FML Seventeen

Tidak ada kata yang dapat merangkum kebesaran dan keunikan album FML Seventeen. Mini album ke-10 ini telah mencatatkan diri sebagai album K-pop terlaris sepanjang masa. Pada tanggal 5 Juli, Pledis Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa FML telah terjual sebanyak 6,2 juta kopi, sebuah prestasi yang luar biasa.

Dalam kurun waktu hanya dua bulan sejak dirilis pada tanggal 24 April, album ini berhasil menggeser capaian yang sebelumnya dipegang oleh BTS dengan album Map of the Soul: 7 yang terjual sebanyak 5,03 juta kopi pada tahun 2020. Seperti yang dilaporkan oleh Korea JoongAng Daily pada hari Rabu (5/7), Seventeen menjadi artis Kpop pertama yang berhasil mencetak penjualan album lebih dari 6 juta kopi.

Keberhasilan ini menandai pencapaian gemilang dari album FML sejak pertama kali dirilis. Dalam sejarah album ini, FML menjadi album pertama di dunia yang berhasil terjual sebanyak 3 juta kopi hanya dalam waktu satu hari, sebuah pencapaian yang fenomenal. Selain itu, album ini juga menjadi album Kpop terlaris dalam pekan pertama penjualannya dengan angka penjualan mencapai 4,55 juta kopi.

FML Seventeen Mengukir Sejarah Baru

FML benar-benar mengukir namanya sebagai karya epik dalam dunia musik. Bukan hanya di Korea, FML juga meraih prestasi luar biasa di pasar Jepang. Album yang memiliki lagu utama “Super” ini mendapatkan triple platinum certification dari Recording Industry Association of Japan atas pengiriman lebih dari 750 ribu kopi ke pasar Jepang. Keberhasilan ini menandakan popularitas Seventeen yang merajai panggung musik internasional.

Tidak hanya itu, dalam beberapa bulan ke depan, Seventeen akan memulai tur konser baru yang dijuluki Follow 21 dan 22 Juli. Konser ini akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, dan akan melanjutkan perjalanan mereka ke lima kota di Jepang, termasuk Tokyo, Saitama, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka, pada bulan September hingga Desember.

Tentunya, kabar tentang tur konser ini telah dinantikan oleh jutaan penggemar setia Seventeen di seluruh dunia. Keunikan dari konser ini adalah Seventeen akan mempersembahkan penampilan yang menggugah emosi dan memikat hati penonton dengan membawakan beberapa hit mereka yang telah mencuri perhatian di pasar Jepang.

Tur konser ini tidak hanya menjadi wadah bagi Seventeen untuk menyampaikan pesan cinta dan semangat kepada penggemar mereka, tetapi juga sebagai apresiasi atas kesuksesan album FML yang telah memecahkan rekor.

Sebuah perjalanan musik yang menggetarkan jiwa dan membawa inspirasi kepada jutaan pendengar di seluruh dunia, itulah yang dapat kita temukan dalam karya epik ini. FML Seventeen bukan sekadar sebuah album, melainkan merupakan simbol perjalanan panjang dan perjuangan keras yang telah dilalui oleh Seventeen sebagai grup musik.

Melalui lagu-lagu yang penuh emosi dan pesan yang mendalam, Seventeen berhasil menyampaikan cerita mereka kepada pendengar. Setiap lirik dan melodi yang dihadirkan dalam album ini menjadi cerminan dari pengalaman hidup dan perasaan yang mendalam dari setiap anggota Seventeen.

Penggemar Mereka Sangat Senang

Sebagai penggemar, kita dapat merasakan setiap detik dalam album FML Seventeen sebagai sebuah kehidupan yang tercermin melalui harmoni musik yang indah dan penghayatan lirik yang kuat. Dari lagu-lagu yang mengajak kita merenung hingga lagu-lagu yang memacu semangat, FML Seventeen menghadirkan keseluruhan spektrum emosi manusia.

Keberhasilan album ini dalam mencatatkan penjualan yang fenomenal juga membuktikan betapa kuatnya ikatan antara Seventeen dan penggemar mereka. Melalui FML Seventeen, mereka mengajarkan kita arti sejati dari cinta, harapan, dan kebersamaan.

Seventeen telah mempersembahkan karya yang luar biasa dengan album FML ini. Keberhasilan mereka dalam meraih gelar album Kpop terlaris sepanjang masa tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras mereka sebagai musisi. Mereka telah menempatkan setiap detail yang mengagumkan dalam album ini, mulai dari aransemen musik yang brilian hingga penampilan panggung yang memukau. Album FML Seventeen tidak hanya sebuah karya seni, melainkan juga pesan yang menginspirasi dan menggetarkan jiwa.

Pencapaian yang Tidak Mudah

FML Seventeen telah mengukir sejarah baru dalam industri musik dengan pencapaian yang menakjubkan. Album ini tidak hanya mencatat penjualan yang luar biasa, tetapi juga memberikan pengalaman mendalam kepada pendengar. Setiap lagu dalam FML Seventeen menghadirkan keindahan musik dan lirik yang menggetarkan hati.

Dengan harmoni yang sempurna dan energi yang meledak-ledak, Seventeen berhasil menciptakan sebuah karya yang tak terlupakan. Album ini adalah bukti nyata kemampuan musikalitas mereka yang luar biasa dan dedikasi mereka terhadap seni. FML Seventeen adalah karya epik yang akan selalu dikenang dalam sejarah musik Kpop. Menjadi album Kpop terlaris sepanjang masa, Seventeen telah membuktikan diri mereka sebagai ikon musik yang menginspirasi dan merayakan kekuatan musik yang tak terbatas.

Sebagai penggemar Seventeen, kita dapat merayakan kesuksesan ini dengan bangga dan bahagia. Album FML Seventeen menjadi bukti bahwa mereka adalah kelompok musik yang tak hanya mampu mencuri perhatian di panggung Kpop, tetapi juga mampu menyentuh hati jutaan pendengar di seluruh dunia.

Dengan begitu, mari kita terus mendukung dan mengapresiasi karya-karya gemilang dari Seventeen, grup musik yang telah mengukir namanya dalam sejarah musik Kpop dan terus menginspirasi generasi mendatang. FML Seventeen, sebuah karya abadi yang akan terus dikenang dan memberikan kehidupan kepada dunia musik.