Appeared“. Drama ini menjadi comeback aktor tampan dan awet muda, Ahn Jae Hyun, setelah tiga tahun vakum dari dunia drama.

Penampilan matangnya sebagai seorang dokter Obstetri dan Ginekologi mendapat banyak pujian dari netizen. Berperan sebagai Oh Yeon Doo, Aktris cantik Baek Jin Hee juga berhasil memikat hati penonton. Drama ini menawarkan alur cerita yang menarik dan berhasil meraih rating tinggi. Dengan total 50 episode, drama ini telah memikat hati penonton dengan kekacauan asmara yang kusut.

Review The Real Has Come

Percintaan antara Oh Yeon Doo dan Gong Tae Kyung menjadi sorotan utama dalam drama ini. Oh Yeon Doo, seorang guru bahasa Korea yang memberikan kuliah online dan selebritas internet, hidup bahagia dengan kehidupannya. Gong Tae Kyung, dokter Obstetri dan Ginekologi yang berasal dari keluarga bergengsi, juga merasa puas dengan hidupnya yang tidak berniat untuk menikah. Namun, segalanya berubah ketika Oh Yeon Doo mengetahui bahwa dia hamil.

Mereka berdua memutuskan untuk mencoba merekayasa hubungan kontrak palsu sebagai solusi dari kehamilan yang tak terduga ini. Gong Tae Kyung meyakinkan Oh Yeon Doo untuk menjadi istrinya, tetapi langkah ini tidaklah mudah. Cinta pertama Gong Tae Kyung, Jang Se Jin, yang juga memiliki pengaruh kuat di sebuah perusahaan besar, ingin memiliki suara dalam hubungan mereka.

Keterlibatan pacar Oh Yeon Doo, serta penasihat investasi Kim Joon Ha, juga menimbulkan keraguan dalam hubungan mereka. Bagaimana mereka akan menyelesaikan kekacauan asmara yang rumit ini? Inilah yang membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Alasan Harus Menonton Drama Ini

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menonton “The Real Has Come!”. Pertama, keluarga yang unik dan dekat. Keluarga Oh Yeon Doo mungkin terlihat biasa-biasa saja, tetapi mereka memiliki karakteristik dan keunikan yang menarik. Setiap anggota keluarga menampilkan kepribadian yang bersemangat, sehingga membuat penonton penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak tentang drama ini. Hubungan khusus yang terjalin antar mereka juga menjanjikan adegan yang mengharukan di masa depan.

Kedua, kimia antara Oh Yeon Doo dan Gong Tae Kyung. Dari video teaser yang telah dirilis, terlihat jelas bahwa mereka memiliki hubungan yang penuh tarik ulur. Meskipun mereka berdua terlibat dalam konspirasi hubungan palsu, mereka menunjukkan bahwa diperlukan waktu untuk mereka berada pada halaman yang sama.

Ini menciptakan kegembiraan bagi para penggemar untuk melihat bagaimana kisah cinta mereka akan berkembang. Melalui video di balik layar, Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun telah menunjukkan kimia yang manis dan romantis, sehingga meningkatkan harapan penonton untuk menonton “The Real Has Come!”.

Ketiga, pesona serbaguna Cha Joo Young. Setelah memukau penonton dengan perannya yang provokatif sebagai Choi Hye Jeong dalam acara NetflixThe Glory“, Cha Joo Young kembali membuat perubahan yang mengejutkan dalam “The Real Has Come!”.

Kali ini, dia memerankan Jang Se Jin yang jauh lebih pendiam dan berhati-hati. Namun, ada petunjuk tentang karakter Choi Hye Jeong yang tak terduga dan tidak bisa diprediksi, yang masih membekas dalam ingatan penonton. Hal ini menunjukkan kemampuan akting luar biasa Cha Joo Young dan menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus menonton “The Real Has Come!”.

Terakhir, durasi drama yang panjang. Banyak penggemar drama Korea mungkin sudah terbiasa dengan format episode 16-20, namun “The Real Has Come!” menawarkan keunikan dengan total 50 episode. Dengan menjadi drama akhir pekan, penonton dapat menikmati hiburan selama berjam-jam setiap minggunya. Dua episode pertama sudah berhasil memikat perhatian penonton dengan plot yang mengejutkan dan karakter yang menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton drama Korea yang penuh kesan dan mengharukan ini.

Pilihan yang Layak Untuk di Tonton

Dalam rangka mendapatkan pengalaman menonton yang berbeda dan menarik, “The Real Has Come” adalah pilihan yang tepat. Drama ini memberikan jalan cerita yang unik dan berbeda dalam dunia drakor romansa. Keluarga yang unik dan dekat, kimia antara para pemeran, pesona serbaguna Cha Joo Young, serta durasi drama yang panjang menjadi daya tarik utama. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton “The Real Has Come” dan saksikan kekacauan asmara yang mengharukan ini!

Dengan berbagai alasan yang telah disebutkan sebelumnya, “The Real Has Come” menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dan menarik dalam genre drama Korea romantis. Sinopsis yang unik, kimia antara para pemeran, pesona serbaguna Cha Joo Young, dan durasi drama yang panjang semakin memperkuat daya tariknya. Dalam mengikuti kisah Oh Yeon Doo dan Gong Tae Kyung, penonton akan disuguhkan dengan emosi yang intens, intrik yang menegangkan, dan momen-momen mengharukan.

Jadi, jika Anda mencari drama Korea yang dapat menghibur dan menggetarkan hati, “The Real Has Come” adalah pilihan yang tepat. Dapatkan pengalaman menonton yang berbeda dan ikuti perjalanan cinta yang rumit namun mengharukan dalam drama ini. Siapkan diri Anda untuk terbawa dalam alur cerita yang menarik dan menikmati keindahan akting para pemeran yang luar biasa. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada merasakan sentuhan romantis dari “The Real Has Come” yang akan memikat Anda sejak awal hingga akhir.