Shamil Gasanov

Dalam rangkaian pertarungan ONE Fight Night 12 yang akan digelar pada Jumat, 14 Juli, akan ada satu laga antara Garry Tonon VS Shamil Gasanov. Tabrakan ini akan menjadi ajang pertarungan menarik antara dua grappler yang memiliki gaya bertarung yang berbeda, namun memiliki potensi untuk memperebutkan gelar juara, bergantung pada keseimbangan dan keterampilan mereka.

Shamil Gasanov dengan jelas menyadari bahwa ia tidak bisa menganggap remeh kemampuan Tonon. Sebagai seorang grappler yang berbakat, Tonon mampu menemukan celah dan memanfaatkannya untuk mengamankan kemenangan.

The Cobra” dengan pikiran yang jernih menyadari betapa pentingnya untuk tetap fokus sepanjang pertarungan ini, karena satu kesalahan saja dapat merugikan dirinya dan mengubah arah kemenangan. Dia sangat menyadari betapa berbahayanya Tonon dengan kemampuannya dalam leglock, teknik grappling yang menjadi keahliannya. Gasanov mengungkapkan hal ini kepada ONE dalam wawancaranya.

Shamil Gasanov Jalani Duel Sengit di ONE Fight Night 12

Meskipun beberapa orang mungkin memberikan keunggulan kepada Tonon di atas kanvas, “The Cobra” sangat percaya diri dengan kemampuan dirinya sendiri. Ia yakin bahwa mereka berdua memiliki keahlian yang setara di atas matras. Dengan pengalaman yang panjang dalam gulat dan jiu-jitsu, Gasanov berencana untuk tampil agresif dan menunjukkan keterampilan yang dibutuhkannya dalam melawan penantang peringkat kedua di divisi featherweight ini.

Saya telah melibatkan diri dalam banyak sesi grappling dengan para ahli sabuk hitam dan spesialis leglock. Selain itu, saya juga sering berlatih gulat dengan pegulat gaya bebas. Saya tidak pernah memasuki pertarungan dengan strategi bertahan saja. Saya akan melancarkan serangan sejak detik awal pertarungan kami,” ujar Gasanov dengan penuh keyakinan.

Sejak bergabung dengan ONE, Gasanov telah menandai nama Tonon sebagai salah satu lawan yang ingin dia hadapi di panggung dunia ini. Mengikuti perjalanan Tonon selama bertahun-tahun, petarung berusia 27 tahun ini selalu memimpikan kesempatan untuk membuktikan dirinya melawan petarung Amerika tersebut.

Bagi Gasanov, pertarungan ini bukan hanya merupakan langkah menuju medali emas yang jelas, tetapi juga merupakan pertarungan yang selalu memancing rasa penasaran di hati petarung asal Rusia tersebut.

Saya telah mengikuti perkembangan di divisi saya di ONE, bahkan saat saya masih berkompetisi di liga lain. Melawan Tonon telah menjadi impian saya selama beberapa waktu. Saya telah menyaksikan pertarungannya di ADCC, dan saya menganggap dia sebagai lawan yang paling berbahaya di divisi saya. Saya tidak pernah mencari jalan pintas dalam karir saya, jadi saya benar-benar siap untuk menghadapi Garry. Jika saya berhasil mengalahkan Garry Tonon, saya yakin bahwa kesempatan merebut gelar juara tidak akan lama lagi,” ungkap petarung berusia 27 tahun itu penuh semangat.

Penuh Semangan Mengincar Kemenangan

Dengan kilatan emas di matanya, Gasanov siap melangkah ke dalam gelanggang pertarungan kelas bulu dengan penuh keberanian dan tekad. Selain memperebutkan Kejuaraan Dunia ONE Featherweight, “The Cobra” melihat pertarungan ini sebagai kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya juga dapat bersaing dengan para elit dalam submission grappling.

Bagi Gasanov, pertarungan ini adalah langkah penting menuju pemenuhan janjinya kepada ibunya dan mewujudkan impian bersama ONE.

Tujuan utama saya adalah merebut sabuk ONE, sesuai dengan janji yang saya berikan kepada ibu saya. Selain itu, saya juga bertekad untuk mempertahankan gelar tersebut, insya Allah. Selain itu, saya memiliki keinginan yang kuat untuk berkompetisi dalam dunia submission grappling,” tegas Gasanov.

Pertarungan seru ONE Fight Night 12 akan disiarkan langsung di Prime Video pada pukul 8 malam ET/5 sore PT. Aksi luar biasa ini akan berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand. Dan kabar baiknya, acara ini gratis untuk semua anggota Amazon Prime yang berada di Amerika Serikat dan Kanada.

Dalam pertarungan yang dinantikan ini, Shamil Gasanov telah menunjukkan antusiasme dan semangatnya yang tak terbendung dalam menghadapi Garry Tonon. Dengan persiapan dan latihan yang intensif, Gasanov yakin bahwa dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan yang ada di depannya.

Duel ini akan menjadi panggung untuk Gasanov membuktikan kemampuan grapplingnya dan meraih kemenangan yang gemilang. Semoga Gasanov dapat mewujudkan mimpinya dan membawa pulang gelar juara untuk dirinya sendiri dan untuk Rusia.

Pertarungan yang ditunggu-tunggu ini akan menjadi saksi dari semangat dan ketangguhan Shamil Gasanov, petarung tak terkalahkan yang siap untuk memberikan pertunjukan yang mengesankan dan memukau bagi para penggemar ONE Championship. Dengan perjalanan yang panjang dan keinginan yang membara, Shamil Gasanov telah menemukan panggungnya di ONE Fight Night 12 untuk mewujudkan impian dan ambisinya.

Pertarungan melawan Garry Tonon menjadi tonggak penting dalam kariernya, di mana dia akan menguji keterampilan dan ketahanannya sebagai seorang grappler yang tangguh. Dengan keyakinan yang meluap, Gasanov siap melemparkan dirinya ke dalam pertarungan ini dengan segala kemampuan dan tekad yang dimilikinya.

Para Penggemar Sudah Tidak Sabar

Para penggemar ONE Championship di seluruh dunia akan menjadi saksi dari duel sengit ini, di mana Shamil Gasanov akan menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah ancaman yang tak bisa dianggap remeh. Dalam pertarungan ini, Gasanov tidak hanya bertarung untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk mewujudkan janji kepada ibunya dan membuktikan kemampuannya di dunia grappling.

Jadikanlah Jumat, 14 Juli, sebagai hari yang ditunggu-tunggu untuk menyaksikan pertarungan epik antara Shamil Gasanov dan Garry Tonon. Bersiaplah untuk menyaksikan aksi luar biasa dari dua grappler papan atas yang siap memberikan pertunjukan yang tak terlupakan. Ini adalah momen penting dalam perjalanan Gasanov, dan dengan keyakinan dan semangatnya yang membara, dia akan melangkah ke dalam gelanggang dengan tekad yang tidak tergoyahkan.

Tunggu apa lagi? Jadilah saksi dari pertarungan yang akan menggetarkan dunia ini. Shamil Gasanov Sudah Tidak Sabar Melawan Garry Tonon. Siapkan diri Anda untuk menikmati malam yang penuh kegembiraan dan kejutan di ONE Fight Night 12.