Sinopsis Voice Of Silence: Kisah Mendebarkan Dunia Kriminal

Sinopsis Voice Of Silence adalah sebuah drama Korea yang berbeda dari kebanyakan yang ditayangkan, menghadirkan kisah kriminal yang sangat menarik. Drama ini menawarkan aksi menegangkan dan penuh misteri yang pasti akan memikat para penonton. Dibintangi oleh dua aktor profesional, Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung, drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Sinopsis Voice Of Silence mengikuti sudut pandang seorang pria bernama Tae In (diperankan oleh Yoo Ah In), yang diceritakan telah kehilangan kemampuan berbicara. Dia bekerja di bawah naungan agen kriminal di Korea. Tugasnya, bersama dengan rekannya Chang Bok (diperankan oleh Yoo Jae Myung), adalah membersihkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari bekas darah dan mayat korban, sehingga kejahatan yang terjadi dapat tertutupi dengan sempurna.

Sinopsis Voice Of Silence Diawali Dengan Adegan Mengejutkan

Segalanya berjalan lancar sampai suatu ketika mereka bertemu dengan seorang anak kecil bernama Cho Hee (diperankan oleh Moon Seung Ah) di salah satu TKP yang telah mereka bersihkan. Ternyata, anak itu merupakan korban penculikan yang telah terpisah dari kedua orang tuanya.

Pertemuan ini mengubah segalanya dan pekerjaan mereka menjadi sering terhambat. Kini, pertanyaan besar menghantui Tae In dan Chang Bok: Akankah mereka dapat melanjutkan tugas berbahaya mereka? Atau ada misteri lain yang menghubungkan mereka dengan anak kecil yang hilang tersebut di Sinopsis Voice Of Silence ini?

Para Pemain Hebat dalam Drakor Ini

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan artis berpengalaman yang mampu memerankan karakter dengan luar biasa. Mari kita lihat para pemain yang menarik perhatian penonton dalam “Voice of Silence.”

  1. Kim Do Hyeong: Dia memerankan sosok Ayah Cho Hee di Sinopsis Voice Of Silence, dan kemampuan aktingnya yang tak diragukan lagi membuat karakternya begitu hidup di layar. Lahir pada tahun 1980 di Korea Selatan, Kim Do Hyeong telah berkontribusi pada banyak drama dan serial sepanjang karirnya.
  2. Yu Seong Ju: Dalam Sinopsis Voice Of Silence, dia memerankan sosok II Gyu, dan perannya berhasil menarik hati penonton dengan berbagai konflik yang menarik. Yu Seong Ju adalah seorang aktor berbakat yang mampu menghidupkan karakternya dengan sempurna.
  3. Moon Seung A: Aktris ini memerankan sosok Cho Hee dan berhasil menarik perhatian penonton melalui aktingnya yang kuat dan kemampuannya dalam mendalami hubungan karakternya dengan lawan main.
  4. Yoo Jae-Myung: Sinopsis Voice Of Silence, dia memerankan peran Chang Bok. Aktor kelahiran 3 Juni 1973 ini telah berkontribusi banyak dalam dunia film dan drama Korea, dan penampilannya selalu mengesankan.
  5. Yoo Ah In: Dalam “Voice of Silence,” Yoo Ah In memerankan Tae In. Aktor ini, yang sebenarnya bernama Uhm Hong-Sik sebelum mengganti namanya, lahir pada tanggal 6 Oktober 1986. Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dan penampilannya yang menawan, Yoo Ah In berhasil mencuri perhatian para penggemar.

Fakta Menarik di Balik “Voice of Silence”

Kini, mari kita jelajahi beberapa fakta menarik di balik serial “Voice of Silence.”

  • Fakta Menarik Pertama: Proses pengambilan gambar drama ini memerlukan pengorbanan dari para pemain untuk mendapatkan penampilan yang sesuai dengan karakternya. Baik Yoo Ah In maupun Yoo Jae Myung sepakat untuk tidak tidur selama satu hari sebelum memulai syuting. Hal ini bertujuan untuk menciptakan penampilan yang lelah dan berantakan, sesuai dengan karakter yang mereka bawakan.
  • Fakta Menarik Kedua: Yoo Ah In harus menambahkan berat badannya hingga 15kg untuk perannya sebagai Tae-In. Namun, fakta menariknya adalah peran tersebut sebenarnya adalah pria dengan tubuh kurus dan pekerjaan yang membutuhkan kelincahan. Sehingga, dalam waktu seminggu, Yoo Ah In harus berusaha keras untuk menurunkan berat badannya seperti semula.
  • Fakta Menarik Ketiga: Di dalam drama ini, karakter Tae-In tidak pernah berbicara, sehingga menciptakan ketegangan tersendiri. Para penonton harus menunggu dengan sabar untuk menyaksikan momen-momen dramatis ketika Tae-In akhirnya berbicara.

 

  • Fakta Menarik Keempat: Sejak dirilis, Sinopsis Voice Of Silence telah mendapatkan lonjakan penonton yang luar biasa, dengan lebih dari 220 ribu penonton. Prestasi ini sangat mengesankan, terutama karena drama ini dirilis selama masa wabah COVID-19 yang sedang meningkat.
  • Fakta Menarik Kelima: Sinopsis Voice Of Silence awalnya dirilis secara indie di Venice Biennale College-Cinema pada 2016/2017. Namun, drama ini kemudian mendapatkan kesempatan untuk tayang di Box Office pada 15 Oktober 2020, dan berhasil menarik perhatian lebih dari 16 ribuan penonton dalam penayangan perdana di bioskop.

 

Dalam “Voice of Silence”, Anda akan terseret ke dalam dunia kriminal yang mencekam dan penuh misteri. Berbagai fakta menarik di balik layar menambah daya tarik drama ini. Dari aksi menegangkan hingga akting luar biasa para pemainnya, “Voice of Silence” adalah pilihan sempurna untuk Anda yang mencari drama dengan cerita yang mendebarkan.

Jadi, jangan lewatkan drama kriminal yang satu ini, dan nikmati alur cerita yang unik serta kemampuan akting para aktor yang mengesankan. Siapkan diri Anda untuk merasakan tekanan dan ketegangan yang menghampiri dalam “Voice of Silence”, dan saksikan bagaimana kisah ini berakhir dengan cara yang tak terduga. Tonton sekarang dan rasakan pengalaman tak terlupakan dalam drama kriminal penuh intrik ini!

Dengan plot yang menggugah rasa ingin tahu dan alur cerita yang tidak terduga, Sinopsis Voice Of Silence akan memanjakan penonton dengan misteri dan aksi menegangkan yang tak pernah berhenti. Para pemainnya, seperti Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung, menghidupkan karakter dengan begitu mendalam, membuat penonton terbawa dalam lika-liku kisah drama kriminal ini. Jadi, siapkan diri Anda untuk terlibat dalam petualangan mendebarkan di balik dunia gelap kriminal dalam “Voice of Silence”.