Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2 sudah di depan mata! Kabar gembira ini diumumkan dalam event Anime Japan 2023 dan langsung membuat hati para penggemar berdebar kencang. Dalam event yang digelar oleh TOHO Animation, perusahaan produksi film terkemuka di Jepang, promotional video (PV) dari Jujutsu Kaisen Season 2 telah dirilis sejak 25 Maret 2023 di kanal YouTube mereka.

Tanggal yang telah ditunggu-tunggu pun akhirnya terungkap: 6 Juli 2023. Dalam musim kedua ini, para penonton akan disuguhi dengan dua cour sekaligus, dengan total 24 hingga 26 episode yang akan memanjakan mata dan menggetarkan hati. Setiap cour pada musim kedua ini terdiri dari 12 episode yang penuh aksi dan ketegangan.

Jujutsu Kaisen Season 2 Sudah Ditunggu Penggemar

Jujutsu Kaisen Season 2 juga akan dapat dinikmati oleh para penggemar di berbagai belahan Jepang. Dengan disiarkannya anime ini di 28 stasiun berafiliasi seperti MBS/TBS secara nasional, tidak ada alasan bagi para penggemar untuk melewatkan setiap episode serunya. Selain itu, bagi mereka yang lebih suka menonton melalui platform streaming, Jujutsu Kaisen Season 2 juga akan tersedia di Bilibili dan iQIYI.

Jadilah yang pertama untuk menyaksikan petualangan epik para karakter di Jujutsu Kaisen yang akan mulai dirilis pada 6 Juli 2023. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Gege Akutami yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2018 di majalah Weekly Shonen Jump. Ceritanya mengisahkan perjalanan Itadori Yuji, seorang murid sekolah menengah yang tanpa sengaja menelan jari kutukan Sukuna.

Trailer singkat berdurasi 1 menit 22 detik dari Jujutsu Kaisen Season 2 telah mengundang decak kagum dari para penonton. Dalam trailer ini, kita dapat melihat momen-momen penting di SMA Jujutsu Tokyo pada tahun 2006, ketika Satoru Gojo, sosok guru yang kuat, masih bersekolah di sana bersama dengan teman-temannya, Geto Suguru dan Riko Amanai.

Mereka dulunya adalah teman yang baik, namun jalur hidup mereka akhirnya berpisah. Kini, musim kedua ini akan memperlihatkan pertarungan sengit antara Toji dan Gojo, yang pastinya akan membuat penonton terpukau. Tentu saja, musim kedua Jujutsu Kaisen ini akan tetap menghadirkan karakter-karakter yang telah kita kenal sebelumnya. Namun, ada yang menarik dalam musim kedua ini.

Membawa Banyak Kejutan

Jujutsu Kaisen Season 2 membawa kejutan dengan memperkenalkan karakter baru yang pastinya akan memperkaya cerita. Karakter-karakter baru yang akan hadir di antaranya adalah Toji Fushiguro, Shoko Ieriri, dan Riko Amanai. Dalam musim pertama, Itadori Yuji, Nobara Kugisaki, dan Megumi Fushiguro berhasil menyelesaikan tugas mereka dengan sukses.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan Sukuna, kutukan yang ada dalam tubuh Itadori, masih menjadi ancaman yang mengintai. Musim kedua Jujutsu Kaisen akan mengupas masa lalu Gojo dan juga menghadirkan Arc Insiden Shibuya yang sangat menegangkan. Masa lalu Gojo Satoru akan terungkap, dimulai sejak 11 tahun sebelum Yuji Itadori masuk SMA Jujutsu Tokyo.

Pada masa itu, Gojo Satoru menjalin persahabatan dengan Suguru Geto, yang juga merupakan murid di SMA Jujutsu Tokyo. Keduanya menerima tugas yang sangat penting dari sang master, Tengen, untuk mengawal Riko Amanai dan membawanya kembali ke sekolah.

Riko Amanai sendiri adalah seorang Star Plasma, manusia yang cocok untuk menjadi tuan rumah bagi Master Tengen yang harus berpindah tubuh setiap 500 tahun sekali. Tugas ini bukanlah tugas yang mudah, karena banyak kelompok yang ingin menghalanginya. Gojo dan Suguru harus bersatu dan bertarung melawan berbagai ancaman, termasuk pertarungan melawan Toji Fushiguro dan berbagai kutukan yang menyeramkan.

Cerita Arc Insiden Shibuya

Setelah mengungkap masa lalu yang penuh dengan kejutan, Jujutsu Kaisen Season 2 akan membawa kita pada Arc Insiden Shibuya yang sangat dinanti-nantikan. Rencana jahat Geto dan Mahito untuk menyegel roh terkutuk bernama Satoru Gojo menjadi fokus utama dalam Arc ini. Mereka berusaha melakukan segala cara untuk melindungi umat manusia dengan mengeksekusi rencana ini.

Tidak diragukan lagi, Jujutsu Kaisen Season 2 akan memikat penonton dengan pertarungan epik yang melibatkan Yuji Itadori, Satoru Gojo, dan para karakter lainnya. Seperti pada musim pertama dan versi film sebelumnya, studio MAPPA kembali memegang kendali produksi untuk menghadirkan keajaiban visual yang tak terlupakan.

Salah satu daya tarik utama Jujutsu Kaisen adalah desain karakter yang unik dan mengesankan. Setiap karakter dalam seri ini memiliki penampilan yang khas dan gaya bertarung yang unik, membuat mereka tampak hidup di layar.

Selain itu, cerita yang kuat dan penuh emosi juga merupakan faktor penting dalam kesuksesan Jujutsu Kaisen. Penonton dapat merasakan perjuangan dan ketegangan yang dialami oleh para karakter, serta terlibat secara emosional dengan perkembangan cerita yang menarik.

Salah Satu Anime Terbaik

Jujutsu Kaisen juga berhasil menciptakan dunia yang kaya dengan berbagai macam kutukan, roh terkutuk, dan kekuatan supranatural lainnya. Penonton akan dibawa ke dalam dunia yang gelap dan misterius, di mana mereka dapat merasakan kehadiran kekuatan yang kuat dan ancaman yang tak terelakkan.

Tidak hanya itu, Jujutsu Kaisen juga menghadirkan tema-tema yang mendalam, seperti pertemanan, pengorbanan, dan perjuangan melawan kejahatan. Karakter-karakter dalam seri ini harus menghadapi berbagai konflik internal dan eksternal, dan penonton dapat belajar banyak dari perjalanan mereka. Melalui kisah Jujutsu Kaisen, kita diajak untuk merenungkan nilai-nilai penting dalam kehidupan dan mempertanyakan makna dari keberanian dan keadilan.

Dengan segala kejutan dan kegembiraan yang ditawarkan oleh Jujutsu Kaisen Season 2, tidak mengherankan jika para penggemar anime dan manga sedang menantikan dengan penuh semangat. Musim kedua ini dijamin akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan memperkuat posisi Jujutsu Kaisen sebagai salah satu karya terbaik dalam industri hiburan Jepang. Jadi, bersiaplah untuk menyambut kehadiran musim kedua yang epik ini dan ikuti petualangan luar biasa para karakter di dunia Jujutsu Kaisen yang tak terduga!