Phantom Galaxies

Phantom Galaxies, Apakah Anda pernah merasa tertarik untuk memasuki sebuah dunia yang begitu luas dan penuh dengan petualangan yang mendebarkan? Apakah Anda ingin menjadi bagian dari kisah epik yang tak terlupakan di tengah angkasa luas yang spektakuler? Jika ya, maka game ini adalah jawaban bagi Anda.

Phantom Galaxies Game NFT RPG

Sebuah permainan yang telah mencuri perhatian ribuan pemain di seluruh dunia, Phantom Galaxies adalah pencapaian gemilang dari kolaborasi antara Animoca Brand, perusahaan perangkat lunak game terkemuka, dan Blowfish Studios. Dengan latar belakang yang luar biasa ini, Game NFT RPG ini menjelma menjadi sebuah dunia yang tak tertandingi di ranah permainan blockchain.

Sejarah game ini dimulai dengan peluncuran versi Alpha yang menjadi daya tarik bagi para pemain yang penuh antusiasme. Keunggulan dari versi Beta yang diantisipasi akan tiba pada kuartal ketiga tahun 2022 telah membuat banyak pemain tak sabar menunggu. Saat ini, tiga dari empat episode dalam versi Alpha sudah dapat diakses, dan episode keempatnya akan segera menyusul bersamaan dengan perilisan beta.

Yang membuat Game NFT RPG ini benar-benar istimewa adalah penggunaan teknologi terdesentralisasi dan aset blockchain. Ini memberikan pemain pengalaman aksi fiksi ilmiah yang mendebarkan dalam pertempuran luar angkasa dengan mech epik dan pertarungan Starfighter.

Mekanika Permainan yang Seru

Phantom Galaxies, meskipun masih dalam tahap Alpha, telah membuktikan dirinya sebagai permainan ruang bersama berkualitas tinggi dengan desain RPG aksi orang ketiga yang luar biasa. Mekanika permainannya memenuhi harapan seorang pemain tradisional sambil memberikan akses kepada pengguna untuk menikmati banyak keuntungan dari permainan blockchain.

Dalam permainan ini, pemain mengendalikan seorang pilot yang dapat naik ke dalam mech suit yang sangat dapat disesuaikan dengan statistik yang berbeda. Ada empat kelas mech suit yang tersedia untuk pemain saat ini, yaitu Lancer, Buster, Breacher, dan Assault.

Pemain akan pergi dalam misi di mana mereka harus memecahkan teka-teki, mengumpulkan material untuk membuat barang, mengelola pasar, dan mendirikan perusahaan. NFT (non-fungible tokens, aset digital dengan kepemilikan yang tercatat secara permanen di blockchain) sangat membantu dalam permainan ini dan akan terkait dengan item dan karakter dalam permainan.

NFT, Kripto dan Token

Dalam game ini, alat utama pemain untuk pertempuran dan eksplorasi adalah Starfighter yang termechanize. Setiap Starfighter diwakili oleh NFT yang menggambarkan penampilannya dan karakteristik fungsionalnya. Selama masa hidup Starfighter, berbagai token harus digabungkan. Meskipun beberapa NFT akan habis selama proses penggabungan, beberapa lainnya tidak akan habis dan masih mempengaruhi hasil penggabungan tersebut.

Game ini akan menyediakan berbagai item dalam permainan yang merupakan NFT dengan kepemilikan digital yang sebenarnya, yang berarti pemilik aset ini dapat mengendalikannya dan mengambil manfaat darinya. Berbagai token yang tidak dapat dipertukarkan (unik, satu-satunya) dan yang dapat dipertukarkan (tidak unik; dapat dipertukarkan).

Itu semua akan tersedia untuk digunakan dalam tata kelola, penggabungan Starfighter, dan akses ke aktivitas tertentu. Token yang dapat dipertukarkan tanpa batas yang dapat dikumpulkan dan dicari di alam semesta terbuka dan kemudian ditukar di pasar dan menjadi representasi sumber daya dan mineral dalam permainan.

Harga Cara Mendapatkan Uang

Yang Anda butuhkan untuk masuk ke dalam permainan Phantom Galaxies adalah Origin Series NFT dari jenis apa pun (Poster, Redeemed Poster, atau Medal). Dengan memiliki Origin Series NFT ini, Anda akan dapat mengakses keempat episode Alpha Test. Anda dapat membeli Origin Series NFT melalui OpenSea.

Pemain dapat menghasilkan uang nyata dengan menjalani alur cerita dan menjalankan misi, sehingga menghasilkan sumber daya untuk dijual kepada pemain lain melalui pasar dalam permainan. Mereka juga dapat bersaing untuk mengendalikan berbagai pangkalan dan lokasi sumber daya dalam permainan ini. Selama mereka mempertahankan kekuasaan setelah diambil alih, pemain dapat menerima imbalan dengan meletakkan token tata kelola pada kepemilikan mereka.

Selain itu, akan ada Phantom Galaxies Governance token atau PGToken, yang merupakan sumber pendapatan pasif bagi pemilik planet. Planet Galaxies berencana untuk mengimplementasikan pengali emisi untuk memberikan insentif tambahan kepada pemilik planet untuk berpartisipasi penuh dalam permainan.

Keuntungan dan Kerugian

Keuntungan

  • Phantom Galaxies adalah IP yang benar-benar baru dalam dunia permainan. Ini berarti bahwa para pemain akan memiliki pengalaman yang segar dan menarik yang belum pernah mereka alami sebelumnya.
  • Kemampuan untuk menyesuaikan mech, avatar, dan banyak lagi menciptakan minat yang besar bagi para pemain. Ini juga berarti bahwa setiap pemain akan memiliki pengalaman yang unik dalam permainan ini.
  • Game Ini menawarkan berbagai mode permainan dan barang koleksi. Ini berarti bahwa pemain tidak akan pernah kehabisan hal yang harus mereka lakukan dalam permainan.

Kerugian

  • Untuk masuk ke dalam permainan, pemain harus membeli karakter awal dan kemungkinan melakukan investasi lebih lanjut dalam bentuk NFT. Ini bisa menjadi pengeluaran besar dan mungkin membuat beberapa pemain enggan untuk mencoba permainan.
  • Sebagai permainan baru dalam bidang yang baru, selalu ada ketidakpastian. Dan dengan Game ini menjadi yang pertama dalam jenisnya, ketidakpastian ini akan terasa lebih besar. Pemain harus bersiap untuk menemui tantangan yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.
  • Meskipun Phantom Galaxies telah membuktikan bahwa ia memiliki potensi yang besar, namun bermain dalam permainan dengan banyak mode dan barang koleksi ini memerlukan waktu, usaha, dan investasi finansial yang signifikan.