Review Black Knight: Peran Kim Woo Bin Sangat Bagus

 

Review Black Knight

Review Black Knight mempersembahkan peran gemilang Kim Woo Bin sebagai seorang kurir berjiwa pahlawan. Drama ini menghadirkan sebuah dunia pasca-apokaliptik setelah meteor mengerikan menghantam bumi, meninggalkan kehancuran dan kekurangan oksigen yang mengancam kehidupan.

Kualitas akting Kim Woo Bin sebagai pemeran utama, kurir dengan kode 5-8, mampu membawa penonton dalam perjalanan menegangkan untuk menyelamatkan dunia yang terperangkap dalam kelamnya kegelapan.

Review Black Knight dan Sinopsis

Review Black Knight¬† di mulai 40 tahun silam, bumi terkejut oleh badai meteor yang menggegerkan, meninggalkan kepunahan massal dan hanya segelintir 1% penduduk dunia yang beruntung selamat. Korea, yang dulu bercahaya, kini kembali menjadi tanah tandus yang kelam, dengan kadar oksigen yang merosot dan kualitasnya memprihatinkan. Namun, ada mereka yang terpilih untuk “diselamatkan.”

Para kurir, seperti sang pahlawan 5-8 (diperankan oleh Kim Woo Bin), bertugas mengantarkan suplai oksigen ke penduduk yang terpilih. Suatu hari, ketika mengantarkan oksigen ke rumah perwira intelijen militer, Seol-Ah (Esom), rumah itu diserang, merenggut nyawa adik kandungnya, Seul-Ah (Roh Yoon Seo), dan melukai adik angkatnya, Sa-Wol (Kang Yeo Sook).

5-8 berusaha mencegah penyerangan tersebut dan memberikan keterangan kepada Seol-Ah. Meskipun alibinya tepat, namun kecurigaan Seol-Ah terhadapnya tetap ada. Di tengah-tengah situasi ini, 5-8 menemukan hal menarik. Sa-Wol, yang seharusnya telah tewas setelah tertembak di kepala, ternyata kebal terhadap peluru karena ia adalah seorang mutan.

Muncul Grup Cheonmyeong, sebuah perusahaan penyuplai oksigen yang menyembunyikan proyek rahasia, yaitu eksperimen pada manusia. Mereka menculik anak-anak dari distrik-daerah umum untuk dijadikan objek uji coba. Sa-Wol, yang juga ingin menjadi seorang kurir, tanpa sengaja terjerat dalam intrik ini.

Kisah Kembali ke Belakang

Kisah lalu kembali ke 9 tahun lalu, mengungkapkan identitas 5-8 sebagai seorang pengungsi dengan dendam terhadap penguasa pada masa itu. Keputusannya untuk menjadi kurir dipengaruhi oleh niat balas dendam. Walaupun membutuhkan waktu yang panjang, 5-8 bertekad untuk mencapai tujuannya.

Sa-Wol berhasil lolos dari tahap eliminasi untuk menjadi kurir baru di Grup Cheonmyeong. Namun, ia gugur setelah membantu peserta lain. Hal ini membuat 5-8 kecewa, namun ia tak bisa berbuat apa-apa.

Tindakan Sa-Wol, meskipun gagal, berdampak besar. Para kurir senior yang menjadi juri memaksa pemimpin Grup Cheonmyeong, Ryu Seok (Song Seung Hoon), untuk tetap memasukkan Sa-Wol ke babak final. Permintaan ini disetujui oleh Ryu Seok dan Sa-Wol kembali ke pertandingan, akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang.

Namun, rencana Grup Cheonmyeong untuk merelokasi para pengungsi hanyalah kedok untuk melakukan pembunuhan dan penculikan anak-anak untuk dijadikan bahan eksperimen. Ketika 5-8 dan Seol-Ah menyadari hal ini, mereka bersatu untuk menghentikan kejahatan tersebut.

Kejadian yang Terduga

Pengujian laboratorium pada Sa-Wol di Review Black Knight mengungkapkan bahwa remaja tersebut adalah seorang mutan. Temuan ini menarik perhatian Ryu Seok, karena ia berhasil menemukan manusia mutan tanpa melakukan eksperimen pada manusia lain.

Ketika Sa-Wol memulai tugasnya sebagai kurir, ia belajar banyak hal tentang kebenaran yang kelam, termasuk fakta bahwa ia bekerja untuk orang yang membunuh Seul-Ah. Informasi ini diberikan oleh 5-8, yang kemudian menjadikannya sebagai fokus utamanya untuk “bekerja” lebih keras dalam misinya.

Rencana untuk membongkar Grup Cheonmyeong akhirnya dijalankan. Kaki tangan Ryu Seok, Oh Ji-Wan (Lee Sung Wook), berhasil ditangkap. Awalnya, Oh Ji-Wan berjanji akan membantu 5-8 dan timnya, tetapi pada saat hari eksekusi, ia mengkhianati mereka dan mengungkapkan semua aksi mereka kepada Ryu Seok.

Seol-Ah pun memberitahu kebusukan Ryu Seok kepada ayahnya, Ryu Jae-Jin (Nam Kyung Eup), pemilik Grup Cheonmyeong. Mendengar hal itu, Ryu Jae-Jin murka dan menyerahkan proyek relokasi kepada pemerintah. Namun, tidak terima dengan keputusan ayahnya, Ryu Seok mengkhianati sang ayah dan mengambil alih kepemimpinan dengan cara kudeta.

Tepat di saat kekacauan terjadi, Sa-Wol tertangkap, tapi Seul-Ah dan 5-8 berhasil menyerang Grup Cheonmyeong dan akhirnya berhasil meruntuhkannya. Peran Kim Woo Bin sebagai 5-8 telah berhasil menghipnotis penonton, membawanya ke dalam dunia gelap yang berbahaya dan penuh intrik.

Penampilan Kim Woo Bin

Setelah menghilang dari layar kaca selama beberapa waktu, Kim Woo Bin akhirnya kembali dengan gemilang dalam Review Black Knight ini. Perannya sebagai kurir berhati pahlawan menghadirkan kegagahan dan kekharismaan yang telah menjadi tanda tangan sang aktor. Kim Woo Bin memainkan karakter ini dengan baik, meskipun kualitas aktingnya masih perlu beberapa sentuhan lebih untuk mencapai kesempurnaan.

Kim Woo Bin, seorang aktor yang selalu identik dengan karakter cool dan tampan, mungkin sudah sedikit membosankan. Penonton pasti mengharapkan lebih dari seorang Kim Woo Bin dalam drama ini, dan semoga ia dapat memberikan kejutan yang mengesankan jika Review Black Knight berlanjut ke musim kedua.

Kesimpulan

Review Black Knight berhasil membawa penonton dalam petualangan gelap di dunia pasca-apokaliptik yang memerlukan keserakahan pahlawan berhati kurir. Dalam peran 5-8, Kim Woo Bin membuktikan kualitas aktingnya yang gemilang, meskipun sentuhan lebih diperlukan untuk membuatnya benar-benar bersinar.

Drama ini memikat dengan alur yang mengasyikkan dan kejutan-kejutan yang menegangkan, menambah semangat para penonton untuk menyaksikan lebih banyak petualangan pahlawan kurir di masa depan. Jika Review Black Knight melanjutkan kisahnya dalam musim kedua, semoga akan ada peningkatan yang lebih mengagumkan dan menyenangkan bagi para penggemar setianya.

Latest articles

Related articles

spot_img