King God Castle Guide

King God Castle Guide, perasaan semangat dan antusiasme pasti membara dalam diri. Game ini, yang diterbitkan pada tahun 2020 oleh AWESOMEPIECE, akan membawa Anda dalam petualangan luar biasa di mana Anda harus berjuang untuk mempertahankan kastil Anda dari gelombang musuh yang tak kenal henti dan bos-bos kuat yang menantang.

Dalam perjalanan ini, Anda akan menemukan enam karakter yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan dan senjata unik yang dapat ditingkatkan. Keberhasilan dalam permainan ini sangat tergantung pada kemampuan Anda untuk menerapkan strategi yang paling efektif.

Mari kita jelajahi panduan King God Castle ini, di mana Anda akan menemukan strategi berharga, tips, dan trik untuk menguasai King God Castle Guide dan muncul sebagai pemenang dalam pertempuran-pertempuran Anda.

Menguasai King God Castle Guide dengan Strategi

Setiap langkah Anda dalam King God Castle Guide membawa Anda lebih dekat untuk membuka fitur-fitur dan barang-barang keren yang ada dalam permainan ini. Dengan menyelesaikan berbagai tugas, Anda dapat memperoleh Kunci Peninggalan dan Gulungan. Untuk memaksimalkan efektivitasnya, bijaksanalah menunggu sampai Anda mengumpulkan 4 atau lebih dari mereka, karena setiap kotak keempat yang dibuka akan memberikan hadiah ganda.

Namun, ingatlah bahwa hitungan ini diatur ulang setiap hari. Kemampuan Anda untuk menggunakan taktik-taktik berbeda dalam permainan ini bergantung pada karakter dan peninggalan yang Anda miliki, yang menambah kedalaman dan variasi dalam pengalaman bermain Anda.

Untuk berhasil bermain permainan ini, berikut adalah beberapa strategi, tips, dan trik yang dapat Anda gunakan untuk bermain game strategi ini:

1.    Mendapatkan Peninggalan Pedang Cepat

Salah satu peninggalan paling mengesankan dalam King God Castle Guide adalah Peninggalan Pedang Cepat. Peninggalan ini meningkatkan kecepatan serangan berdasarkan jumlah karakter yang identik di medan perang. Namun, perlu dicatat bahwa Peninggalan Pedang Cepat tidak memberikan bonus tambahan ketika lebih dari 5 karakter dikerahkan. Akibatnya, Peninggalan ini sangat berguna untuk dengan cepat menyelesaikan bab-bab tingkat rendah.

Peninggalan Pedang Cepat menjadi titik balik penting, menyelamatkan pemain dari terjebak di bab-bab tingkat rendah. Peninggalan kuat ini meningkatkan kecepatan serangan berdasarkan jumlah pahlawan yang identik di medan perang. Dengan mengumpulkan kelompok 5 pahlawan yang sama, kecepatan serangan mereka menjadi sangat cepat (tanpa peningkatan lebih lanjut setelah 5).

Untuk memaksimalkan manfaat dari Peninggalan Pedang Cepat, memanfaatkan Altar Pahlawan dan Altar Keserakahan menjadi sangat menguntungkan. Altar-alter ini memungkinkan pemain untuk mengerahkan sebanyak mungkin unit berperingkat tinggi, yang lebih meningkatkan efektivitas Peninggalan Pedang Cepat dan memaksimalkan peluang kesuksesan Anda dalam pertempuran.

2.    Bermain dengan Aramis & Tombak Menembus

Aramis, unit jarak jauh favorit di antara pemain King God Castle, sangat umum. Anda dapat memberikan kerusakan yang menghancurkan pada musuh-musuh Anda dengan menempatkan enam unit Aramis secara strategis di jalur belakang. Untuk membuat komposisi ini efektif, penting untuk memiliki dua tank yang dapat menyerap kerusakan yang datang, dan kami merekomendasikan untuk mengerahkan dua unit Leonhardt untuk peran ini.

Aspek penting dalam strategi ini adalah Tombak Menembus, yang memperluas jangkauan semua karakter dengan 1. Perlu dicatat bahwa semakin jauh unit dari targetnya, semakin besar kerusakan yang dihasilkan. Sinergi ini cocok dengan beberapa unit Aramis. Untungnya, Anda dapat memperoleh Tombak Menembus di Arena dengan 80 poin. Mengumpulkan Bab Korupsi akan memberi Anda Pedang Cepat, yang lebih mengokohkan kekuatan komposisi Aramis ini.

Dengan menggabungkan Tombak Menembus, Pedang Cepat, dan susunan Aramis yang strategis, Anda dapat menciptakan komposisi yang tangguh dan sangat efektif dalam King God Castle.

3.    Meningkatkan Tingkat Altar Anda

Anda akan mengumpulkan banyak poin Altar saat Anda melalui berbagai bab dalam King God Castle Guide. Namun, tidak selalu praktis untuk meningkatkan semua altar, karena hal ini dapat menghasilkan bonus yang tidak perlu dan tidak sesuai dengan komposisi khusus Anda.

Lebih baik fokus pada dua altar yang melengkapi komposisi yang Anda pilih. Untuk komposisi Aramis, disarankan untuk memprioritaskan Altar Keserakahan dan Altar Pahlawan. Untuk mengoptimalkan komposisi ini, disarankan untuk menjaga Altar Pahlawan pada level 2-3 level lebih tinggi dari Altar Keserakahan. Peningkatan tingkat yang strategis ini akan meningkatkan efektivitas tim yang difokuskan pada Aramis Anda dan memaksimalkan potensinya dalam King God Castle Guide.

Ikuti Panduan King God Castle Guide Sekarang!

King God Castle Guide adalah permainan yang memungkinkan setiap pemain untuk menerapkan strategi unik mereka dalam mengalahkan lawan-lawan. Dengan sistem Gacha dalam permainan ini, para pemain akan memiliki berbagai karakter yang siap digunakan. Manfaatkan panduan King God Castle Guide untuk merancang strategi personal yang sempurna sesuai gaya bermain Anda yang unik.