ONIC Esports Juara

ONIC Esports Juara penuh semangat dan talenta menyatu dalam dunia Mobile Legends, kesuksesan adalah hasil yang tak terhindarkan. ONIC Esports membuktikan keunggulan mereka dalam ESL Snapdragon Mobile Legends: Bang Bang Pro Series Season 3, meraih gelar treble winners seperti klub sepak bola legendaris Manchester City.

Dalam babak grand final yang mempertemukan dua kekuatan dari Indonesia, ONIC Esports dan Bigetron Alpha menampilkan pertarungan epik yang menyaksikan kemenangan gemilang dari Tim Landak Kuning. Dalam clean sweep 4-0 yang mengagumkan.

ONIC Esports Juara dengan percaya diri dan dominasi melampaui sang lawan, Bigetron Alpha, dan memastikan gelar juara ESL Snapdragon Mobile Legends: Bang Bang Pro Series Season 3 menjadi milik mereka. Sebuah pencapaian luar biasa bagi Tim Raja Langit yang layak diberi acungan jempol.

ONIC Esports Juara Dengan Mudah di Laga Final

Setelah perjalanan yang melelahkan menuju babak grand final ESL Snapdragon, ONIC Esports dan Bigetron Alpha sama-sama menghadapi perlawanan ketat dari lawan-lawan tangguh sebelum mencapai puncak prestasi. Keduanya berhasil mengalahkan tim AP Bren, wakil dari Filipina, untuk mencapai babak final.

Tim asuhan coach Yeb dari ONIC Esports menghadapi pertarungan sengit di final upper bracket, menaklukkan Bren dengan skor 3-2, sementara Bigetron Alpha tampil menawan dengan kemenangan 3-0 atas tim yang sama. Dengan semangat tinggi, ONIC Esports masuk ke grand final dengan keunggulan yang jelas atas lawannya, Bigetron Alpha.

Sepanjang permainan, ONIC Esports Juara menampilkan gameplay yang cemerlang dan mengesankan, menguasai setiap aspek pertandingan dengan mengunci kemenangan sebelum menit ke-15 dalam setiap game. Kiboy, sang Roamer ONIC, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan timnya, tetapi bukan hanya itu, ia juga menghargai momen yang memperlihatkan kekuatan Indonesia dalam kancah pro scene Mobile Legends.

Pertarungan ini menjadi bukti nyata bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam eSports dan telah meneguhkan dominasinya di turnamen internasional.

Kesuksesan ONIC Esports Sebelumnya

Kemenangan gemilang ini merupakan bukti atas kesuksesan ONIC Esports sepanjang semester awal tahun 2023. Sebelum menjadi juara ESL Snapdragon, tim ini telah meraih dua trofi prestisius lainnya. Pertama, mereka menyabet gelar juara MPL ID Season 11, menunjukkan kelas dan konsistensi mereka dalam bermain di level regional.

Kemudian, ONIC Esports juga menyandang predikat sebagai tim terbaik di MSC 2023, sebuah pencapaian yang memperlihatkan bahwa mereka mampu bersaing di tingkat internasional dan menghadapi lawan-lawan terbaik dari seluruh dunia.

Tidak hanya diakui sebagai juara ESL Snapdragon Mobile Legends: Bang Bang Pro Series Season 3, tetapi ONIC Esports Juara juga berhak atas hadiah uang tunai yang menggiurkan. Dengan keberhasilan mencapai treble winners, sang Raja Langit berhak membawa pulang apresiasi finansial senilai USD 65 ribu atau sekitar Rp977 juta.

Jumlah ini adalah bukti nyata bahwa prestasi luar biasa dari ONIC Esports mendapatkan penghargaan sepadan, dan semoga akan mendorong mereka untuk terus berkembang dan meraih kesuksesan lebih lanjut.

Sementara itu, Bigetron Alpha yang gagal meraih gelar juara dalam grand final juga mendapatkan apresiasi finansial sebesar USD 32 ribu atau sekitar Rp481 juta. Meskipun mereka tidak mencapai hasil yang diharapkan, namun Bigetron Alpha tetap pantas diapresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka selama turnamen berlangsung.

Keberhasilan mencapai grand final adalah prestasi yang patut dibanggakan, dan pengalaman ini akan menjadi pelajaran berharga bagi mereka untuk terus berbenah dan tumbuh dalam kompetisi selanjutnya.

Kesimpulan

ONIC Esports Juara telah menorehkan kisah kejayaan yang mengesankan dalam ESL Snapdragon Mobile Legends: Bang Bang Pro Series Season 3. Dengan kemenangan gemilang dalam grand final melawan Bigetron Alpha, mereka telah mengukir sejarah sebagai treble winners, menambahkan gelar ESL Snapdragon ke trofi MPL ID Season 11 dan predikat tim terbaik di MSC 2023.

Keunggulan dan dominasi mereka dalam permainan mencerminkan potensi besar Indonesia dalam kancah pro scene Mobile Legends. Semoga prestasi luar biasa ini akan menjadi inspirasi bagi tim eSports lainnya untuk meraih kesuksesan serupa dan membuktikan bahwa Indonesia adalah kekuatan yang tak dapat dianggap remeh dalam dunia Mobile Legends. ONIC Esports Juara adalah sang pemenang ESL Snapdragon Season 3 yang tak terbantahkan dan patut diapresiasi setinggi-tingginya.