My Crypto Heroes Game NFT

My Crypto Heroes Game NFT, menjadi salah satu inovasi terbaru yang telah menggebrak dunia game RPG Berbasis Ethereum. Game ini telah mencuri perhatian para pemain game dan pecinta blockchain di seluruh dunia. Mari kita selami lebih dalam tentang dunia menarik ini.

My Crypto Heroes Game NFT adalah sebuah permainan berbasis Ethereum yang menggabungkan elemen-elemen sejarah, pencarian item langka, dan pertempuran untuk mendapatkan ketenaran dan hadiah. Dalam permainan ini, Anda akan menjelajahi dunia yang penuh dengan hero-hero sejarah yang menakjubkan.

Berbagai hero tersedia, masing-masing dengan kekuatan dan kemampuan yang unik. Dan yang membuatnya semakin menarik adalah fakta bahwa hero-hero ini adalah NFT, atau Non-Fungible Tokens, yang berarti mereka memiliki nilai yang unik dan dapat dimiliki sepenuhnya oleh pemain.

My Crypto Heroes Game NFT

Sebelum kita memasuki detail lebih lanjut tentang gameplay dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh My Crypto Heroes, mari kita lihat gambaran umum tentang game ini. My Crypto Heroes Game NFT, yang sering disingkat sebagai MCH, adalah permainan strategi berbasis giliran yang dapat diakses melalui browser web.

Game ini telah mendapatkan banyak pengakuan di komunitas blockchain, dan salah satu alasan utama adalah penggunaan token ERC-721 berbasis “hero“. Keterlibatannya dalam aliansi EMONT, yang terdiri dari pengembang game PC yang mendukung EMONT sebagai mata uang lintas permainan universal, telah semakin meningkatkan popularitasnya.

My Crypto Heroes Game NFT memperkenalkan konsep MMORPG bermain-untuk-mendapatkan, yang memungkinkan pemain untuk memiliki karakter dan item NFT, sambil secara bersamaan mengumpulkan token MCHC, semuanya dibangun di jaringan Ethereum. Selain itu, token tambahan seperti GUM, CI, dan CP memiliki tujuan yang berbeda dalam kerangka permainan ini.

Saat kita memasuki dunia My Crypto Heroes Game NFT, kita akan segera menyadari bahwa game ini dapat diakses dengan mudah baik melalui perangkat seluler maupun komputer pribadi. Ini memberikan pilihan platform yang luas bagi para pemain. Untuk memulai perjalanan My Crypto Heroes, Anda perlu mengunjungi situs web resmi.

Pembuatan akun menawarkan dua opsi: melalui akun Google atau walet Ethereum. Memilih akun Google memberikan akses kepada tiga hero secara gratis, meskipun perolehan hero tambahan dibatasi. Di sisi lain, menggunakan dompet Ethereum memberikan hak istimewa penuh dalam permainan, memungkinkan pengumpulan hero.

Setelah masuk, trio hero kripto – MCH Warrior, MCH Tactician, dan MCH Artist – disediakan tanpa biaya. Meskipun prospek untuk mendapatkan lebih banyak hero sangat menarik, perlu diingat bahwa hero ERC-721 on-chain memiliki biaya minimum sebesar 5.000 GUM (0,5 ETH atau sekitar US$88).

Gameplay yang Seru

Dalam sistem mode permainan ganda, mode PvE memungkinkan eksplorasi hero di dalam dungeon untuk mendapatkan poin pengalaman dan item NFT langka, yang sangat penting untuk perkembangan aset. Mode PvP melibatkan pemain dalam turnamen, dengan hadiah berupa item NFT untuk peserta peringkat teratas.

Hero-hero dalam game ini memiliki akar sejarah yang kuat dan dikategorikan menjadi lima tingkatan kelangkaan yang berbeda. Ekstensi, mirip dengan senjata, dapat memperkuat atribut hero, dengan setiap hero mampu mengenakan dua ekstensi.

Namun, hero replika non-NFT dan ekstensi akan direset setelah tujuh hari penggunaan. My Crypto Heroes mencakup sembilan tanah yang berbeda, masing-masing berfungsi sebagai faksi dengan peran yang unik, termasuk raja, maestro, lord, dan warga.

Profesi lebih lanjut memperkaya gameplay, dengan petani melakukan ekspedisi pencarian item NFT langka, prajurit bersaing dalam pertempuran, pencipta menciptakan dan menjual skin hero, dan pedagang berurusan di pasar untuk pasokan peralatan.

Token dan Kesimpulan

Untuk mendapatkan seorang hero, Anda memerlukan mata uang asli My Crypto Heroes Game NFT, yaitu GUM. Anda dapat memulainya dengan mengakses tab pasar dalam menu utama. MCHC (My Crypto Heroes Coin), token utama dalam permainan, juga berfungsi sebagai token governance yang dapat diperoleh melalui pertukaran token. GUM dapat diperoleh dalam permainan atau dibeli dari pasar, memfasilitasi pembelian NFT dan menghasilkan CP (Cryptonium). CP dapat dipertaruhkan untuk CI (Crypto Ingot), yang pada akhirnya dapat ditukarkan dengan token MCHC.

Dalam dunia game yang terus berubah, My Crypto Heroes Game NFT RPG Berbasis Ethereum telah muncul sebagai salah satu inovasi paling menarik. Dengan menggabungkan elemen-elemen sejarah, NFT, dan token blockchain, permainan ini telah berhasil memikat hati pemain di seluruh dunia.

Dengan pilihan platform yang luas, gameplay yang seru, dan ekonomi token yang menarik, My Crypto Heroes adalah salah satu permainan yang patut dicoba oleh pecinta game dan pecinta blockchain. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi dunia yang menakjubkan ini dan bergabunglah dalam petualangan epik bersama hero-hero sejarah dalam My Crypto Heroes.