Park Bo Gum Debut di Let Me Fly

Park Bo Gum, aktor yang telah menyelesaikan wajib militernya, akan segera menyapa penggemarnya dalam waktu dekat. Kabar gembira ini telah dikonfirmasi oleh media Korea yang melaporkan bahwa sang aktor akan memulai debutnya dalam proyek drama musikal yang sangat dinantikan. Drama musikal tersebut berjudul Let Me Fly.

‘Let Me Fly’ merupakan salah satu drama musikal yang telah mendapatkan berbagai nominasi di ‘7th Korea Musical Awards’. Nominasi yang diterima meliputi Grand Prize, Best Musical, Best Original Screenplay, Best Composition, Best Arrangement / Music Director, dan Best New Actor. Dalam drama musikal ini, Park Bo Gum akan memerankan peran utama sebagai Nam Won.

Nam Won adalah karakter utama dalam ‘Let Me Fly’. Ia adalah seorang pria berusia 70 tahun yang mengalami dampak dari frekuensi radio pada tahun 1986. Frekuensi radio tersebut membuat jiwa dan usianya berpindah melintasi waktu, sehingga ia berusaha keras untuk kembali ke masa muda.

Karakter yang Di Mainkan Park Bo Gum

Dalam perjalanan untuk mencapai masa lalu, Nam Won bertemu dengan nenek Sun Hee. Nenek Sun Hee adalah sosok yang selalu ada untuk Nam Won dan menjadi tempat terbaiknya dalam mencari dukungan. Hanya nenek Sun Hee yang dapat memahami masalah perlintasan waktu antara masa depan dan masa lalu.

Seperti halnya drama musikal lainnya, ‘Let Me Fly’ juga melibatkan beberapa aktor untuk memerankan satu karakter. Park Bo Gum akan memerankan Nam Won muda bersama dengan aktor Ahn Ji Hwan dan Shin Jae Beom. Sedangkan karakter Nam Won yang lebih tua akan diperankan oleh Kim Tae Hwan, Kim Do Bin, dan Lee Hyunghoon. Para aktor ini akan bergantian tampil sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Partisipasi sang aktor dalam drama musikal ‘Let Me Fly’ telah mengundang antusiasme yang besar dari publik. Hal ini dikarenakan kemampuan dirinya dalam bernyanyi dan memainkan alat musik telah terbukti dalam beberapa kesempatan sebelumnya. Penggemar tidak sabar untuk melihat akting sang aktor dalam menyampaikan dialog dengan gaya musikal yang khas.

Drama musikal ‘Let Me Fly’ akan mulai dipertunjukkan di teater YES24 Stage, Seoul pada tanggal 26 September hingga 10 September. Ini adalah kesempatan yang sangat menarik bagi para penggemar untuk menyaksikan debutnya dalam dunia musikal dengan nuansa yang penuh pesona.

Profil Sang Aktor yang Terus Melejit

Profil Park Bo Gum juga menjadi sorotan bagi para penggemar yang ingin lebih mengenal aktor ini. Park Bo Gum memiliki bakat dalam bernyanyi dan bermain piano sejak usia belia. Awalnya, ia bercita-cita menjadi idol atau penyanyi, namun berbagai saran mengarahkannya untuk terjun ke dunia akting.

Park Bo Gum memulai karier aktingnya pada tahun 2011 dengan membintangi film ‘Blind’. Setelah itu, ia terus mencoba peruntungannya dalam berbagai drama dan berhasil mendapatkan peran utama dalam drama ‘Wonderful Mama’.

Namanya semakin dikenal luas setelah berperan sebagai Choi Taek dalam drama ‘Reply 1988’ pada tahun 2015. Perannya sebagai seorang pemain baduk yang polos berhasil menarik perhatian penonton, dan ia pun mendapatkan julukan “nations little brother“. Drama ‘Reply 1988’ juga meraih rating yang sangat tinggi, menjadikannya salah satu drama yang sukses hingga saat ini.

Pada tahun 2016, Park Bo Gum kembali menunjukkan kemampuannya sebagai aktor dengan berperan dalam drama saeguk berjudul ‘Love in the Moonlight’. Ia memerankan karakter Pangeran Mahkota Lee Yeong yang jatuh cinta pada seorang wanita yang bekerja sebagai kasim kerajaan. Drama ini juga mendapatkan respon positif dari penonton.

Setelah mengambil cuti selama dua tahun dari dunia drama, Park Bo Gum kembali dengan drama ‘Encounter’ pada tahun 2018. Ia berperan sebagai Kim Jin Hyeok, seorang pemuda yang selalu berpikiran positif. Drama ini juga menjadi kesempatan bagi Park Bo Gum untuk beradu akting dengan aktris Song Hye Kyo.

Pada tahun 2020, Park Bo Gum tampil dalam drama ‘Record of Youth’ bersama Park So-dam. Ia memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda yang realistis dan tidak pernah menyerah. Drama ini juga berhasil mencuri perhatian penonton dengan cerita yang menyentuh dan akting yang mengesankan.

Sebelum memulai tugas wajib militernya pada bulan Agustus 2020, Park Bo Gum telah menyelesaikan beberapa proyek termasuk film ‘Seo Bok’ bersama Gong Yoo. Ia juga akan tampil dalam film ‘Wonderland’ yang rencananya akan dirilis tahun depan dengan Gong Yoo dan aktris Bae Suzy.

Debut yang di Tunggu Oleh Para Penggemarnya

Debut di Let Me Fly merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Dalam drama musikal ini, ia akan memperlihatkan bakatnya dalam bernyanyi dan memainkan alat musik dengan gaya yang khas. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler Park Bo Gum dalam ‘Let Me Fly’ yang akan menghipnotis penonton dengan pesona dan talentanya.

Dengan debutnya dalam drama musikal ‘Let Me Fly’, Park Bo Gum telah membuktikan bahwa dia adalah seorang aktor serba bisa yang mampu mengeksplorasi berbagai genre seni pertunjukan. Dengan kemampuannya dalam akting, bernyanyi, dan memainkan alat musik, ia telah menarik perhatian publik dan menginspirasi banyak orang dengan bakat dan dedikasinya.

Penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak penampilan spektakuler dari Park Bo Gum di masa depan, karena ia terus memperluas jangkauan dan menghadirkan keajaiban dalam dunia hiburan. Melalui perannya dalam ‘Let Me Fly’ dan karya-karyanya berikutnya, ia akan terus menorehkan jejaknya sebagai salah satu aktor terbaik generasinya.