Space Mermaids

Space Mermaids adalah permainan arkade yang menyenangkan dan mudah dimainkan, namun menantang untuk dikuasai. Dengan menggunakan browser web, Anda dapat langsung menikmati permainan ini tanpa perlu mengunduh atau menginstal apa pun. Game ini menggabungkan sentuhan nostalgia dari era 80-an dengan keajaiban teknologi masa kini.

Dalam permainan ini, Anda akan berpetualang di luar angkasa dengan karakter putri duyung bertrisula yang unik. Anda akan menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang harus diatasi dengan menghindari musuh dan mengumpulkan poin. Selain keseruan bermain, Space Mermaids juga menawarkan hadiah berupa NFT (Non-Fungible Token) yang sangat menggiurkan.

Space Mermaids Tampilkan Aksi Bergaya Arcade

Layar Anda akan meledak dengan warna-warni cerah, resolusi jernih, dan animasi menyenangkan ketika memasuki dunia Space Mermaids. Permainan ini gratis untuk dimainkan dan sangat menyenangkan ketika dimainkan dalam mode layar penuh, ditemani oleh musik elektronik serasa berada di klub malam. Tugas Anda adalah mengontrol putri duyung berpiksel yang berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin bintang yang ada di sekitarnya.

Namun, ingatlah bahwa tantangan sejati menanti. Asteroid yang berbahaya terus datang, dengan beragam bentuk dan ukuran yang menggulir secara vertikal di peta permainan. Setiap bintang emas bernilai satu poin, namun bintang pelangi jauh lebih berharga dengan lima poin. Menabrak asteroid berarti harus mengumpulkan hati merah untuk memulihkan bilah kesehatan putri duyung Anda dan meningkatkan peluang untuk meraih skor tinggi.

Sebuah tantangan yang menguji refleks motorik dan ketenangan jiwa. Meskipun hanya menggunakan tombol panah atau tombol WASD, menghindari asteroid yang datang dengan kecepatan berbeda bisa menjadi hal yang mudah bagi beberapa orang, namun jauh lebih sulit bagi yang lain. Percobaan demi percobaan, saya berhasil meraih skor 120 poin yang menempatkan saya di peringkat #139 saat ini. Namun, permainan ini menawarkan skor tertinggi di bawah 300, yang tampaknya dapat dicapai jika pemain bergerak secara strategis dan tanpa panik menjelajahi peta.

Hadiah NFT Menanti

Ketegangan semakin meningkat dengan hadiah menarik yang ditawarkan. Para pemain dengan skor tertinggi akan berkesempatan memenangkan NFT Space Mermaids secara gratis di XRP Ledger setelah kompetisi “play-to-mint” berakhir pada 25 Juli. Mengumpulkan NFT (Non-Fungible Token) menjadi hal yang menarik dalam dunia game dan memamerkan koleksi seni digital yang langka dan unik.

Namun, sebelum Anda melayangkan tangan untuk meraih hadiah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Memulai perjalanan menuju hadiah NFT ini akan memerlukan pengunduhan dan persiapan Xumm, dompet yang kompatibel dengan XRP.

Meskipun bukan kesalahan pembuat game, hal ini patut dipertimbangkan bagi mereka yang belum memiliki dompet XRP. Jangan biarkan hal ini membuat Anda berpikir dua kali, karena situs web Space Mermaids menyatakan bahwa mereka memberikan 10 XRP (sekitar $7) untuk dompet baru yang terdaftar, dan persediaan masih tersedia.

Menggelorakan Kreativitas

Space Mermaids bukan hanya permainan biasa, ini adalah hasil dari kreativitas cemerlang Jessica “Ragzy” Ewud, direktur kreatif di balik proyek ini. Beliau adalah penerima hibah dari Ripple’s $250 juta Creator Fund, yang terkenal dengan seni visual dan penampilannya di acara TV “LEGO Masters” yang dipandu oleh aktor ternama Will Arnett.

Bagaimana ide ini tercipta? Jessica “Ragzy” Ewud berkata, “Space Mermaids datang kepada saya ketika secara tak sengaja berakhir di pantai Montauk, New York, saat musim panas, berpakaian lengkap dengan gaya punk dan sepatu bot setinggi lutut. Alasan saya melihat ke arah ini adalah karena saya adalah Putri Duyung Antariksa Antargalaksi.” Sebuah konsep unik yang menggabungkan keindahan dunia bawah laut dengan keajaiban luar angkasa.

Space Mermaids adalah salah satu dari sejumlah game yang ikut mempercantik ekosistem game XRP Ledger. Dikembangkan oleh tim kecil dengan Jessica “Ragzy” Ewud sebagai pemimpinnya, game ini menawarkan karakter putri duyung yang dapat dimainkan, serta seni putri duyung yang menarik untuk koleksi NFT mendatang. Setelah proses minting selesai, setiap NFT putri duyung akan dapat dimainkan di dalam permainan itu sendiri.

Proses kreatif yang luar biasa, dengan setiap putri duyung memiliki 4.069 piksel! Wow! Butuh waktu dan usaha yang tak terhitung untuk menciptakan karya seni digital yang indah ini. Mengingat, setiap karakter CryptoPunks hanya memiliki 576 piksel, dapat Anda bayangkan betapa detailnya karya Space Mermaids ini.

Kesimpulan

Dengan gaya bahasa Dewi Lestari, mari berpetualang dalam dunia Space Mermaids yang memikat. Permainan arkade yang mudah dimainkan namun menantang ini memberikan pengalaman nostalgia era 80-an dengan sentuhan modern yang menakjubkan. Dapatkan skor tertinggi dengan menghindari serangan asteroid yang semakin meningkat dan kumpulkan bintang sebanyak mungkin.

Tantangan ini bukan hanya sekadar permainan, tetapi kesempatan untuk meraih hadiah NFT Space Mermaids yang menarik di XRP Ledger. Jadi, siapkan diri Anda dengan Xumm dan jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan hadiah eksklusif ini.

Dibalik semua keajaiban ini, tersimpan kreativitas cemerlang Jessica “Ragzy” Ewud, yang menciptakan dunia unik dari putri duyung antariksa antargalaksi. Terbuka bagi Anda untuk menjelajahi dan mengalami karya seni digital yang menakjubkan ini.

Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan oleh Space Mermaids, tidakkah Anda merasa tertantang untuk meraih skor tertinggi dan memenangkan NFT langka? Jadilah bagian dari petualangan seru ini dan rasakan sensasi arkade yang tak terlupakan. Ayo bergabung dan temukan keajaiban dunia Space Mermaids!