Sinopsis Not Others

Sinopsis Not Others merupakan keseruan drama Korea, penonton tidak hanya terpukau oleh cerita romantis yang manis, melainkan juga genre thriller yang menggetarkan dan horor yang memacu adrenalin. Namun, satu genre yang tak kalah menarik adalah drama keluarga yang penuh komedi!

Tengoklah sinopsis Not Others berikut ini, di mana kisah ibu dan anak akan menguras air mata dan membelai tawa hati Anda.

Sinopsis Not Others yang Memukau

Sinopsis Not Others mengisahkan tentang Kim Eun Mi, seorang ibu tunggal yang telah mengandung putrinya, Kim Jin Hee, ketika usianya masih tergolong remaja, tengah bersekolah di bangku SMA. Tantangan harus membesarkan dan mendidik anaknya pada usia yang belum dewasa mengharuskan Eun Mi untuk berperan seperti seorang anak kecil.

Namun, bukanlah sebuah hubungan dekat yang terbina antara ibu dan anak, melainkan keduanya memiliki ikatan yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Di sisi lain, Kim Jin Hee, yang saat ini sudah dewasa dan menjalani pekerjaan tetap, terlihat lebih matang daripada ibunya sendiri.

Jin Hee merasa bahwa kini saatnya ia menempuh jalan hidupnya sendiri, setelah bertahun-tahun hidup di bawah bayang-bayang ibunya yang kerap bersikap lebih kekanak-kanakan darinya. Menariknya, Eun Mi sama sekali tidak menyadari kekanak-kanakannya.

Baginya, ia adalah ibu yang keren dan selalu mengikuti tren anak muda karena ia pun masih muda. Dalam perjalanan drama ini, kita akan menyaksikan bagaimana duo ibu dan anak ini menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan mereka, mulai dari yang sederhana hingga yang memilukan.

Baik Eun Mi maupun Jin Hee sama-sama membutuhkan cinta dalam hidup mereka. Keduanya menemukan kesulitan dalam menyeimbangkan pekerjaan, percintaan, dan harmoni hubungan ibu dan anak di rumah. Sebelum Anda menonton drama ini, sangat disarankan untuk menyaksikan terlebih dahulu trailernya agar semakin penasaran dengan Sinopsis Not Others yang penuh warna!

Siapa Saja Pemain Utamanya?

Sederet pemain utama dalam drama Sinopsis Not Others ini sungguh mengagumkan. Berbagai nama terkenal dan populer di Korea telah dirangkul dalam cerita ini, membuat para penggemar di Korea tidak sabar menantikan penampilan akting mereka. Banyak dari mereka sebelumnya telah membintangi drama serius, dan kini akan menghadirkan bakat mereka dalam genre komedi di Not Others. Berikut adalah deretan pemain utama yang siap menghibur penonton:

1.    Jeon Hye Jin

Berperan sebagai Kim Eun Mi di Sinopsis Not Others, seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai ahli terapi fisik di sebuah rumah sakit. Meskipun putrinya berusia 29 tahun, Eun Mi masih terlihat seperti dulu, seorang wanita yang kekanak-kanakan dan belum menemukan cinta sejatinya.

Akting Jeon Hye Jin telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar drama. Sebelumnya, aktris yang lahir pada tahun 1976 ini lebih sering tampil dalam drama dan film bergenre serius. Salah satu karyanya yang mengesankan adalah drama sejarah The Throne (2015), yang membuatnya meraih penghargaan bergengsi, Blue Dragon Film Award, dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik.

Jeon Hye Jin telah berperan dalam beberapa drama Korea populer, seperti I’m Sorry, I Love You, Misty, Search: WWW, Stranger, dan Uncle. Ia juga menarik perhatian dalam film-film populer seperti Voice of a Murderer, The Naked Kitchen, The Poet and the Boy, dan The Beast.

2.    Choi Soo Young

Memerankan karakter Kim Jin Hee di Sinopsis Not Others, seorang wanita berusia 29 tahun yang dibesarkan oleh ibunya sejak lahir. Jin Hee merasa ibunya tidak pernah benar-benar dewasa, meskipun ia tetap menyayangi sang ibu. Jin Hee bekerja sebagai polisi wanita di kantor polisi yang berdekatan dengan rumahnya.

Suatu hari, kantor polisinya mendapat pimpinan baru yang masih muda. Pada awalnya, Jin Hee dan atasan barunya ini tidak akur, tetapi lambat laun, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya!

Choi Soo Young adalah salah satu anggota Girls Generation yang telah beralih ke dunia akting. Kemampuan akting Soo Young sudah terbukti melalui berbagai drama dan film, seperti Tell Me What You Saw, Run On, dan If You Wish Upon Me.

3.    Ahn Jae Wook

Berperan sebagai Park Jin Hong, seorang otolaryngologist (dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan) yang misterius. Jin Hong bekerja di rumah sakit yang sama dengan Eun Mi. Ia memiliki kepribadian yang agak penakut, tetapi jujur dan tulus. Saat bertemu dengan Eun Mi, keduanya perlahan mulai saling menyukai. Anda dapat menonton penampilan Ahn Jae Wook di drama lainnya seperti Mouse dan The Empire.

4.    Park Sung Hoon

Berperan sebagai Eun Jae Won, seorang pemimpin baru di Kantor Polisi Namchon. Sebagai seorang polisi muda, ia awalnya menghadapi beberapa masalah dengan bawahan barunya, Jin Hee. Namun, akhirnya keduanya menjadi lebih dekat dan jatuh cinta. Park Sung Hoon sebelumnya mencuri perhatian melalui drama populer The Glory, di mana ia berhasil memerankan salah satu karakter antagonis yang dibenci oleh seluruh dunia!

5.    Kim Hye Eun

Berperan sebagai Kim Mi Jeong, sahabat sejak masa remaja dari Kim Eun Mi. Mi Jeong adalah salah satu dari sedikit orang yang benar-benar memahami Eun Mi. Kehadiran Kim Hye Eun dalam drama ini juga menarik perhatian karena kemampuannya yang selalu mengagumkan dalam berakting. Mantan pembawa berita ini juga telah tampil dalam banyak drama populer seperti Secret Love Affair, Mr. Sunshine, dan Itaewon Class.

Sinopsis Not Others akan menghadirkan sinergi antara kisah ibu dan anak yang unik, ditambah dengan segudang fakta menarik dan kemampuan akting para pemainnya yang mengagumkan.Sinopsis Not Others ini telah menggugah rasa ingin tahu para penonton, dan siap menyambut keseruan Not Others yang penuh dengan tawa dan air mata. Jadi, jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan petualangan mengharukan dari Kim Eun Mi dan Kim Jin Hee dalam Not Others!