Forge of Empires

Forge of Empires adalah salah satu game strategi yang paling menghibur dan menantang yang bisa Anda nikmati.  Apakah Anda mencari game strategi yang mendebarkan untuk dimainkan di perangkat Android Anda? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat!

Meskipun telah tersedia sejak tahun 2012, game ini masih sangat layak dimainkan hingga hari ini. Ini adalah game di mana Anda akan mengembangkan dan memperluas sebuah kota, dimulai dari zaman batu, hingga era futuristik. Anda akan membangun berbagai bangunan, melakukan penelitian, mengumpulkan sumber daya, membela kota Anda, dan banyak lagi.

Salah satu hal yang dapat membantu perkembangan Anda adalah para utusan Forge of Empires. Mereka adalah karakter khusus yang dapat Anda buka dalam permainan dan mereka dapat memberikan bonus. Mereka akan menduduki balai kota Anda dan memberikan bonus yang dapat membantu dalam perkembangan kota Anda.

Panduan Lengkap Game  Forge of Empires

Hal pertama yang akan kita bahas adalah bagaimana cara membuka para utusan Forge of Empires. Ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Saat Anda membuka teknologi Zaman Besi bernama “Membajak” dalam permainan, Anda juga akan membuka Pemukiman Budaya.

Di sinilah Anda memutuskan budaya mana yang ingin Anda jadikan bagian dari kota Anda. Ada lima budaya berbeda untuk dipilih, yaitu Viking, Jepang Feodal, Mesir Kuno, Suku Aztec, dan Kekaisaran Mughal. Tiga yang pertama akan tersedia lebih dulu, sementara Suku Aztec dan Kekaisaran Mughal akan tersedia nanti setelah Anda mencapai zaman baru.

Saat Anda menyelesaikan Pemukiman Budaya, ada saat-saat ketika itu juga akan membuka para utusan. Artinya, Anda hanya perlu menyelesaikan Pemukiman Budaya untuk membuka para utusan yang dapat digunakan dalam Forge of Empires.

Anda dapat mengubah pemukiman budaya kapan saja, tetapi itu akan meninggalkan kemajuan pemukiman saat ini. Namun, setelah Anda menyelesaikan satu, Anda dapat memutuskan untuk mengubahnya tanpa meninggalkan kemajuan saat ini.

Berapa Banyak Para Utusan Forge of Empires yang Dapat Anda Pasang?

Jumlah utusan yang dapat Anda pasang akan bergantung pada budaya yang Anda pilih. Viking memiliki lebih banyak utusan yang tersedia, sehingga mereka juga dapat memberikan lebih banyak slot gratis (tiga slot gratis). Anda membuka slot baru tergantung pada penyelesaian pemukiman budaya Anda. Untuk Viking, Anda membuka slot lainnya setelah menyelesaikan yang ke-2, ke-7, dan ke-13.

Untuk budaya lain, Anda hanya mendapatkan dua slot gratis karena mereka hanya memiliki empat utusan secara keseluruhan. Anda juga dapat menggunakan berlian untuk membuka lebih banyak slot yang dapat Anda gunakan. Anda hanya perlu mengeluarkan 800 berlian untuk membuka slot utusan baru.

Jadi, berapa banyak utusan yang dapat Anda pasang? Jawabannya adalah 11 dengan 3 berasal dari Viking, 2 dari Jepang Feodal, 2 dari Mesir Kuno, 2 dari Aztec, dan 2 dari Kekaisaran Mughal.

Apa Bonus yang Anda Dapatkan dari Para Utusan?

Mengapa Anda membutuhkan para utusan dalam Forge of Empires? Karena mereka memberikan bonus ketika ditempatkan di balai kota Anda. Tetapi jenis bonus apa yang diberikan? Itu akan tergantung pada utusan dan budayanya. Salah satu hal yang dapat Anda harapkan adalah bahwa setiap budaya akan memiliki setidaknya satu utusan yang memberikan satu Titik Pengecoran.

Itu akan menjadi bonus tetap di semua budaya di Forge of Empires. Untuk budaya Jepang Feodal, dua utusan akan memberikan 1 Titik Pengecoran, satu utusan akan memberikan 2 Barang dari zaman atau era Anda, dan utusan terakhir akan memberikan 1 unit dari zaman Anda. Untuk Mesir Kuno, Anda dapat mengharapkan 1 Titik Pengecoran, Pasokan (menyesuaikan dengan zaman), 3 Barang dari zaman Anda, dan 2 Unit dari zaman Anda.

Suku Aztec akan memberikan 1 Titik Pengecoran, Pasokan (menyesuaikan dengan zaman), 1 Unit dari zaman Anda, dan 2 Barang Acak dari zaman Anda. Untuk Kekaisaran Mughal, Anda akan mendapatkan 1 Titik Pengecoran, Medali, 3 Barang dari zaman Anda, dan 3 Barang dari zaman sebelumnya. Dan terakhir, Viking akan memberikan 1 Titik Pengecoran, Koin, Medali, 1 Unit Militer dari zaman Anda, Pasokan, dan 2 Barang dari zaman Anda.

Kesimpulan

Jadi, apakah Anda siap untuk mengambil tantangan dalam permainan strategi yang mengasyikkan ini? Forge of Empires akan membawa Anda dalam perjalanan menarik melalui zaman, di mana Anda akan membangun dan mengembangkan kota Anda sendiri.

Dengan bantuan para utusan, Anda akan lebih siap untuk menghadapi tantangan dan mengukir nama Anda dalam sejarah. Jangan ragu untuk menjelajahi berbagai budaya yang tersedia dan manfaatkan bonus yang diberikan oleh para utusan. Dan ingat, perjalanan Anda hanyalah permulaan. Semoga Anda berhasil dalam membangun Forge of Empires Anda sendiri!