PRX Something

PRX Something, MVP VCT Pacific League, akan segera berpartisipasi dalam turnamen prestisius Valorant Champions 2023 yang ditunggu-tunggu di Los Angeles, Amerika Serikat. Di antara para tim terbaik dari seluruh penjuru dunia yang akan berlaga, kehadiran Ilya “Something” Petrov telah menarik perhatian banyak penggemar Valorant.

Berita terbaru menyebutkan bahwa PRX Something akhirnya berhasil mengamankan visa ke Amerika Serikat setelah sebelumnya harus absen dari turnamen Masters di Tokyo. Semua mata tertuju pada penampilan spektakuler dari PRX Something dalam pertandingan mendatang di Valorant Champions 2023.

PRX Something Salah Satu Pemain Hebat VALORANT

Sebagai seorang profesional berbakat yang berasal dari Rusia, PRX Something menghadapi berbagai tantangan dalam mendapatkan visa untuk mengikuti kompetisi di beberapa negara, termasuk Jepang. Namun, berkat kerja keras dan bantuan dari berbagai pihak, akhirnya sang pemain berkesempatan untuk berlaga di panggung Valorant Champions 2023.

Keikutsertaan PRX Something dalam turnamen ini membawa harapan baru bagi tim Paper Rex. Sebelumnya, Paper Rex harus berjuang di Masters Tokyo dengan pemain cadangan, dan meskipun berhasil meraih posisi juara ketiga, ada keinginan yang lebih besar untuk mencapai prestasi lebih tinggi lagi. Dengan kedatangan PRX Something ke dalam roster, keyakinan tim meningkat pesat.

Masters Tokyo memang telah menampilkan kehebatan Paper Rex meskipun menghadapi berbagai tantangan. Pemain cadangan seperti Patiphan “CigaretteS” Posri tampil mengesankan dan memukau publik dengan kemampuannya yang luar biasa. Paper Rex hampir mencapai babak final Masters Tokyo, namun mereka harus mengakui keunggulan Evil Geniuses di babak lower bracket final dengan skor yang tipis 3-2.

Namun, semua itu menjadi bagian dari perjalanan yang menarik bagi Paper Rex. Kini, dengan kehadiran PRX Something, persiapan mereka untuk Valorant Champions 2023 semakin lengkap. Persaingan di turnamen ini tentu akan ketat dan menegangkan, namun Paper Rex bersiap untuk menghadapinya dengan segala daya dan strategi terbaik.

Valorant Champions 2023 Bakal Seru

Ajang Valorant Champions 2023 akan digelar mulai 6 Agustus hingga 26 Agustus dan akan menyuguhkan pertandingan sengit antara 16 tim terbaik dari berbagai wilayah, termasuk EMEA, Amerika, Pasifik, dan China. Riot Games telah menetapkan Los Angeles sebagai tuan rumah acara ini, menandai pertama kalinya turnamen Valorant internasional diadakan di Amerika Utara.

Berkat popularitas Valorant yang terus meroket, stadion-stadion diprediksi akan dipenuhi oleh penggemar yang berduyun-duyun untuk menyaksikan para pemain beraksi secara langsung. Tim-tim seperti Sentinel, OpTic Gaming, dan 100 Pencuri menjadi andalan di wilayah ini dan akan menjadi daya tarik utama bagi penonton.

Kompetisi Valorant Champions 2023 akan dimulai dengan penyisihan grup dan dilanjutkan dengan braket playoff eliminasi ganda. Sistem ini memastikan bahwa setiap pertandingan menjadi sangat penting dan tak terduga. Ketegangan akan terasa sejak awal, dan para pemain harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih gelar juara dunia.

Bagi para penggemar yang berminat menyaksikan pertandingan langsung di Shrine Auditorium, tiket akan tersedia mulai 23 Juni pukul 9 pagi PT. Sebagai langkah awal, penggemar yang terverifikasi di Ticketmaster akan mendapatkan akses lebih awal untuk membeli tiket. Tiket untuk pertandingan di hari kerja akan dibanderol sekitar $40 hingga $50, sementara pada akhir pekan, harga tiket akan mencapai $50 hingga $60. Sementara itu, untuk tahapan penentuan di Forum Kia, harga tiket berkisar antara $40 hingga $240.

16 Tim Siap Merebutkan Gelar Juara

Dari 16 slot yang diperebutkan, 12 di antaranya diperoleh dari liga EMEA, Amerika, dan Pasifik. Tiga tim teratas dari liga internasional akan lolos ke VCT Masters Tokyo dan Valorant Champions 2023. Selain itu, setiap wilayah akan menjadi tuan rumah turnamen kualifikasi kesempatan terakhir untuk menentukan tim tambahan yang berhak melaju ke Los Angeles.

Bagi tim asal China, Kualifikasi Champions CN akan menjadi panggung untuk menemukan tiga tim terbaik yang akan mewakili wilayah tersebut di kejuaraan dunia. Dan slot terakhir untuk Valorant Champions telah dialokasikan bagi wilayah EMEA sebagai hadiah atas prestasi mereka di VCT Masters Tokyo.

Semua mata tertuju pada Valorant Champions 2023, di mana PRX Something dan tim Paper Rex akan bersaing dengan tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Persiapan yang matang dan semangat juang yang tak tergoyahkan menjadi kunci bagi mereka untuk menggapai kejayaan. Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan pertunjukan luar biasa dari para pemain Valorant yang berbakat dan ambisi mereka meraih gelar juara dunia!

Kegigihan Paper Rex dalam menghadapi berbagai rintangan sepanjang perjalanan mereka adalah inspirasi bagi para penggemar Valorant. Meski sempat menghadapi tantangan dengan pemain cadangan, mereka berhasil membuktikan bahwa semangat tim dan kerjasama yang solid dapat mengatasi segala kesulitan.

Paper Rex Ingin Berjaya Lagi

Valorant Champions 2023 menjadi momen yang ditunggu-tunggu, dan para pemain siap membawa permainan terbaik mereka ke panggung internasional. Keberadaan PRX Something di dalam roster semakin mengokohkan posisi Paper Rex sebagai salah satu tim yang berpotensi meraih gelar juara.

Bersama-sama, mari kita dukung PRX Something dan tim Paper Rex dalam perjuangan mereka di Valorant Champions 2023! Semoga kesuksesan dan kemenangan menghampiri mereka dalam kompetisi yang penuh gengsi dan semangat juang.

Dengan kehadiran PRX Something, Paper Rex memiliki harapan besar untuk meraih gelar juara di Valorant Champions 2023. Turnamen ini akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai 6 hingga 26 Agustus dan akan menampilkan pertandingan sengit antara 16 tim terbaik dari berbagai wilayah. Valorant Champions menjadi ajang prestisius bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meraih gelar juara dunia. Jangan lewatkan momen bersejarah ini dan saksikan kehebatan PRX Something dan tim Paper Rex dalam persaingan yang luar biasa!