Loossemble Grup K-Pop

Loossemble Grup K-Pop, dalam sebuah pengumuman yang menggembirakan para pecinta K-Pop di seluruh dunia. Grup K-Pop baru ini telah mengumumkan tur keliling mereka di Amerika Serikat untuk tahun 2023, yang mereka sebut sebagai ‘LOONA Assemble: the US Debut Ceremony’.

Terbentuk dari kolaborasi antara “LOONA” dan “assemble“, Loossemble Grup K-Pop tampil sebagai kuintet yang menampilkan lima anggota berbakat, yakni Hyunjin, Yeojin, Vivi, Gowon, dan Hyeju. Fakta menarik adalah bahwa kelima penyanyi yang berbakat ini sebelumnya terikat kontrak dengan Blockberry Creative sebelum akhirnya memutuskan untuk berpindah haluan ke bawah naungan CTDENM pada bulan Juni dan Juli.

Konser Loossemble Grup K-Pop

Pada tanggal 3 Agustus, dunia diberitahu oleh Loossemble Grup K-Pop dan aplikasi asal Korea Selatan, Fromm Store, mengenai tur mendebut mereka yang bertajuk ‘LOONA Assemble: the US Debut Ceremony’ di tahun 2023. Tur yang dinanti-nantikan ini akan membawa kuintet energik ini menjelajahi sepuluh kota di Amerika Serikat, termasuk di antaranya Atlanta, Houston, dan New York. Kemunculan mereka di panggung Amerika ini dipercaya akan menjadi momen bersejarah yang tak terlupakan.

Namun, kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu tanggal tur. Kabarnya, konser yang semula dijadwalkan di Reading, Pennsylvania pada tanggal 18 September, telah dibatalkan. Informasi ini diperoleh dari Ticketmaster US yang mengonfirmasi bahwa penampilan di Reading tidak akan lagi dilaksanakan.

Peluang Menyaksikan Performa Eksklusif

Tiket untuk menyaksikan ‘LOONA Assemble: the US Debut Ceremony’ kini telah tersedia untuk umum. Penjualan tiket sudah dimulai, dan mayoritas tiket untuk berbagai kota dapat diperoleh melalui layanan Ticketmaster. Harga tiket bervariasi tergantung kota tujuan, dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan dengan mengikuti tautan yang telah disediakan.

Berikut adalah tanggal-tanggal penting untuk tur ‘LOONA Assemble: the US Debut Ceremony’ oleh Loossemble Grup K-Pop di tahun 2023:

September:

  • 15: New York, New York, di The Theater at MSG
  • 18: Reading, Pennsylvania, di The Santander Arena (Dibatalkan)
  • 20: Washington, D.C., di The Theater at MGM National Harbor
  • 22: Atlanta, Georgia, di Gas South Arena
  • 24: Chicago, Illinois, di The Chicago Theatre
  • 26: Houston, Texas, di Smart Financial Centre
  • 29: Fort Worth, Texas, di Will Rogers Auditorium

Oktober:

  • 02: Denver, Colorado, di Bellco Theatre
  • 05: Oakland, California, di Paramount Theatre
  • 07: Inglewood, California, di Kia Forum

Melangkah di Panggung Internasional dengan Megah

Tidak hanya menarik perhatian dengan pengumuman tur keliling mereka, Loossemble Grup K-Pop juga menggemparkan dunia K-Pop dengan menjadi bintang utama di panggung internasional. Tampil dengan formasi panggung yang baru, mereka mengusung semangat penggabungan dan persatuan, yang tercermin dalam nama mereka yang unik. Grup ini bukan hanya sekedar kelompok penyanyi, melainkan juga simbol dari kekompakan dan semangat berkolaborasi.

Tentu saja, perjalanan Loossemble Grup K-Pop menuju panggung dunia tidaklah mudah. Keberanian mereka dalam meninggalkan agensi sebelumnya, Blockberry Creative, dan berpindah ke CTDENM membuktikan bahwa mereka siap untuk mengambil langkah besar menuju eksplorasi baru. Dukungan penggemar setia LOONA dari seluruh dunia sangatlah penting dalam mewujudkan impian para anggota Loossemble Grup K-Pop.

Sebagai tambahan yang menarik, sub-unit Odd Eye Circle yang terdiri dari Kim Lip, Jinsoul, dan Choerry baru-baru ini membuat comeback pertama mereka dengan lagu berjudul ‘Version Up’ di bawah naungan Modhaus, agensi K-Pop yang didirikan oleh mantan direktur kreatif LOONA, Jaden Jeong. Ini adalah bukti nyata bahwa karir Loossemble Grup K-Pop dan semua yang terkait dengannya terus berkembang dengan pesat, membawa angin segar dan ide kreatif yang menakjubkan ke dalam dunia K-Pop.

Mengawali Petualangan Baru di Negeri Paman Sam

Dengan pengumuman ‘LOONA Assemble: the US Debut Ceremony’ dan tur keliling yang telah mereka ungkapkan dengan penuh semangat, Loossemble Grup K-Pop telah mengukir babak baru dalam perjalanan mereka sebagai grup K-Pop.

Kolaborasi yang erat antara anggota-anggota berbakat dan semangat juang mereka untuk menaklukkan panggung internasional telah menarik perhatian dan hati penggemar di seluruh dunia. Eksplorasi mereka di Amerika Serikat adalah langkah awal yang menarik, dan dunia tidak sabar untuk menyambut mereka dengan antusiasme yang tak terbendung.