Hwang Minhyun dan Kim So Hyun

Hwang Minhyun dan Kim So Hyun, menggenggam jalinan pujian yang terusir dari relung hati mereka. Melalui karya visual yang memesona di majalah ELLE Korea, keduanya berpadu sebagai sosok utama dalam serial “My Lovely Liar,” produksi tvN yang siap membius penonton dengan misteri dan pesona romansa yang tak terhingga.

Peran Hwang Minhyun dan Kim So Hyun

Drama ini mengetengahkan kisah Mok Sol Hee, sosok wanita berkekuatan supranatural, mampu meresapi kebohongan sejernih embun pagi. Di sampingnya, berdiri Kim Do Ha, sang tetangga yang menyimpan identitas misterius di balik tabir wajahnya yang sunyi.

Sol Hee, yang diam-diam mampu mendeteksi kebohongan, dilukiskan oleh Kim So Hyun dengan penuh dedikasi. Ia berbagi tentang karakternya, yang penuh dengan rasa keikhlasan, “Bahkan ketika itu adalah kebohongan putih, (Sol Hee) akan terluka karena dia harus terus mendengar kebohongan dari keluarga, teman, dan kekasihnya. Namun terlepas dari semua itu, dia tidak menyembunyikan kemampuan khususnya atau bersembunyi di balik rasa sakitnya. Dia adalah orang yang berani dan keren yang menerima rasa sakitnya dengan caranya sendiri.”

Menilik mata lelaki berdarah hangat, Kim So Hyun merasa dirinya tersentuh dengan pengalaman berakting bersama Hwang Minhyun, “Menurutku dalam hal chemistry saat berakting, mata (orang lain) adalah hal terpenting bagi aktor. Interaksimu dengan orang lain dimulai pertama kali melalui mata ketika kau dapat merasakan bahwa mereka memperhatikanmu dengan baik dan pada gelombang yang sama denganmu, dan menurutku Minhyun adalah aktor yang memiliki mata yang bagus.”

Hwang Minhyun, yang mendalami karakter sebagai komposer dengan rahasia kelam masa lalu sebagai tersangka pembunuhan, menunjukkan kerelaannya terjun dalam peran ini, “Aku menikmati menonton karya masa lalu sutradara Nam Sung Woo dan karena itu adalah peran komposer, pengalaman musikku yang sebenarnya juga membantuku (mempersiapkan peran).”

Keduanya Sangat Antusias

Rasa kagum Hwang Minhyun terhadap Kim So Hyun tak terbendung, “Ketika aku mendengar Kim So Hyun dikonfirmasi untuk drama tersebut, aku sangat ingin melakukan drama ini bersamanya. So Hyun hanyalah ‘virus bahagia’ di lokasi syuting. Meskipun dia lebih muda dariku, dia membimbingku dengan baik karena dia adalah senior yang besar dalam berakting. Yang terpenting, dia adalah seseorang yang dengan menawan membuat orang lain nyaman di dekatnya.”

Dengan kesegaran pagi yang membelai wajah, drama “My Lovely Liar” akan tayang perdana pada 31 Juli pukul 8:50 p.m. KST. Membenamkan diri dalam alunan misteri dan sentuhan romansa dari Hwang Minhyun dan Kim So Hyun, penonton akan diajak merenungi setiap rahasia dan pujian yang dilempar antara keduanya. Kepercayaan, keberanian, dan keikhlasan menjadi mahkota indah yang menghiasi kisah ini.

Memikat dengan indahnya kebohongan, drama Hwang Minhyun dan Kim So Hyun mempertemukan kita dengan Mok Sol Hee, sosok wanita yang merasa tersentak oleh kabar bohong dan mendapati dirinya kehilangan keyakinan pada orang-orang di sekelilingnya. Keunikan karakter Sol Hee menjadi pesona tersendiri yang memukau hati para penonton.

Dalam kehadiran Kim So Hyun, Sol Hee dipahat dengan begitu dalam sehingga sulit membedakan antara akting dan kenyataan. Dengan penuh dedikasi, Kim So Hyun menceritakan perjalanan karakternya dengan riang dan hampa, melambungkan drama ini ke puncak pengakuan.

Hwang Minhyun Tampil Baik

Tak kalah memikatnya, Kim Do Ha yang diperankan oleh Hwang Minhyun menyimpan rahasia gelap di balik wajahnya yang tertutup. Keberanian Minhyun menghidupkan karakter ini adalah sebuah pemandangan langka yang tak akan terlupakan.

Betapa menariknya melihat bagaimana Minhyun menggenggam erat rahasia itu dan membawanya dengan begitu anggun. Bagai misteri yang terbungkus dalam selimut waktu, karakter ini terus menggoda penasaran penonton, menuntun kita melalui labirin membingungkan dalam hati yang gelap dan terang.

Kehebatan Hwang Minhyun dan Kim So Hyun dalam meresapi karakter mereka telah menciptakan sinergi ajaib yang membakar panggung dengan chemistry yang mempesona. Bagai aliran sungai yang menyatu dengan laut, keduanya menyuguhkan performa memikat yang membuat penonton terhanyut dalam percakapan mata yang penuh makna. Kejelian mereka mengartikulasikan emosi dan menghidupkan momen adalah titik kunci yang membelah hati penonton.

Drama Mereka Jadi Lebih Menarik

Melalui jalinan pujian dan kekaguman yang saling bertaut, Hwang Minhyun dan Kim So Hyun telah menciptakan harmoni indah dalam drama ini. Selain bakat akting yang tiada tara, kedekatan mereka di lokasi syuting seolah menciptakan ikatan tak tergantikan di antara sesama aktor dan kru produksi. Kebersamaan ini melahirkan kenyamanan yang bersemi, menularkan kebahagiaan dalam setiap proses kreatif drama ini.

Kisah “My Lovely Liar” menjadi bukti betapa dua bintang bersinar Korea ini mampu menyulam keajaiban dalam seni peran. Dengan penuh pesona dan penghayatan, mereka telah menghidupkan karakter-karakter ini dengan begitu menyentuh, mengambil peran mereka seakan menjadi porsi nyata dari diri mereka. Keajaiban itu tak terbendung dan terus mengalir seiring derasnya pujian yang saling dilempar di antara Hwang Minhyun dan Kim So Hyun.