Hasil The Ultimate Fighter 31

Hasil The Ultimate Fighter 31, di mana Conor McGregor dan Michael Chandler memimpin pasukan muda dan berbakat menuju panggung puncak. Episode terakhir dari ajang ini diadakan di UFC APEX, memancarkan sensasi thriller sejati yang hanya bisa diharapkan dari pertarungan UFC papan atas. Dalam pertarungan headliner ini, Kurt Holobaugh dan Jason Knight memberikan pertunjukan memukau yang mengukir kenangan abadi di dalam Octagon.

Ketegangan itu benar-benar menggelegar dalam pertarungan tanpa kompromi antara Holobaugh (19-7, 1 NC) dan Knight (23-7). Mereka saling menghujani serangan tanpa kenal ampun, menciptakan pertarungan yang layak menjadi bintang utama di UFC.

UFC APEX menjadi saksi kehebatan keduanya dalam episode pamungkas Hasil The Ultimate Fighter 31. Holobaugh, dengan pukulan menghantam dengan kelincahan, akhirnya berhasil mengalahkan Knight melalui TKO di ronde kedua, membawanya maju ke final kelas ringan.

Hasil Ultimate Fighter 31 Sangat Mengejutkan

Perjalanan Holobaugh menuju final bukanlah tanpa tantangan. Dia harus melibas peserta pilihan utama dari Tim Conor McGregor, Lee Hammond, dalam pertarungan yang penuh tekanan. Namun, tekad dan dedikasi Holobaugh membawanya meraih peluang emas untuk bersaing di level UFC setelah perjuangannya pada tahun 2019.

Semifinal kelas ringan sebelumnya telah menghadirkan pertandingan yang tak kalah mengesankan. Austin Hubbard tampil gemilang dengan meraih kemenangan atas Roosevelt Roberts tanpa kesulitan berarti. Tetapi, yang menarik perhatian adalah ketenangan yang menghiasi UFC APEX.

Kali ini, para pelatih, termasuk Michael Chandler, memilih untuk tidak campur tangan secara aktif dalam sudut pertarungan mereka. Kesunyian ini memberikan latar sempurna bagi Holobaugh dan Knight untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Holobaugh memulai pertarungan dengan pukulan yang memukau, menghantam dagu Knight dengan tangan kanannya yang penuh tenaga. Kombinasi pukulan tajam yang diikuti oleh serangan cepat menjadi senjata utamanya. Knight, bagaimanapun, dengan gigih memberikan balasan dan meski Holobaugh meraih keuntungan dalam pertukaran serangan, Knight tetap menjadi petarung aksi sejati yang tidak gentar.

Namun, serangan-serangan dari Holobaugh terus menggempur pertahanan Knight, membuatnya semakin sulit untuk bertahan. Titik balik terjadi saat Holobaugh dengan lihai menyampaikan pukulan ke bagian tengah tubuh Knight yang akhirnya membuatnya tersungkur.

Beberapa pukulan beruntun tidak memberi kesempatan bagi Knight untuk melanjutkan pertarungan. Wasit Mark Smith harus campur tangan untuk menghentikan pertarungan, dan kemenangan pun diraih oleh Holobaugh.

Dengan hasil ini, tiga perwakilan Tim Chandler telah memastikan tempat di final. Holobaugh dan Hubbard akan bersaing di final kelas ringan, sementara Brad Katona, juara The Ultimate Fighter 27, siap menantang pemenang semifinal kelas bantam antara Cody Gibson dan Rico DiSciullo, satu-satunya sisanya dari Tim McGregor.

McGregor dan Chandler

Episode terakhir ini juga menyajikan kompetisi menarik antara McGregor dan Chandler dalam tantangan pelatih. Tantangan ini tidak hanya membangkitkan semangat persaingan, tetapi juga menghadirkan elemen kejutan. Para pelatih diminta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar sejarah UFC sambil merasakan dinginnya mandi es beku.

Babak demi babak, pengetahuan mereka diuji: sejarah UFC, sejarah The Ultimate Fighter, dan akhirnya, pertanyaan tentang satu sama lain. Dengan skor akhir 16-14, McGregor keluar sebagai pemenang yang jarang terjadi.

Hasil The Ultimate Fighter 31 disiarkan setiap hari Selasa pukul 10 malam ET di saluran ESPN dan platform streaming ESPN+. Meski musim ini telah mencapai akhirnya, sorotan masih tertuju pada konfrontasi mendatang antara dua raksasa MMA, Conor McGregor dan Michael Chandler.

