Wawancara Sooyoung

Wawancara Sooyoung yang berlangsung setelah drama terbarunya, “No Others,” tamat, meber dari Girls’ Generation (SNSD) dengan bahagianya berbicara tentang berbagai hal. Salah satu yang paling mencolok adalah dukungan yang luar biasa dari pacarnya, Jung Kyung Ho, dan tentu saja, pertanyaan tentang pernikahan yang selalu menghantui mereka.

Mari kita telusuri lebih dalam mengenai wawancara ini dan ungkapan mengejutkan yang dia bagikan.

Wawancara Sooyoung Member Grup K-Pop SNSD

Sebuah acara eksklusif dengan Wawancara Sooyoung berlangsung di kantor Saram Entertainment, Gangnam, Seoul, pada hari Kamis (24/8). Selain membahas drama terbarunya, “No Others,” Sooyoung juga tidak bisa menahan senyum ketika berbicara tentang dukungan yang tak tergantikan yang dia terima dari Jung Kyung Ho, pacarnya.

Aktor Jung Kyung Ho sangat menyukai ‘No Others.’ Dia dengan setia menonton setiap episode dan lebih memperhatikan ratingnya daripada aku. Setiap pagi setelah penayangan, aku menerima pesan teks dari Jung Kyung Ho yang menanyakan tentang hasil penayangan,” ungkap Wawancara Sooyoung dengan senyuman ceria di wajahnya.

Dalam kebersamaan mereka, Wawancara Sooyoung merasakan betapa sungguhnya perhatian Jung Kyung Ho terhadap pekerjaan kerasnya. “Aku sangat bersyukur bahwa ada seseorang yang jauh lebih peduli dengan kerja keras dan usahaku daripada aku sendiri,” ucapnya dengan tulus.

Namun, satu pertanyaan yang selalu menghantui pasangan ini adalah rencana pernikahan mereka. Dengan hubungan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, tidak mengherankan jika banyak orang ingin tahu kapan lonceng pernikahan akan berbunyi. Sooyoung, sambil tetap tersenyum, memberikan jawaban yang misterius, “Jika ada kabar baik, aku akan memberitahu wartawan terlebih dahulu.”

Sudah sejak Januari 2014 ketika Wawancara Sooyoung dan Jung Kyung Ho resmi mengumumkan hubungan mereka kepada publik. Dengan berjalannya waktu, pertanyaan tentang pernikahan menjadi semakin tak terelakkan.

Prestasi Gemilang Drama “No Others”

Sementara itu, drama “No Others” yang dibintangi Sooyoung bersama Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon mencatatkan prestasi gemilang dalam hal rating selama penayangan. Drama ini memulai perjalanannya dengan rating sebesar 1,3 persen di episode pertama, yang kemudian meningkat secara signifikan hingga mencapai puncaknya dengan rating 5,5 persen di penghujung penayangan.

Tidak hanya itu, “No Others” juga berhasil meraih peringkat kedua tertinggi dalam sejarah stasiun TV ENA. Pencapaian luar biasa ini hanya dapat dipertandingkan dengan drama “Extraordinary Attorney Woo” yang tayang pada tahun sebelumnya.

Kesimpulan

Dalam acara yang penuh dengan keceriaan, Wawancara Sooyoung, anggota terkasih dari grup K-Pop SNSD, dengan bangga mengungkapkan dukungan tak terbatas yang diberikan oleh pacarnya, Jung Kyung Ho, terhadap drama terbarunya, “No Others.” Jung Kyung Ho bahkan dengan setia memantau rating setiap episode dan mengirim pesan teks setiap pagi untuk mengetahui hasil penayangan.

Namun, pertanyaan tentang rencana pernikahan pasangan ini tetap menjadi misteri. Wawancara Sooyoung hanya tersenyum misterius dan menyatakan bahwa jika ada kabar baik, dia akan memberitahu wartawan terlebih dahulu. Dengan hubungan yang telah berlangsung sejak Januari 2014, tidak mengherankan jika banyak yang penasaran tentang langkah selanjutnya dalam hubungan mereka.

Selain itu, drama “No Others” yang dibintangi Wawancara Sooyoung mencapai prestasi gemilang dalam hal rating. Drama ini memulai perjalanannya dengan rating 1,3 persen di episode pertama dan berhasil mencapai rating 5,5 persen di penghujung penayangan. Bahkan, drama ini meraih peringkat kedua tertinggi dalam sejarah stasiun TV ENA, hanya kalah dari drama “Extraordinary Attorney Woo” yang tayang pada tahun sebelumnya.

Dalam rangkaian wawancara yang mengungkapkan sejumlah hal mengejutkan ini, Sooyoung tetap memancarkan kebahagiaan dan rasa syukur atas dukungan yang tak tergantikan dari Jung Kyung Ho serta kesuksesan besar drama terbarunya. Para penggemar pun tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam karier dan kehidupan pribadi Sooyoung.

Keberhasilan “No Others” dan kehangatan dalam hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho membuat penggemar semakin terpesona. Semua mata kini tertuju pada langkah-langkah selanjutnya dari anggota Girls’ Generation ini dalam karier dan kehidupannya yang penuh warna.