Crypto Spells, Game Crypto Berbasis Permainan Kartu Digital

Crypto Spells

Crypto Spells sebuah game yang muncul dalam era digital yang terus berkembang. Game ini adalah salah satunya dan berbasis permainan kartu digital yang menggunakan blockchain. Game ini bukan sekadar permainan biasa, melainkan juga menciptakan konsep kepemilikan kartu, pelacakan penerbitan, dan perdagangan kartu berbasis Ethereum yang revolusioner.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi secara mendalam tentang bagaimana game ini mengubah cara kita bermain dan berinvestasi dalam kartu digital.

Crypto Spells Game Crypto

Crypto Spells memperkenalkan sebuah konsep yang mengubah cara kita memandang kepemilikan dalam permainan kartu digital. Dengan blockchain sebagai dasarnya, pemain dapat melacak kepemilikan kartu mereka dengan jelas dan transparan.

Semua data pemilik, riwayat transaksi, dan jumlah kartu tersimpan dengan aman di blockchain Ethereum. Ini berarti bahwa pemilik kartu memiliki bukti yang tak terbantahkan tentang kepemilikan mereka. Bahkan jika layanan permainan ini berakhir suatu saat nanti, kepemilikan kartu akan tetap ada, tidak seperti dalam permainan tradisional yang dapat menghapus aset digital Anda.

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah kemampuannya untuk memfasilitasi perdagangan kartu digital. Melalui platform pihak ketiga seperti OpenSea, para pemain dapat dengan mudah dan aman melakukan perdagangan aset dalam permainan.

Ini berarti Anda tidak hanya dapat mengoleksi kartu-kartu yang Anda inginkan, tetapi juga memiliki peluang untuk menghasilkan keuntungan dengan melakukan perdagangan kartu Anda. Dalam hal ini, Crypto Spells memberikan peluang unik bagi pemain untuk menghasilkan uang nyata melalui permainan.

Dalam Crypto Spells, kartu-kartu memiliki empat tingkatan raritas yang berbeda, yaitu bronze, silver, gold, dan legend. Setiap tingkatan raritas ini memiliki pengaruh signifikan pada berbagai aspek permainan, seperti harga jual kartu, batas penerbitan, jumlah kartu dalam dek, dan kemampuan transaksi antar pemain.

Sebagai contoh, kartu bronze memiliki batas penerbitan yang tidak terbatas dan tidak dapat digunakan untuk transaksi antar pemain. Sementara itu, kartu gold memiliki batas penerbitan maksimum sebanyak 999 dan dapat digunakan untuk transaksi antar pemain. Kartu-kartu legend adalah yang paling langka dan kuat dalam permainan, terutama Limited Legends, yang merupakan langka yang lebih tinggi.

Pertempuran dan Quests yang Mengasyikkan

Satu fitur yang benar-benar unik dari Crypto Spells adalah kemampuan pemain untuk menghasilkan dan merancang kartu-kartu pribadi melalui hak penerbitan. Dengan hak penerbitan, pemain dapat mendapatkan 50% dari biaya transaksi yang terkumpul.

Ini berarti bahwa selain dari memenangkan pertempuran dan memperoleh kartu dalam permainan, pemain juga dapat menghasilkan pendapatan pasif melalui hak penerbitan mereka. Ini adalah cara yang brilian untuk mendorong pemain aktif dan memberikan insentif untuk terlibat dalam ekosistem Crypto Spells.

Crypto Spells tidak hanya tentang perdagangan kartu dan kepemilikan. Permainan ini juga menawarkan berbagai mode permainan yang menarik. Pertempuran gratis dalam permainan memberikan kesempatan kepada pemain untuk mengumpulkan Battle Points dan meningkatkan level pemain.

Selain itu, ada mode Quest yang menantang pemain dengan pertempuran melawan CPU. Quest ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu quest normal dan quest acara. Quest normal mencakup pertempuran latihan dan tantangan mingguan dengan mekanisme hadiah yang berbeda-beda.

Sementara itu, pertempuran di perpustakaan digunakan untuk melatih keterampilan tanpa menguras stamina, sedangkan tantangan mingguan memberikan Battle Points, poin pengalaman, dan peluang untuk mengumpulkan spirit.

Sistem Stamina yang Mengikuti Total Asset Value (TAV)

Crypto Spells juga memiliki sistem stamina yang unik. Stamina dalam permainan ini bergantung pada Total Asset Value (TAV) pemain. TAV adalah ukuran total nilai aset digital pemain dalam permainan, dan stamina pemain akan dipengaruhi olehnya. Dengan kata lain, semakin besar nilai aset digital Anda dalam permainan, semakin banyak stamina yang Anda miliki.

Ini memberikan aspek strategis tambahan dalam permainan, di mana pemain harus mempertimbangkan bagaimana mengelola aset digital mereka untuk memaksimalkan keuntungan dalam pertempuran dan quest.

Dalam ekosistem game ini, ada token khusus yang disebut SPL. SPL adalah mata uang yang digunakan untuk berbagai aktivitas dalam permainan, termasuk perdagangan, berbelanja, menyewa, dan melacak riwayat transaksi. Untuk memperoleh SPL, pemain perlu menggunakan Ethereum.

Minimum pembelian SPL adalah 500 SPL dengan nilai setara 0.05 ETH, sementara maksimum pembelian adalah 100,000 SPL dengan nilai setara 10 ETH. Proses ini melibatkan login ke dompet digital Anda untuk memastikan keamanan dan transparansi dalam transaksi.

Kesimpulan

Bisa dibilang, ini adalah sebuah gebrakan dalam dunia permainan kartu digital. Dengan konsep kepemilikan yang terwujud melalui blockchain, perdagangan yang terdesentralisasi, sistem raritas kartu yang menentukan nilai, hak penerbitan yang memungkinkan pemain menghasilkan pendapatan, dan berbagai mode permainan yang menarik, game ini telah mendapatkan tempat istimewa dalam hati para pemain.

Sistem tokenomics yang diperkenalkan oleh SPL juga menambah kedalaman ekonomi dalam permainan. Game Crypto ini membawa semangat inovasi dalam dunia permainan kartu digital, dan dapat dibilang bahwa ini adalah permainan yang patut dicoba oleh para penggemar genre ini. Dengan demikian, Crypto Spells telah menciptakan fondasi yang kuat dalam menjelajahi masa depan yang menjanjikan bagi permainan kartu digital berbasis kripto.

Latest articles

Related articles

spot_img