Blankos Block Party

Blankos Block Party adalah permainan revolusioner yang menggabungkan dunia terbuka, koleksi mainan, dan permainan multipemain daring (MMO) berbasis NFT. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi apa yang membuat Blankos begitu menghibur.

Blankos Block Party Game NFT

Dalam Blankos Block Party, Anda akan memasuki dunia yang penuh dengan kemungkinan. Anda dapat menjelajahi berbagai pengalaman yang dibuat oleh pengguna lain di dalam platform ini. Anda bisa berlomba, melompat, menembak, atau hanya bersenang-senang bersama.

Selain itu, Anda juga dapat membuat pengalaman Anda sendiri. Anda bisa membuat level permainan dan menentukan aturan sendiri. Yang terbaik, Anda tidak perlu memiliki keterampilan pemrograman – hanya sedikit kreativitas dan rasa ingin tahu Anda. Pengguna lain juga dapat mencoba apa yang telah Anda bangun dan memberikan penilaian.

Semua pengalaman ini dapat Anda nikmati melalui karakter Blanko Anda. Yang menarik adalah bahwa semua Blanko, kecuali dua yang pertama, N.O.O.B. dan Trickle, adalah token non-fungible atau NFT.

Setiap Blanko akan memiliki keterampilan unik. Anda dapat berlatih atau bertarung dengan pemain lain, atau Anda bisa menghadapi tantangan sendirian di The Junction.

Semakin banyak Anda bermain dan menyelesaikan tantangan harian, mingguan, dan musiman, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan. Hadiah-hadiah ini termasuk XP Chips, Gumballs, Party Passes, Moola, Blanko Bucks, aksesori NFT, dan bahkan beberapa Blanko NFT. Anda dapat menggunakan hadiah-hadiah ini untuk mempercantik Blanko Anda atau memberinya lebih banyak aksesori.

Ekonomi Permainan dan Mekanik Play do Earn

Blankos Block Party tidak menggunakan token kripto. Yang mereka miliki adalah mata uang dalam permainan yang disebut Moola dan Blankos Bucks. Jadi, berbeda dengan Axie Infinity, Anda tidak akan mendapatkan cryptocurrency saat bermain Blankos.

Sebaliknya, Anda bisa mendapatkan hadiah seperti Moolas, Blankos Bucks, dan item NFT saat menyelesaikan tantangan. Blankos Bucks lebih kuat, karena dapat digunakan untuk membeli item NFT. Sementara Moola Anda hanya dapat digunakan untuk membeli emosi dan aksesori non-NFT.

Ketika Anda mengumpulkan Blanko Bucks seiring berjalannya waktu, Anda akan segera memiliki cukup untuk membeli Blanko NFT Anda sendiri dan item NFT lainnya.

Dengan bermain dengan Blanko NFT Anda dan menyesuaikannya, Anda meningkatkan kelangkaan dan nilai mereka, dan karenanya, nilai jual mereka. Kemudian, Anda dapat menghasilkan uang dunia nyata dengan menjual Blanko dan item NFT lainnya kepada pemain lain di Pasar Mitos.

Sesekali, para pencipta permainan akan merilis Blanko NFT khusus dan terbatas. Ketika Anda mendapatkan jenis Blanko seperti ini, Anda dapat meningkatkan nilai mereka lebih lanjut dengan meningkatkannya, menggabungkan warna baru dengan Gumballs, atau menggabungkannya dengan Blanko lain di Rak Anda.

Ulasan Blankos Block Party

Para pencipta permainan telah menyatakan hasrat dan impian mendalam mereka untuk menciptakan Blankos, dan mereka benar-benar mewujudkannya, bahkan hanya dari versi Akses Awal.

Anda tahu, visi mereka untuk Blankos Block Party adalah agar menjadi dunia di mana Anda bisa menjadi diri Anda sendiri. Ini dimaksudkan sebagai ruang aman bagi Anda untuk melepaskan kreativitas Anda dan menjelajahi berbagai pengalaman yang telah dibangun oleh pengguna lain.

Dan perhatikan ini – mereka benar-benar menempatkan kesenangan dalam token non-fungible. Tetapi, ada ironi dalam bagaimana mereka melakukannya: mereka telah merancang permainan ini sedemikian rupa sehingga Anda tidak perlu tahu apa pun tentang NFT atau blockchain untuk bermain.

Sebenarnya, ketika saya mulai bermain, saya tidak perlu menciptakan apa pun. Saya mendapatkan N.O.O.B. Blanko untuk dimainkan langsung di tutorial. Meskipun telanjang, Blanko ini tetap imut dan sudah bisa melompat dan bergerak.

Juga, sejak Anda mengklik “main” di peluncur permainan Blankos, Anda akan disambut dengan musik pesta. Anda pasti akan merasakan semua getaran positif. Kemudian Anda bisa mulai menjelajahi The Junction, yang memberi Anda kesempatan untuk mengumpulkan beberapa “Vibes” dan berlatih berlari, melompat, dan bahkan jatuh.

Tidak lama kemudian, Anda akan bertemu dengan tantangan harian dan mingguan, yang memberi Anda hadiah. Dan tebak apa, dalam beberapa menit bermain dan menjelajahi, saya sudah mendapatkan Party Pass, beberapa hadiah Moola, dan Blanko gratis lainnya untuk dimainkan yang disebut Trickle.

Begitu banyak hal yang bisa dicapai dan dinantikan di Blankos Block Party. Bagian favorit saya sejauh ini adalah pengalaman balap dan melompat yang mendalam dan semua gulungan yang perlu saya lakukan untuk mengumpulkan Vibes, terutama di Blanko Brawls.

Selain itu, Blanko itu terlalu imut. Suara yang dihasilkannya setiap kali melakukan usaha melompat, dipadukan dengan musik pesta yang meriah di latar belakang, membuat seluruh pengalaman ini fantastis.

Secara keseluruhan, saya pikir Blankos Block Party adalah sesuatu yang akan Anda nikmati bahkan jika Anda tidak ada untuk NFT atau potensi penghasilan. Apakah Anda seorang kolektor mainan vinyl yang ingin melihat ekivalen hobi Anda dalam ruang digital, seorang kreatif yang ingin mengatur petualangan atau mengadakan pesta untuk pemain lain, atau seorang gamer pemalu yang hanya ingin mencari pelarian dari dunia nyata, maka Anda kemungkinan besar akan menemukan Blankos sangat mengasyikkan.