Putri Ariani di America’s Got Talent telah memukau jutaan penonton di seluruh dunia. Bakat menyanyi luar biasa yang dimilikinya, yang juga dibarengi dengan keterbatasan disabilitas tuna netra, menjadikan penampilannya semakin menginspirasi dan menggetarkan hati. Di antara semua peserta yang berbakat, Putri Ariani berhasil memikat hati juri, termasuk Simon Cowell, dan meraih Golden Buzzer yang menjadi penghargaan bergengsi dalam kompetisi ini.

Melly Goeslaw

Tidak hanya para juri, pujian dan dukungan pun mengalir deras dari rekan-rekan selebritas di Indonesia. Melly Goeslaw, penyanyi dan pencipta lagu ternama, memberikan ungkapan kekagumannya kepada Putri Ariani di America’s Got Talent melalui kolom komentar di unggahan Instagram Putri. Dalam pesannya, Melly Goeslaw mengucapkan selamat dan mengakui kehebatan Putri. Respons yang diberikan Putri pun begitu tulus, mengungkapkan harapannya untuk bisa bertemu dengan Melly secara langsung di masa depan.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia, atau yang akrab dipanggil Gisel, juga memberikan dukungan dan pujian melalui media sosial. Melalui kolom komentar di unggahan yang sama, Gisel mengungkapkan betapa terharunya dirinya saat menyaksikan penampilan Putri Ariani di panggung America’s Got Talent. Ia mengakui bahwa setelah melihat video penampilan Putri yang dikirimkan oleh ayahnya, ia tidak bisa menahan tangisnya. Setiap tarikan vokal yang sempurna dan penuh emosi membuat hatinya tergetar. Gisel pun mengungkapkan rasa kagumnya kepada Putri dengan penuh semangat dan menyambut Putri dengan hangat di dunia musik.

Baim Wong

Tidak hanya itu, Baim Wong, aktor dan presenter ternama, juga ikut memberikan ungkapan emosionalnya kepada Putri Ariani melalui akun Instagram pribadinya. Dalam pesannya, Baim mengungkapkan betapa ia terharu dan tak bisa menghentikan air mata setelah menyaksikan penampilan Putri. Kelebihan dan keunikan yang dimiliki Putri dalam melihat dunia dari perspektif yang berbeda membuat Baim mengambil banyak pelajaran dari penampilannya. Ia merasa bangga dengan Putri dan berterima kasih karena Putri telah membawa nama Indonesia di panggung internasional.

Krisdayanti

Krisdayanti, penyanyi dan ibu dari empat anak, juga tak ketinggalan memberikan selamat dan dukungan kepada Putri Ariani dan keluarganya melalui kolom komentar di media sosial. Ia menyampaikan harapannya agar kedua orang tua Putri terus mendukung perjalanan karier Putri dalam industri musik. Krisdayanti juga mengucapkan salam hormat dan rasa sayangnya kepada Putri, serta mengajak Putri untuk terus mengikuti akun Instagramnya.

Keberhasilan Putri Ariani di America’s Got Talent adalah bukti nyata bahwa bakat dan kemampuan sejati tidak mengenal batasan fisik. Dalam penampilannya, Putri telah membuktikan bahwa semangat, kekuatan, dan ketulusan bisa melampaui segala hambatan yang ada. Ia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia.

Dengan pencapaian luar biasanya, Putri Ariani telah mengukir namanya di dunia hiburan internasional. Prestasi yang diraihnya tidaklah mudah, namun Putri telah membuktikan bahwa kegigihan dan kepercayaan pada diri sendiri adalah kunci sukses. Melalui suaranya yang indah dan penampilan panggung yang penuh emosi, Putri telah mencuri hati juri dan penonton, dan membanggakan bangsa Indonesia.

Putri Ariani di America’s Got Talent telah mengubah pandangan banyak orang tentang kemampuan dan potensi individu dengan disabilitas. Ia telah membuktikan bahwa kelemahan fisik bukanlah halangan untuk meraih mimpi dan menginspirasi orang lain. Semoga keberhasilan dan dedikasi Putri Ariani terus mengilhami generasi muda dan memberikan pesan kuat bahwa siapapun bisa mencapai apa pun yang diinginkannya jika memiliki tekad dan keyakinan yang kuat.

Putri Ariani adalah contoh nyata bahwa bakat tak mengenal batasan, dan semoga perjalanan karier dan kehidupan Putri terus bersinar terang, menerangi dunia dengan suaranya yang luar biasa.