Gods Unchained

Gods Unchained hadir dengan gebrakan luar biasa dalam kancah crypto saat ini. Di tengah hype yang sedang terjadi mengenai NFT, ini menjadi permainan kartu crypto yang berpotensi menjadi pelopor dalam genre. Ini adalah permainan kartu NFT yang menggunakan mekanisme “bermain-untuk-mendapatkan” dan berbasis blockchain Ethereum. Dikembangkan oleh tim yang dipimpin oleh Nick Clay, yang sebelumnya merupakan direktur Magic The Gathering Arena.

Game ini menghadirkan pengalaman permainan kartu tradisional yang menarik, dengan gaya bermain dan presentasi yang mirip dengan Hearthstone. Tujuan utama permainan ini adalah membangun dek terbaik dan melawan pemain lain dalam pertandingan seru.

Apa yang membuat Gods Unchained begitu istimewa?

Yang membedakan Gods Unchained adalah kartu-kartu yang ada dalam dek permainan ini memiliki fitur NFT yang unik. Kartu-kartu ini dapat diperdagangkan melalui Immutable X Marketplace, menciptakan pendekatan baru dalam hal barang koleksi dalam permainan. Setiap kartu memiliki keunikan tersendiri. Ini berarti Anda dapat memiliki koleksi kartu digital yang berbeda dari pemain lainnya, menghadirkan nilai yang lebih dalam pengalaman bermain.

Memulai permainan Gods Unchained tidaklah sulit. Anda hanya perlu membuat akun melalui Situs Resmi Gods Unchained dan mengunduh game ini ke perangkat Anda. Setelah itu, Anda dapat masuk ke permainan dan mengikuti tutorial untuk mempelajari cara bermain. Untuk memudahkan Anda, permainan ini memberikan 85 kartu secara gratis sebagai awalan. Setelah menyelesaikan tutorial, Anda akan mendapatkan paket kartu pertama Anda, dan dari situlah petualangan Anda sebagai seorang duelist dimulai.

Hal yang menarik adalah Gods Unchained dapat dimainkan secara gratis oleh semua pemain. Ini merupakan hal yang jarang terjadi dalam permainan NFT, di mana biasanya Anda perlu melakukan transaksi awal untuk dapat bermain. Namun, Gods Unchained memberikan kesempatan kepada semua orang untuk merasakan pengalaman bermain tanpa harus mengeluarkan uang.

Bisakah Menghasilkan Uang Melalui Permainan ini?

Jawabannya adalah ya. Gods Unchained menawarkan beberapa cara berbeda bagi Anda untuk menghasilkan uang.

Pertama, kartu-kartu yang Anda kumpulkan dalam permainan dapat dijual di pasar dalam game. Harga kartu ditentukan berdasarkan jenis dan kelangkaan kartu tersebut. Jadi, semakin langka dan diminati kartu yang Anda miliki, semakin tinggi juga potensi keuntungannya.

Selain itu, Gods Unchained juga memiliki token sendiri yang bernama GODS. Anda dapat memperoleh token ini dengan menyelesaikan pertandingan dan mempertaruhkan keahlian Anda. Saat ini, nilai token GODS adalah sebesar 0,2057 USD. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk bermain permainan ini, Anda juga dapat membeli token tersebut melalui bursa seperti Coinbase.

Selain menjual kartu dan memperoleh token, Anda juga dapat mempertaruhkan mata uang dalam game. Bagi Anda yang belum familiar dengan staking, kami telah menyediakan panduan staking crypto dan panduan staking NFT untuk membantu Anda memahami cara kerjanya.

Mari kita bahas gameplay dari Gods Unchained. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, permainan ini memiliki gaya yang sangat mirip dengan Hearthstone. Dengan pengembangan yang dipimpin oleh tokoh utama dalam seri Magic The Gathering, Gods Unchained memberikan pengalaman bermain yang berkualitas dan menarik.

Dalam Gods Unchained, terdapat tiga mode permainan utama yang dapat Anda pilih, yaitu Solo, Peringkat, dan Tantangan Langsung. Setiap mode permainan ini memberikan pengalaman yang berbeda-beda, dengan tantangan dan keseruan tersendiri.

Dalam permainan ini, setiap pertandingan yang Anda selesaikan akan memberikan Anda EXP yang akan membantu Anda naik level. Setiap level yang Anda capai akan memberikan Anda paket kartu baru yang dapat Anda buka. Dengan begitu, Anda akan terus mengembangkan dek Anda dengan kartu-kartu yang lebih kuat dan langka.

Dalam setiap paket kartu yang Anda dapatkan, Anda akan menemukan empat jenis kartu yang berbeda, yaitu Langka, Epik, Legendaris, dan Berkilau. Setiap jenis kartu ini memiliki keunikan dan kekuatan yang berbeda-beda, sehingga Anda dapat membuat strategi permainan yang beragam.

Sekarang, mari kita tinjau beberapa pro dan kontra dari Gods Unchained.

Pro:

  • Gods Unchained adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang baru mengenal dunia permainan kripto dan ingin berinvestasi di dalamnya. Pasalnya, Gods Unchained dapat diunduh dan dimainkan secara gratis, tanpa harus mengeluarkan uang.
  • Gods Unchained menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang, sehingga investasi Anda memiliki potensi untuk mendapatkan pengembalian yang menguntungkan saat bermain.
  • Tim pengembang Gods Unchained dipimpin oleh para ahli yang berpengalaman, termasuk Nick Clay yang merupakan tokoh penting dalam industri permainan kartu seperti Magic The Gathering. Hal ini menjadi faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat Anda ingin terlibat dalam proyek-proyek gaya Crypto/NFT.

Kontra:

  • Mode permainan terbilang cukup terbatas, yang dapat membuat permainan terasa monoton setelah beberapa waktu. Namun, hal ini masih dapat diperbaiki dengan pembaruan dan penambahan fitur di masa mendatang.
  • Meskipun merupakan permainan yang bagus dan memiliki basis penggemar yang kuat, namun tidak dapat dikatakan sebagai terobosan dalam hal gameplay dan fungsionalitas. Namun, bagi Anda yang sudah terbiasa dengan genre ini, Gods Unchained tetap memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan seru.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dunia Gods Unchained, NFT Card Game yang berbeda. Bergabunglah dalam pertarungan untuk membangun dek terbaik dan jadilah duelist teratas. Dapatkan koleksi kartu unik Anda, jual kartu-kartu berharga, dan rasakan sensasi bermain di dunia digital yang penuh potensi ini. Developer menawarkan lebih dari sekadar permainan kartu biasa, ini adalah pengalaman yang tak terlupakan.