Review Labyrinth of Zangetsu

Review Labyrinth of Zangetsu muncul sebagai satu-satunya yang mencuri perhatian dengan gaya estetikanya yang luar biasa dan perhatian besar yang diberikan untuk membuatnya terasa seperti sesuatu yang langsung diambil dari buku legenda Jepang.

Ini bukan sekadar game yang terinspirasi dari sesuatu, melainkan satu yang benar-benar berakar dalam materi sumbernya. Ini adalah hal yang luar biasa. Jika Anda akan mengikuti jejak budaya lain yang dalam dan berwarna, pastikan Anda melakukannya dengan baik.

Dan itulah yang tampaknya dilakukan di sini dengan sangat baik. Artikel ini akan membawa Anda melalui perjalanan seru dalam Review Labyrinth of Zangetsu, game PS4 bergenre RPG yang menghadirkan keajaiban visual dan kisah yang tak terlupakan.

Review Labyrinth of Zangetsu Game PS4

Gaya bermain keseluruhan yang digunakan dalam Review Labyrinth of Zangetsu sebenarnya bukanlah yang saya sukai. Ini adalah permainan berbasis giliran yang diambil dari sudut pandang orang pertama. Anda akan bergerak di sekitar peta dan masuk ke pertempuran saat makhluk muncul di depan Anda dalam bentuk asap.

Tim Anda dapat dilihat di bagian bawah layar, dan dalam pertempuran, Anda akan melompat antara anggota tim Anda, memerintahkan mereka untuk menyerang, melemparkan mantra, dan sebagainya. Format ini telah ada sejak awal tahun 90-an, mungkin bahkan sebelumnya. Saya bukan penggemar yang besar dari ini sejak dulu dan masih belum juga sekarang.

Saya tidak bisa menemukan alasan mengapa, karena semua komponennya bagus, tetapi ini tidak pernah menjadi sesuatu yang membuat saya terpesona. Apakah ini berarti bahwa saya akan menilai judul ini dengan adil? Tentu saja tidak.

Hanya karena saya tidak suka sesuatu, bukan berarti itu salah dari game itu sendiri, ini hanya masalah selera dan Anda mungkin menyukainya. Jika Anda lebih suka pendekatan yang lebih isometrik dalam RPG Anda, maka sebaiknya perhatikan ini karena ini adalah bagian besar dari gameplay inti.

Gameplay yang Mencandu

Dalam Review Labyrinth of Zangetsu, pertempuran sangat adiktif dan Anda harus selalu waspada karena Anda tidak pernah yakin dengan pasti musuh apa yang akan Anda hadapi. Anda tidak dapat mempersiapkan efek status jika Anda tidak tahu obat apa yang harus Anda bawa, sehingga ini menambahkan tingkat tantangan yang saya sangat sukai.

Namun, kerugiannya adalah sistem berbasis menu ini dan mengklik dari satu perintah ke perintah lainnya bisa menjadi sedikit membosankan. Untungnya, ada perintah ulang yang hanya mengulangi set perintah terakhir yang Anda berikan, tetapi Anda perlu berhati-hati jika ada mantra yang dilemparkan dalam urutan itu sehingga Anda tidak menghamburkannya.

Setelah setiap pertempuran, Anda akan menemukan dan membuka kotak, mendapatkan beberapa peralatan, dan melanjutkan. Anda akan dengan cepat jatuh ke dalam rutinitas berjalan, bertarung, dan mengumpulkan. Ini baik untuk sesi singkat, tetapi saya pikir beberapa orang mungkin menemukan gameplay agak monoton dalam sesi yang lebih lama.

Ini akan tergantung pada pemainnya, tetapi saya pikir Anda entah akan menerimanya dengan lapang dada dan itu tidak akan mengganggu Anda atau Anda akan sangat memperhatikannya dan itu akan mulai mengganggu Anda cukup cepat.

Petualangan Tanpa Ampun

Secara keseluruhan, Review Labyrinth of Zangetsu adalah campuran yang agak beragam bagi saya. Ini terlihat hebat dan saya benar-benar menikmati ceritanya. Saya bahkan mulai terlibat cukup dalam sehingga saya bisa melepaskan masalah saya dengan sifat orang pertama dari judul ini. Saya masih belum yakin dengan pilihan ini, tetapi itu juga tidak mengganggu saya.

Setelah ini, gameplay menyenangkan meskipun agak monoton, dan seperti yang saya sebutkan, ini mungkin akan menjadi masalah yang lebih besar ketika Anda bermain dalam sesi yang lebih lama. Ini akan tergantung pada pemainnya, tetapi saya pikir Anda entah akan menerimanya dengan lapang dada dan itu tidak akan mengganggu Anda atau Anda akan sangat memperhatikannya dan itu akan mulai mengganggu Anda cukup cepat.

Artikel ini sudah cukup informatif untuk memahami Review Labyrinth of Zangetsu yang merupakan game PS4 bergenre RPG yang menawarkan petualangan tanpa ampun.

Di sisi positifnya, Anda mendapatkan kedalaman dungeon runner tanpa terlalu banyak mikromanajemen, dan bagi Anda yang suka tantangan, ada banyak yang bisa Anda nikmati di sini. Jika Anda suka RPG klasik yang sangat menantang, Review Labyrinth of Zangetsu kemungkinan adalah pilihan yang sangat baik untuk koleksi Anda. Secara keseluruhan, dari sudut pandang pribadi ini di atas rata-rata tetapi bukan sesuatu yang patut diperjuangkan.

Namun, dalam nafas yang sama, di atas rata-rata masih sangat baik. Jika Anda baru dalam gaya bermain ini dan suka tantangan, maka bermainlah, saya pikir Anda akan sangat menikmatinya. Ada tingkat strategi taktis yang besar bagi Anda yang suka merencanakan ke depan. Namun, jika Anda menginginkan perlakuan istimewa dan perjalanan yang mudah, Anda akan kesulitan di sini.