Our Rainy Protocol

Our Rainy Protocol, Anime Esports akan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar anime dan pecinta industri Esports. Pasalnya, anime original dengan judul yang menarik ini akan tayang perdana pada bulan Oktober. Dengan mengangkat kisah seorang remaja yang terlibat dalam dunia Esports, anime ini siap memukau penonton dengan cerita yang menarik dan karakter yang kuat.

Anime ini adalah karya terbaru yang akan disajikan oleh Studio Quad, sebuah studio anime baru yang sudah terkenal dengan kualitas produksi yang memukau. Dalam anime ini, penonton akan dibawa ke dalam kehidupan seorang remaja bernama Shun Tokinoya.

Review Our Rainy Protocol

Shun adalah seorang siswa kelas 2 SMA yang hidup bersama ibu dan adik perempuannya. Namun, kehidupan mereka mengalami perubahan drastis setelah ayah Shun meninggal dunia dan adiknya mengalami kecelakaan yang serius. Peristiwa tersebut mengguncang kehidupan Shun, dan dia merasa bertanggung jawab untuk mengambil peran ayah dalam keluarganya.

Sebagai seorang pemain game yang sangat berbakat, Shun memutuskan untuk meninggalkan hobi dan cintanya terhadap dunia game untuk bekerja di kafe Esports bernama FOX ONE. Di sana, dia bisa bekerja paruh waktu sambil belajar dan bersosialisasi dengan teman-teman lamanya dari game online.

Namun, takdir berkata lain. Shun mengetahui bahwa FOX ONE sedang menghadapi masalah keuangan yang serius. Hutang yang menumpuk membuat kafe tersebut terancam bangkrut. Dengan perasaan bersalah dan tekad yang kuat, Shun bersama dengan teman-temannya memutuskan untuk mengikuti kompetisi Esports bergengsi, “Xaxerion Championship“, dengan harapan memenangkan hadiah uangnya yang besar.

Namun, dalam perjalanan menuju kemenangan, Shun harus menghadapi mantan rekannya, Bakuretsu-kun, yang menjadi lawan tangguh.

“Our Rainy Protocol” bukan hanya menawarkan cerita menarik, tetapi juga menghadirkan karakter-karakter yang kuat dan karismatik. Shun Tokinoya, sang protagonis, akan diisi suaranya oleh Kensho Ono, seorang seiyuu berbakat yang mampu menghadirkan emosi yang mendalam.

Karakter lain yang akan tampil dalam anime ini adalah Yuu Saegusa yang akan diisi suaranya oleh Sora Amamiya, Nozomi Inazuki yang akan diisi suaranya oleh Inori Minase, Mio Tokinoya yang akan diisi suaranya oleh Momo Asakura, dan Akito Sendou yang akan diisi suaranya oleh Ryohei Kimura. Para seiyuu tersebut telah terbukti kemampuannya dalam menghidupkan karakter-karakter anime melalui suara mereka yang memikat.

Studio Quad Sudah Terkenal dengan Karya-Karyanya

Studio Quad, sebagai produsen “Our Rainy Protocol”, telah membuktikan kemampuannya dalam menghasilkan karya-karya berkualitas sebelumnya, seperti “My Life as Inukai-san’s Dog” dan “Miss Kuroitsu from the Monster Development Department”.

Dalam penggarapan anime ini, Studio Quad bekerja sama dengan orang-orang berpengalaman dari dunia anime, seperti Yasutaka Yamamoto yang sebelumnya menggarap serial anime populer “Ao no Exorcist” dan “Noblesse”. Hal ini menjamin bahwa kualitas animasi dan pengarahan cerita dalam “Our Rainy Protocol” akan sangat memukau.

“Our Rainy Protocol, Anime Esports yang Tayang Bulan Oktober Mendatang” telah menjadi berita yang hangat dibicarakan di kalangan penggemar anime. Anime ini merupakan karya original dari Studio Quad, sebuah studio anime yang telah menunjukkan kualitas produksi yang mengagumkan melalui karya-karya sebelumnya. Dalam anime ini, penonton akan dibawa ke dalam dunia Esports yang seru dan penuh dengan tantangan.

Cerita “Our Rainy Protocol” berfokus pada kehidupan seorang pelajar SMA bernama Shun Tokinoya. Shun adalah seorang pemain game yang memiliki bakat luar biasa. Namun, hidupnya berubah drastis setelah ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan dan adiknya mengalami luka parah. Sebagai anak laki-laki satu-satunya dalam keluarganya, Shun merasa bertanggung jawab untuk mengambil alih peran ayahnya dalam menghidupi ibu dan merawat adiknya.

Dengan perasaan yang berat, Shun memutuskan untuk meninggalkan dunia game yang sangat dicintainya dan bekerja di kafe Esports bernama FOX ONE. Di tempat tersebut, Shun bisa bekerja paruh waktu, belajar, dan tetap berhubungan dengan teman-teman lamanya dari game online. Namun, nasib berkata lain saat Shun mengetahui bahwa FOX ONE tengah terlilit hutang yang besar. Untuk menyelamatkan kafe tersebut, Shun dan teman-temannya memutuskan untuk mengikuti kompetisi “Xaxerion Championship” dan berharap memenangkan hadiah uangnya yang besar.

Cerita “Our Rainy Protocol” menggambarkan perjuangan Shun dalam menghadapi berbagai rintangan dan tantangan di dunia Esports. Dalam perjalanan menuju kemenangan, Shun harus berhadapan dengan Bakuretsu-kun, mantan rekan satu timnya yang kini menjadi lawan tangguh. Pertarungan mereka menjadi salah satu momen paling menegangkan dalam anime ini, di mana Shun harus membuktikan kemampuannya sebagai seorang pemain game yang handal.

Seiyuu Akan Jadi Daya Tarik Tersendiri

Selain cerita yang menarik, anime ini juga menonjolkan karakter-karakter yang kuat dan karismatik. Shun Tokinoya, sang protagonis, akan diisi suaranya oleh Kensho Ono, seorang seiyuu berbakat yang mampu menghidupkan karakter dengan emosi yang mendalam.

Karakter lain yang akan tampil dalam anime ini adalah Yuu Saegusa yang akan diisi suaranya oleh Sora Amamiya. Nozomi Inazuki yang akan diisi suaranya oleh Inori Minase, Mio Tokinoya yang akan diisi suaranya oleh Momo Asakura, dan Akito Sendou yang akan diisi suaranya oleh Ryohei Kimura. Keberadaan seiyuu-seiyuu tersebut memberikan kehidupan dan keunikan pada setiap karakter dalam anime ini.

Studio Quad telah membuktikan kemampuannya dalam menghasilkan karya-karya berkualitas sebelumnya. Kali ini, mereka bekerja sama dengan orang-orang berpengalaman dalam industri anime, seperti Yasutaka Yamamoto, yang sebelumnya telah menggarap serial anime populer seperti “Ao no Exorcist” dan “Noblesse”. Dengan tim produksi yang handal, “Our Rainy Protocol” dijamin akan menjadi anime yang mengesankan dan menghibur.

Dengan tanggal rilis yang sudah ditentukan pada bulan Oktober mendatang, para penggemar anime tidak sabar untuk menyaksikan “Our Rainy Protocol”. Anime ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang seru dan mendebarkan melalui adegan-adegan pertarungan Esports yang menegangkan. Selain itu, cerita yang mengangkat tema tanggung jawab, persahabatan, dan semangat pantang menyerah diharapkan dapat menginspirasi penontonnya.