Starbucks dan Blackpink

Dalam sebuah kolaborasi menakjubkan yang menyatukan dua kekuatan besar, Starbucks dan Blackpink berpadu untuk menciptakan keajaiban bagi para penggemar setia mereka. Dalam kerjasama yang tak terduga ini, pertemuan Starbucks, rantai kopi terbesar di dunia, dengan Blackpink, salah satu pertunjukan musik terpanas di dunia, telah menghasilkan perpaduan sempurna dari rasa dan gaya yang menakjubkan.

Mereka menyatukan kehangatan aroma kopi dengan pesona berkelas dari Blackpink, menciptakan minuman unik dan koleksi barang dagangan eksklusif yang takkan terlupakan oleh siapa pun yang mengecapnya.

Starbucks dan Blackpink Yakin Sukses

Kehadiran Starbucks dan Blackpink secara bersama-sama menciptakan fenomena luar biasa yang membawa dampak besar di seluruh dunia. Blackpink, kuartet yang memukau dengan kecantikan dan bakat luar biasa, telah mencuri hati jutaan penggemar yang mendeklarasikan diri mereka sebagai “Blinks.”

Pesona mereka menyebar ke seluruh penjuru dunia, dan di sinilah Starbucks dengan bijak memanfaatkannya. Dengan mengumumkan kemitraan ini pada hari Kamis lalu, ketegangan dan antisipasi di kalangan para penggemar mencapai puncaknya. Kini, penggemar setia Blackpink bersama dengan para pecinta kopi dari berbagai penjuru benua dapat bersatu dan menikmati hasil dari kerjasama megah ini.

Inti dari kolaborasi luar biasa Starbucks dan Blackpink adalah menciptakan minuman yang mencerminkan kemegahan Blackpink dan menggabungkannya dengan kekayaan rasa dari Starbucks. Inilah yang melahirkan Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino, sebuah karya seni rasa yang menakjubkan.

Minuman ini menjadi perpaduan sempurna antara warna hitam yang mewakili keanggunan dan merah muda yang melambangkan pesona Blackpink. Dengan kecerdikan yang luar biasa, minuman ini terdiri dari campuran sirup stroberi yang manis dan saus cokelat hitam yang kaya dengan susu oat yang memberi kelembutan tak tertandingi.

Kemudian, minuman ini dihiasi dengan ikal cokelat yang berkilauan, disiram dengan krim kocok merah muda yang menggoda, dan diberkahi dengan sentuhan akhir berbentuk hati dari cokelat yang mencerminkan cinta yang tak terkatakan.

Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Mulai hari Selasa depan, keajaiban rasa ini akan dihidangkan di outlet-outlet tertentu di sembilan pasar Asia, termasuk Hong Kong, Indonesia, Korea Selatan, dan Filipina. Para penggemar di seluruh benua akan dapat mengecap dan menikmati kesempurnaan Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino selama persediaan masih ada.

Dalam momen yang tidak akan terlupakan, kelompok penggemar “Blinks” dari berbagai negara akan bersatu dalam menyelami setiap tegukan rasa, merayakan kolaborasi tak terlupakan ini. Tidak hanya minuman ini menjadi pusat perhatian, tetapi juga koleksi barang dagangan eksklusif yang memikat hati para penggemar.

Starbucks dan Blackpink telah merancang serangkaian produk bertema Blackpink yang menarik, mulai dari tumbler elegan hingga gantungan kunci yang modis. Barang-barang ini menggabungkan estetika kelas atas dari Blackpink dengan kualitas tak tertandingi yang telah diakui dari merek Starbucks. Setiap item menampilkan logo dan warna simbolis Blackpink, menghadirkan pesona dan gaya yang telah membuat kuartet ini begitu populer di seluruh dunia.

Kerja sama luar biasa ini bukanlah yang pertama bagi Starbucks, karena sebelumnya mereka telah berkolaborasi dengan Blackpink untuk meluncurkan koleksi merchandise eksklusif di Thailand. Namun, kali ini, skala kolaborasi telah melampaui batas regional, menjangkau sembilan pasar Asia. Kreativitas dan kolaborasi lintas budaya seperti ini membawa semangat baru bagi para penggemar dan menyatukan dunia dengan kisah yang menakjubkan.

Bukti Nyata Perusahaan Untuk Fans Kpop

Seperti yang diungkapkan oleh Emmy Kan, Presiden Starbucks Asia Pasifik, kerjasama ini adalah bukti nyata dari semangat perusahaan untuk bermitra dengan salah satu ikon generasi ini. Dan ini bukan hanya sekadar keputusan bisnis, melainkan juga bentuk apresiasi terhadap kegigihan dan talenta tak tertandingi yang dimiliki oleh Blackpink.

Kemitraan Starbucks dan Blackpink adalah wujud dari penghormatan yang mendalam bagi sebuah grup yang telah menemukan tempat di hati jutaan orang di seluruh dunia, membawa kegembiraan dan inspirasi melalui musik dan performa mereka. Bagi Starbucks, kolaborasi ini bukan hanya tentang menggandeng nama terkenal, tetapi juga tentang merangkul dan berbagi kegembiraan dengan para penggemar musik di seluruh dunia.

Dalam langkah yang bijaksana dan tak terduga, Starbucks telah mengambil kesempatan untuk berada di garis depan kegilaan seputar K-pop, yang kini telah mencapai level global. Dengan bermitra dengan Blackpink, mereka mengambil langkah besar menuju peningkatan penjualan dan mengukir sejarah dalam dunia industri kopi.

Para Fans Sangat Bersemangat

Penggemar Starbucks dan Blackpink dapat bersemangat menghadapi kedatangan koleksi merchandise dan minuman luar biasa ini. Perpaduan antara kemegahan Starbucks dan pesona Blackpink telah menciptakan gelombang antusiasme yang menggembirakan.

Dari koleksi barang dagangan bertema Blackpink hingga Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino yang memikat, tak ada yang bisa melewatkan momen ini. Bersiaplah untuk menikmati keajaiban rasa dan gaya dalam kolaborasi paling menggairahkan tahun ini, karena Starbucks dan Blackpink telah bersatu untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa.

Dalam keterikatan yang tak terbantahkan antara dua keajaiban dunia ini, kini terbuka peluang tak terbatas bagi penggemar setia mereka. Melalui kolaborasi ini, Starbucks telah membuktikan komitmennya untuk menjadi bagian dari perjalanan musikal Blackpink yang tak kenal lelah menggelar tur dunia.

Kemitraan ini bukan hanya tentang menggoda lidah dengan Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino, tetapi juga tentang menyatukan dua komunitas besar yang saling menginspirasi.

Sebagai penggemar, inilah saatnya untuk bersiap-siap menyambut kolaborasi fenomenal ini, karena Starbucks Indonesia juga akan menyediakan koleksi merchandise eksklusif Blackpink. Semakin dekat kita mendekati tanggal peluncuran, semakin tinggi tingkat kegembiraan yang berkobar dalam hati para “Blinks” dan pencinta kopi.

Jadi, jangan lewatkan momen ini dan sambutlah kedatangan Starbucks dan Blackpink yang membawa semangat baru untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dalam kolaborasi penuh gaya dan pesona ini.