Siapa yang tidak kenal dengan drama Korea fenomenal, True Beauty? Drama yang bergenre romantis ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah yang menggemaskan dan penuh emosi. Menariknya, di balik drama populer ini terdapat pesan tersembunyi yang dapat menginspirasi para penonton. Selain itu, ada juga fakta menarik yang patut untuk diketahui. Simak ulasan berikut!

Adaptasi Webtoon yang Fenomenal

Ternyata, True Beauty merupakan adaptasi dari webtoon populer yang memiliki judul yang sama, karya Yaongyi. Webtoon ini sukses meraih peringkat 1 dalam tangga webtoon selama waktu yang cukup lama. Hal ini tidak mengherankan, karena ketika drama ini dirilis, penonton sangat antusias untuk melihat plot True Beauty yang menjadi kenyataan dalam live action.

Disutradarai oleh Sutradara Terkenal

Sutradara drama True Beauty tidak lain adalah sosok yang sama yang pernah menyutradarai drama populer Extraordinary You. Meskipun keduanya memiliki perbedaan genre dan jalan cerita yang cukup signifikan, namun sang sutradara mampu menghidupkan adaptasi webtoon ini dengan baik sehingga berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Cinta Segitiga yang Memikat

Salah satu hal menarik dari drama True Beauty adalah cerita cinta segitiga antara karakter Im Ju Gyeon dengan dua pria lainnya, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop). Konflik romantis ini selalu berhasil memikat perhatian penonton. Meskipun cerita semacam ini sering muncul dalam drama Korea, namun komedi dan kekonyolan yang terjadi antara dua karakter laki-laki yang saling bersaing untuk mendapatkan perhatian Im Ju Gyeon membuat penonton terhibur dan tergemes.

Mengajarkan Arti Mencintai Diri Sendiri

Pesan tersembunyi yang terdapat dalam drama True Beauty adalah tentang pentingnya mencintai diri sendiri. Hal ini disampaikan melalui karakter Im Ju Gyeon yang berusaha untuk mengubah penampilannya dengan bantuan makeup untuk menyembunyikan kekurangannya. Nyatanya, dia tidak bisa memenuhi standar kecantikan yang sempurna yang ditetapkan oleh masyarakat. Namun, melalui karakter yang cantik ini, penonton diajarkan untuk menerima diri sendiri dan menciptakan arti kecantikan dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

Drama Korea True Beauty telah sukses menarik perhatian penonton dengan kisah yang menggemaskan dan pesan tersembunyi yang menginspirasi. Adaptasi dari webtoon yang fenomenal dan disutradarai oleh sutradara terkenal, drama ini mampu menghidupkan cerita dengan apik. Selain itu, cerita cinta segitiga yang memikat dan pesan tentang mencintai diri sendiri juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.