Panduan Blade Idle

Panduan Blade Idle, selamat datang, para pemberani yang siap melangkah ke dalam dunia yang menggairahkan. Di sini, kita akan membuka pintu menuju permainan yang memikat ini dan memberikan Anda segala tips serta trik penting agar Anda dapat menjadi seorang master sejati.

Tak peduli apakah Anda seorang petualang berpengalaman yang ingin naik level dengan cepat, meningkatkan senjata dan baju besi, atau seorang penggemar mode yang bersemangat untuk menjelajahi dunia pakaian yang menawan, semuanya akan kita bahas!

Dengan bantuan kami, Anda akan mampu mengalahkan musuh dengan kepiawaian yang tak tertandingi, berbalut pakaian memukau, dan meraih kemenangan dalam setiap misi. Jadi, bersiaplah untuk petualangan tak seperti yang lain, karena kami akan memberikan Anda tips Panduan Blade Idle, pengetahuan, dan keterampilan yang diperlukan untuk merajai puncak!

Panduan Blade Idle Fokus pada Senjata & Perlengkapan

Tujuan utama Anda seharusnya adalah membuka baris bawah senjata dan perlengkapan, karena ini akan memberi Anda akses ke berbagai item yang lebih kuat di Panduan Blade Idle. Jangan lupakan untuk terus meningkatkan gacha hingga mencapai level maksimum 15, mulai dari awal perjalanan Anda.

Untuk mengoptimalkan kemajuan Anda, jangan abaikan tombol “Gabungkan Semua,” yang memungkinkan Anda menggabungkan senjata dan perlengkapan yang sudah Anda peroleh, memperkuat gudang senjata Anda lebih jauh. Nah, mari kita lihat level maksimum untuk setiap statistik pertumbuhan:

  • ATK: 15000
  • HP: 15000
  • DEF: 2000
  • Tingkat Crit: 400
  • Kerusakan Crit: 1500
  • Tingkat Super Crit: 400
  • Kerusakan Super Crit: 1500
  • PEN: 2000
  • ACU: 2000
  • Tingkat Hyper Crit: 400
  • Kerusakan Hyper Crit: 1500

Dapatkan Semua Kostum

Pastikan Anda memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan semua pakaian luar biasa ini. Meskipun beberapa kostum tersedia di toko, tetap perhatikan kostum-kostum eksklusif yang bisa didapatkan melalui pasar uang tunai, di mana uang sungguhan digunakan, atau melalui acara khusus seperti acara login harian.

Berikan sentuhan pribadi pada karakter Anda dengan memilih kostum yang paling cocok dengan Anda. Namun, ingatlah untuk bersikap strategis dalam memilih, karena setiap kostum memberikan peningkatan statistik yang berbeda-beda yang bisa sangat memengaruhi performa Anda dalam konten yang berbeda.

Allokasikan Poin Stat Anda dengan Hati-hati untuk Naik Level

Saat Anda berkembang, ingatlah untuk dengan bijak mendistribusikan poin statistik Anda (jangan sampai bingung dengan keterampilan aktual) dan secara bertahap memaksimalkan keterampilan Anda. Biarkan keahlian Anda berkembang langkah demi langkah.

Rangkaian optimal untuk memaksimalkan keterampilan seharusnya mengikuti jalur ini:

  • ATK -> Tingkat Drop Tahap -> Tingkat Drop Buku Keterampilan -> ATK Keterampilan -> Tingkatkan ATK Akhir -> DEF -> Kecepatan ATK -> PEN -> ACU -> Tingkat Drop Kotak Aksesori -> Kecepatan Gerak

Walaupun bijak untuk fokus pada statistik penting seperti ATK, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang statistik Peningkatan Emas kecuali semua jalan lain sudah dijelajahi sepenuhnya. Sesuaikan alokasi poin statistik Anda sesuai preferensi Anda, tetapi selalu jadikan ATK sebagai prioritas yang tak tergoyahkan.

Tingkatkan Keterampilan

Ketika Anda mengakses antarmuka utama permainan, Anda akan disajikan dengan 3 bar keterampilan yang dapat disesuaikan sesuai keinginan Anda. Sebagai pemain, Anda berhak memilih dari sekelompok 12 keterampilan Aktif dan 12 keterampilan Pasif. Tentu saja, Anda hanya dapat memasang keterampilan Aktif untuk pertarungan.

Untuk mengoptimalkan performa Anda, pertimbangkan untuk menempatkan keterampilan yang diperoleh lebih awal di bar keterampilan pertama Anda. Penyusunan ini akan memungkinkan mereka berputar dengan cepat, sangat berharga selama sesi penggilingan. Di bar keterampilan kedua Anda, Anda harus fokus pada penggunaan keterampilan yang lebih kuat, menyimpannya untuk level atau situasi yang menantang. Akhirnya, bar keterampilan ketiga dapat menjadi kanvas untuk eksperimen Anda, di mana Anda menggabungkan keterampilan dengan cooldown yang lebih rendah dan lebih tinggi untuk menciptakan pengaturan yang seimbang.

Cara yang Tepat untuk Menghabiskan Diamond Anda

Sebagai pemain f2p, Anda akan merasa perlu untuk menginvestasikan Diamond Anda dengan bijak dalam Panduan Blade Idle untuk mendapatkan perlengkapan penting, senjata, kostum yang menarik, dan Relik dan aksesori yang tak ternilai.

Untuk memaksimalkan Diamond Anda, mari prioritaskan pengeluaran Anda:

  • Mulailah dengan memperoleh, meningkatkan, dan membuka semua senjata dan perlengkapan. Item-item ini memainkan peran penting dalam Panduan Blade Idle Anda. Jadi jangan ragu untuk menginvestasikan sebagian besar Diamond Anda di sini.
  • Selanjutnya, pertimbangkan untuk membeli berbagai kostum yang tersedia. Untungnya, mereka tidak akan memberi tekanan berlebih pada persediaan Diamond Anda. Selain itu, memiliki semua kostum ini di tangan memungkinkan Anda beralih di antara mereka dengan mudah, tergantung pada konten yang Anda hadapi.
  • Seiring Anda berkembang melalui Panduan Blade Idle, Anda akan menyadari betapa pentingnya Relik dan Aksesori. Untuk akhir permainan, inilah elemen kunci yang harus difokuskan. Alokasikan Diamond Anda untuk meng-upgrade item-item ini ke potensi penuh. Ini akan memainkan peran penting dalam kesuksesan Anda.

Selamat, para petualang berani! Dengan panduan Panduan Blade Idle untuk pemula yang ultimatif di tangan Anda, kini Anda memiliki pengetahuan untuk menguasai dunia yang memikat ini. Kini, Anda siap untuk menjadi seorang ahli sejati dalam permainan peran ini.

Jadi, mulailah petualangan luar biasa ini, karena dunia Panduan Blade Idle menantikan perbuatan-heroik Anda. Jadilah legenda yang Anda takdirkan untuk menjadi. Semoga nama Anda bergema sepanjang masa sebagai master dari dunia yang memikat ini. Jalan sudah terbuka, takdir ada di tangan Anda—majulah dan rebutlah kemenangan!