Eyeball Pool

Eyeball Pool dengan NFT? Dalam dunia game digital, tidak ada yang dapat menandingi pesona dan kepopuleran game biliar klasik, terutama 8-Ball. Game ini telah menjadi favorit di kalangan pemain kasual selama bertahun-tahun, namun sekarang, dunia game ini siap untuk mengalami transformasi yang luar biasa dengan hadirnya Eyeball Pool.

Game ini akan menghadirkan sentuhan baru berupa NFT (Non-Fungible Token) yang memungkinkan pemain untuk memiliki dan memperdagangkan aset digital unik yang terkait dengan permainan. Eyeball Games, sebuah startup yang berdedikasi dalam pengembangan game, sedang menggarap game iOS dan Android.

Mereka memang yang akan memberikan pengalaman bermain biliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Game ini akan dibangun di atas teknologi Immutable zkEVM, yang merupakan jaringan penskalaan Ethereum yang diperuntukkan bagi game dan dikembangkan oleh Immutable Games bekerja sama dengan Polygon. Melalui penggunaan tumpukan teknologi Polygon zkEVM, game ini dijadwalkan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2024 setelah melalui periode pengujian beta yang sedang berlangsung.

Alasan Eyeball Pool Menarik Banyak Orang

Mengapa Eyeball Pool begitu menarik? Jawabannya terletak pada kolaborasi antara Eyeball Games dan dua pengembang game biliar berpengalaman, yaitu Karsten Niemeier dan Thomas Elgaard. Mereka merupakan tim di balik kesuksesan 8 Ball Pool, game biliar orisinal yang diterbitkan oleh Miniclip, perusahaan seluler ternama.

8 Ball Pool telah menjadi fenomena di platform iOS dan Android, dengan lebih dari 1 miliar unduhan hingga saat ini, sebagaimana diumumkan oleh Miniclip pada tahun 2022. Anda mungkin bertanya-tanya, apa perbedaan Eyeball Pool dengan 8 Ball Pool? Dari tangkapan layar awal yang dirilis, game ini menampilkan tampilan dan nuansa yang mirip dengan game biliar klasik tersebut.

Namun, ada satu elemen penting yang membedakannya, yaitu sentuhan Web3 yang memungkinkan pemain untuk memiliki dan memperdagangkan isyarat biliar unik dalam permainan. Dengan kata lain, Anda dapat memiliki aset digital yang bernilai unik dan menggunakannya untuk mendapatkan manfaat dalam game.

Seperti yang diungkapkan oleh CEO Eyeball Games, Jonathan Ivarsson, “Kami ingin secara mendasar mengubah cara pemain kami berinteraksi dengan permainan biliar.”

Visi ini muncul dari pemahaman bahwa pemain biliar menginvestasikan banyak waktu dan energi dalam game ini, yang kemudian membentuk komunitas yang berhubungan dengan transfer pengetahuan, keterampilan, pengaruh, dan persahabatan. Dengan membangun ekosistem dalam game yang sesuai dengan komunitas yang dinamis ini, Eyeball Pool berusaha menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Perkembangan Game Dari Tahun ke Tahun

Sebelumnya, Eyeball Pool telah dikembangkan di jaringan blockchain Cronos yang dikelola oleh Crypto.com. Jaringan ini beroperasi dengan menggunakan teknologi Cosmos dan Ethereum. Sebagai bagian dari persiapan peluncuran, startup Eyeball Games telah merilis 4.001 gambar profil NFT yang disebut “Balldroid” (PFP) pada bulan Januari.

NFT Balldroid ini, bersama dengan seri NFT Balldroid baru yang akan diluncurkan di jaringan penskalaan Ethereum Immutable X, akan memberikan keuntungan bagi para pemain dalam game, seperti akses ke item eksklusif dan hadiah dalam permainan. Selain itu, pemegang NFT ini akan mendapatkan kesempatan untuk bermain versi game yang bebas iklan, memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar dan tidak terganggu oleh iklan yang mengganggu.

Jonathan Ivarsson menekankan bahwa salah satu alasan utama di balik keputusan Eyeball Games untuk membangun Eyeball Pool di atas teknologi Immutable zkEVM adalah fokus Immutable pada pengembangan game. Ia percaya bahwa bekerja dengan rantai blockchain yang memiliki fokus khusus dalam industri game akan memungkinkan Eyeball Games untuk memasuki pasar dengan lebih cepat, menjangkau audiens yang lebih luas, dan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Dalam wawancara dengan Decrypt, Ivarsson menjelaskan, “Kami percaya bahwa ada kekuatan dalam bermitra dengan rantai khusus [versus] rantai yang mencoba menyesuaikan semua kasus penggunaan.”

Eyeball Pool juga menawarkan kesempatan bagi para pemain untuk berinteraksi dan berdagang dengan pemain lainnya secara global. Dalam ekonomi game yang didukung oleh NFT, pemain dapat menjual, membeli, atau menukar isyarat biliar dengan pemain lain, menciptakan sebuah pasar digital yang dinamis dan menarik. Dengan demikian, Eyeball Pool bukan hanya sekadar permainan, tetapi juga sebuah ekosistem yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan aset digital mereka dan merasakan manfaatnya.

Bermain Game Dengan Koleksi NFT

Bagi para pecinta game biliar, Eyeball Pool adalah langkah maju yang sangat dinanti-nantikan dalam evolusi game ini. Dengan memasukkan teknologi NFT ke dalam permainan, Eyeball Games memberikan nilai tambah yang signifikan kepada komunitas pemain. Mereka tidak hanya dapat menikmati pengalaman bermain yang mendebarkan, tetapi juga memiliki kesempatan untuk menghasilkan pendapatan melalui koleksi NFT yang mereka miliki.

Dengan pendekatan ini, Eyeball Games dan tim pengembangnya berharap dapat memberikan pengalaman bermain yang tak tertandingi kepada para pecinta game biliar. Melalui sentuhan Web3 dan integrasi NFT, game ini akan membawa permainan 8-Ball klasik ke tingkat yang baru, memberikan kesempatan bagi pemain untuk memperoleh aset digital unik dan menghadapi tantangan yang menarik dalam lingkungan yang serba dinamis.

Dengan begitu banyak inovasi dan potensi yang ditawarkan oleh Eyeball Pool, sudah saatnya bagi para pemain biliar untuk bersiap-siap menyambut perubahan besar ini. Dapatkan pengalaman bermain yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, sambil membangun koleksi NFT yang bernilai unik dan menjelajahi kemungkinan-kemungkinan baru yang ditawarkan oleh dunia game yang berubah dengan cepat.

Jadi, tunggu apa lagi? Bersiaplah untuk memasuki dunia Eyeball Pool dan nikmati permainan biliar yang tak terlupakan dengan sentuhan Web3 yang menghadirkan twist baru dalam game 8-Ball klasik ini.