Leeteuk Super Junior

Leeteuk Super Junior bicarakan arus Korean Wave alias Hallyu pada era yang menggeliat di tahun 90-an, kehadiran budaya Korea Selatan telah menggema hingga pelosok Asia, termasuk Indonesia. Drama Korea dan musik K-Pop menjadi wahana utama yang membawa kecintaan akan budaya Korea ke hati masyarakat luas.

Di era tersebut, sorotan utama jatuh pada grup K-Pop generasi pertama, yang melibatkan legenda-legenda seperti H.O.T, Sechs Kies, Shinhwa, dan g.o.d. Seiring berjalannya waktu, popularitas K-Pop semakin menguat dengan munculnya generasi kedua, yang memperkenalkan deretan grup besar seperti Baby V.O.X, TVXQ, Super Junior, SS501, dan BIGBANG.

Namun, jangan berhenti sampai di situ, karena industri musik K-Pop telah menapaki generasi keempat dengan semaraknya grup-grup baru dengan daya tarik uniknya masing-masing.

Kisah Menarik Leeteuk Super Junior

Kisah-kisah menarik dan misteri yang menyelubungi industri musik K-Pop akan segera terungkap dalam program K-Pop Generation. Para idola papan atas dari berbagai generasi akan berbicara langsung dan membuka tabir perjalanan mereka dalam dunia K-Pop yang penuh kejutan.

Terkini, berbagai bintang K-Pop ternama dari berbagai generasi, mulai dari Leeteuk Super Junior  yang merupakan anggota utama dari legendaris ‘Super Junior’, Kang Ta, Minho dari ‘SHINee’, Suho dari ‘EXO’, Hwasa dari ‘MAMAMOO’, hingga grup-grup fenomenal seperti BEAST, Stray Kids, Doyoung dari ‘NCT’, ENHYPEN, TXT, dan tak lupa Alexa, akan hadir untuk berbagi pengalaman mereka dalam program ini.

Program K-Pop Generation di Vision+ akan membawa Anda merenung tentang betapa pesatnya perkembangan industri K-Pop, yang dulunya hanya menjadi hiburan lokal namun kini telah menjadi fenomena global yang tak terbendung. Dari sisi musik, lagu-lagu K-Pop semakin merambah ke seluruh penjuru dunia dan berhasil memikat hati jutaan penggemar di berbagai negara.

Kehidupan di Balik Layar

Bukan hanya itu, fakta menarik dan dinamika kehidupan di balik layar juga akan terungkap dalam program ini. Mulai dari proses kreatif pembuatan lagu, latihan intensif untuk menampilkan koreografi yang menakjubkan, hingga kisah-kisah pahit manis dari kehidupan sebagai seorang idol. Industri K-Pop tak hanya menawarkan musik yang menarik, tetapi juga membuka pintu bagi terciptanya hubungan erat antara idola dan para penggemar di berbagai belahan dunia.

Namun, di balik sorotan kejayaan, tak jarang para penggemar merasa khawatir mengenai kelanjutan grup favorit mereka, khususnya yang tergabung dalam agensi yang berbeda. Salah satunya adalah Super Junior, yang terkenal dengan popularitasnya sejak generasi K-Pop pertama.

Tak ingin meninggalkan para penggemarnya dalam ketidakpastian, Leeteuk Super Junior  selaku ketua dari Super Junior mengambil langkah tegas untuk meredakan kekhawatiran. Dalam live streaming di YouTube Channel 이특 LEETEUK SUPER JUNIOR  yang berjudul “Let’s Go~,” Leeteuk Super Junior  menyampaikan pesan khusus kepada para ELF (Ever Lasting Friends), sebutan untuk penggemar setia Super Junior.

“Dalam perjalanan panjang ini, seperti kita meninggalkan asrama setelah beberapa waktu dan pindah ke rumah lain tepat di sebelahnya, yang lainnya akan tetap sama tidak ada perbedaan sama sekali,” ucap Leeteuk Super Junior  dengan bijak, mencoba memberikan gambaran bahwa meskipun perubahan terjadi, tetapi ikatan antara anggota Super Junior dan penggemar akan tetap tak tergoyahkan.

Dukugan Untuk Super Junior

Leeteuk Super Junior  mengingatkan para ELF untuk tetap mendukung dan mempercayai kelangsungan grup mereka. “Aku tidak akan pergi! Mereka tidak akan pergi ke mana pun! Semua anggota Super Junior tidak akan pergi! Jika aku mencoba untuk pergi, pasti mereka (anggota Super Junior) akan menahanku.

Jika mereka mencoba untuk pergi, aku akan menahan mereka. Itu karena kami saling berpegangan satu sama lain dengan baik. Kalian memegang kami dengan baik dan aku akan memegang kalian. Mengerti?” ungkapnya penuh keyakinan.

Dengan kepemimpinan Leeteuk Super Junior  yang kokoh, diharapkan para penggemar dapat merasa tenang dan terus mendukung perjalanan grup Super Junior, meskipun kini beberapa anggotanya berada di agensi yang berbeda. Pesan positif ini menjadi semangat untuk menjaga ikatan batin antara idola dan penggemar, sekaligus membuktikan bahwa cinta dan dedikasi ELF tidak akan pernah pudar meski situasi berubah.

Dengan acara K-Pop Generation, Anda dapat merasakan keseruan dan dinamika dari industri musik K-Pop yang telah bertransformasi hingga menjadi kekuatan global. Fenomena ini telah membawa kekaguman bagi jutaan hati di seluruh dunia, menjadi bukti bahwa musik mampu menghubungkan orang dari berbagai budaya dan latar belakang.

Jadi, tak perlu ragu untuk terus menyelami dunia K-Pop yang menarik ini. Bersama-sama, mari kita sambut era keemasan industri musik Korea Selatan yang tak pernah berhenti menginspirasi dan menggetarkan hati kita dengan irama yang memikat. Leeteuk Super Junior dan Super Junior siap mengajak Anda untuk merayakan kebebasan, kebersamaan, dan keseruan dalam petualangan yang tak terlupakan dalam jagat K-Pop yang semakin memikat dan memikat!