Hasil UFC Fight Night 224

Hasil UFC Di panggung besar di London, pertarungan sengit antara dua petarung hebat, Julija Stoliarenko dan Molly McCann, menjadi sorotan acara UFC Fight Night 224 di The O2. Julija Stoliarenko, yang biasanya dianggap sebagai underdog, membuktikan bahwa dia mampu mengatasi segala rintangan dan mengejutkan penonton dengan penampilan spektakuler dalam waktu kurang dari dua menit.

Hasil UFC Hasilkan Pertarungan Epik yang Menegangkan

Julija Stoliarenko, dengan rekor 11 kemenangan, 7 kekalahan, dan 1 hasil imbang dalam karirnya, menunjukkan ketangguhannya saat dia berhadapan dengan Molly McCann, yang memiliki 13 kemenangan dan 6 kekalahan. Stoliarenko mengambil peran sebagai penantang tak terduga dalam pertarungan ini, tetapi dia tidak terpengaruh oleh ekspektasi penonton dan malah bermain dengan penuh percaya diri.

Saat bel pertama berbunyi, Molly McCann mencoba mengambil alih kendali pertarungan dengan taktiknya yang agresif. Dia mencoba mengenai Stoliarenko dengan beberapa pukulan keras, dan tampaknya awalnya berhasil mendominasi aksi. Meskipun begitu, Stoliarenko tidak goyah dan dengan tenang menanggapi serangan lawannya.

Ketika serangan McCann mulai reda, Stoliarenko melihat celah untuk mengambil alih pertarungan. Dia dengan cerdik mengambil kembali inisiatif dengan kombinasi serangan yang cepat dan akurat. McCann mencoba melawan, namun dia tidak bisa menghindari serangan tajam Stoliarenko.

Stoliarenko menunjukkan keahliannya dalam grappling dan submission. Dia mengisolasi lengan McCann dengan cepat dan dengan lihai mengunci armbar yang dalam. McCann berusaha keras untuk lolos dari cengkeraman itu, namun semakin dia berusaha, semakin dia terperangkap.

Penantang Terkuat dalam Tujuh Pertarungan

Hasil UFC Kemenangan atas Molly McCann adalah bukti lain dari kekuatan Julija Stoliarenko sebagai petarung UFC yang tangguh. Ini adalah kemenangan keduanya di bawah panji UFC dalam tujuh pertarungan terakhirnya. Sebelumnya, dia juga mengalahkan Jessica-Rose Clark dengan sangat mengesankan di babak pertama di UFC 276.

Sayangnya, bagi Molly McCann, hasilnya tidak sesuai harapan. Dikenal dengan julukan “Meatball,” McCann telah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut, dan keduanya berakhir di babak pertama. Sebelumnya, dia menikmati tiga kemenangan beruntun atas Ji Yeon Kim, Luana Carolina, dan Hannah Goldy.

Hasil Lengkap UFC Fight Night 224

Tidak hanya pertarungan utama antara Julija Stoliarenko dan Molly McCann yang menarik, acara UFC Fight Night 224 juga menyajikan serangkaian pertarungan menarik lainnya. Berikut adalah hasil lengkapnya:

  • Hasil UFC Nathaniel Wood mempertahankan diri dengan baik melawan Andre Fili, memenangkan pertarungan melalui keputusan bulat (29-28, 29-28, 29-28).
  • Paul Craig mengesankan dengan mengalahkan Andre Muniz melalui TKO dengan siku di ronde kedua pada menit 4:40.
  • Hasil UFC Tarif Ziam berhasil mengalahkan Jai Herbert melalui keputusan bulat (29-28, 29-28, 30-27) dalam pertarungan yang ketat.
  • Lerone Murphy menunjukkan dominasinya dan memenangkan pertarungan dengan keputusan mutlak (30-26, 30-26, 30-27) melawan Josh Culibao.
  • Hasil UFC Daniel Marcos berhasil mengalahkan Davey Grant melalui keputusan terpisah yang ketat (29-28, 28-29, 29-28).
  • Jonny Parsons mengejutkan dengan mengalahkan Danny Roberts melalui TKO dengan pukulan di ronde kedua pada menit 4:57.
  • Joel Alvarez tampil mengesankan dengan mengalahkan Marc Diakiese melalui submission dengan arm-triangle choke di ronde kedua pada menit 4:26.
  • Mick Parkin berhasil mengalahkan Jamal Pogues melalui keputusan bulat (30-27, 30-27, 30-27) setelah pertarungan yang sengit.
  • Makhmud Muradov menunjukkan keunggulannya dan mengalahkan Bryan Barberena melalui keputusan bulat (30-27, 30-27, 30-27).
  • Ketlen Vieira tampil dominan dan berhasil mengalahkan Pannie Kianzad melalui keputusan bulat (29-28, 29-28, 30-27).
  • Chris Duncan menunjukkan performa mengesankan dan mengalahkan Yanal Ashmouz melalui keputusan bulat (30-27, 30-27, 29-28).
  • Bruna Brasil berhasil mengalahkan Shauna Bannon melalui keputusan bulat (29-28, 29-28, 30-27) setelah pertarungan sengit.
  • Hasil UFC Jafel Filho menunjukkan keterampilan submissionnya dan mengalahkan Daniel Barez melalui submission dengan arm-triangle choke di ronde pertama pada menit 1:34.

Kemenangan Mengesankan bagi Julija Stoliarenko

UFC Fight Night 224 menyajikan pertarungan epik dan momen-momen yang tak terlupakan bagi para penggemar olahraga bela diri. Julija Stoliarenko berhasil menunjukkan bahwa dia adalah petarung tangguh yang layak dihormati, dengan mengalahkan Molly McCann dalam pertarungan spektakuler.

Hasil lengkap pertarungan ini memberikan gambaran penuh tentang semangat, ketekunan, dan keberanian para petarung elit UFC, dan akan selalu dikenang dalam sejarah olahraga bela diri.