Dalam rencana yang semakin menggairahkan, McGregor dan Chandler diantisipasi akan bertarung dalam pertarungan kelas welter. Namun, jalinan pertarungan ini masih belum diumumkan secara resmi. Keraguan muncul terkait status kompetitif McGregor, pasca-tuduhan pelecehan seksual yang baru-baru ini dilontarkan kepadanya. Sementara itu, mantan juara dua divisi ini masih terlibat dengan urusan hukuman badan pengawas doping olahraga, USADA, yang membuat arah karirnya di masa depan menjadi samar.

Selain pertarungan puncak, finalis dari kelas ringan dan kelas bantam Hasil The Ultimate Fighter 31 juga berjuang keras untuk merebut kontrak bergengsi di UFC. Mereka memasuki panggung pertarungan dengan impian dan tekad tinggi. Meskipun tanggal final belum diumumkan, persaingan yang berlangsung menegangkan.

Berikut adalah daftar peserta Hasil The Ultimate Fighter 31 berdasarkan tim:

Tim McGregor (Prospek)

Kelas Ringan:

  • Lee Hammond (27, 5-0)
  • Nate Jennerman (29, 16-5)
  • Aaron McKenzie (34, 11-2-1)
  • Landon Quinon (27, 7-1-1)

Kelas Bantam:

  • Mando Gutierrez (26, 8-2)
  • Trevor Wells (27, 8-3)
  • Carlos Vera (35, 11-3)
  • Rico DiSciullo (36, 11-2, 1 NC)

Tim Chandler (Veteran)

Kelas Ringan:

  • Jason Knight (30, 23-7)
  • Austin Hubbard (31, 15-6)
  • Roosevelt Roberts (28, 12-3, 1 NC)
  • Kurt Holobaugh (36, 19-7, 1 NC)

Kelas Bantam:

  • Hunter Azure (31, 10-3)
  • Brad Katona (31, 12-2)
  • Timur Valiev (33, 18-3, 1 NC)
  • Cody Gibson (35, 19-8)

Perjalanan menuju puncak Hasil The Ultimate Fighter 31 penuh dengan momen epik. Dalam perempat final, pertarungan menegangkan melibatkan nama-nama besar. Roosevelt Roberts memukau dengan KO di ronde pertama atas Nate Jennerman.

Cody Gibson juga tidak kalah mengejutkan dengan meraih TKO di ronde pertama atas Mando Gutierrez. Austin Hubbard menunjukkan kelasnya dalam keputusan bulat melawan Aaron McKenzie. Timur Valiev memastikan tempat di semifinal dengan keputusan bulat atas Trevor Wells.

Brad Katona tampil dominan dalam pertarungan keputusan bulat melawan Carlos Vera. Kurt Holobaugh mengunci kemenangan dengan penyerahan di ronde kedua atas Lee Hammond. Jason Knight menunjukkan ketangguhannya dengan penyerahan di ronde pertama melawan Landon Quinones. Rico DiSciullo mengamankan tempat di semifinal dengan KO di ronde kedua atas Hunter Azure.

Kesimpulan

Semifinal menyajikan pertarungan yang lebih menegangkan. Austin Hubbard memenangkan keputusan terpisah melawan Roosevelt Roberts. Brad Katona juga meraih keputusan terpisah atas Timur Valiev. Pertarungan seru antara Kurt Holobaugh dan Jason Knight berakhir dengan TKO di ronde kedua, membawa Holobaugh maju ke final.

Sementara Rico DiSciullo dan Cody Gibson saling berhadapan dalam pertarungan yang memanas. Semua ini membentuk peta jalan menuju final Hasil The Ultimate Fighter 31. Sebagai kesimpulan, Hasil The Ultimate Fighter 31 telah membawa kita melalui perjalanan luar biasa, diisi dengan aksi dan emosi yang tak terlupakan.

Pertarungan sengit antara Kurt Holobaugh dan Jason Knight menjadi puncaknya, mengguncang UFC APEX dan menunjukkan esensi dari olahraga bela diri campuran. Dalam klimaks yang dinanti-nantikan, Holobaugh memastikan tempatnya di final kelas ringan.

Seiring dengan itu, persaingan di kelas bantam juga memanas, dengan para finalis yang siap merebut kontrak UFC bergengsi. Semua mata tertuju pada masa depan yang penuh potensi ini, terutama pada pertarungan antara dua megabintang, Conor McGregor dan Michael Chandler.