EVOS Legends menang

EVOS Legends menang baru saja meraih hasil yang luar biasa pada pertandingan ketiga mereka di MPL ID S12. Pada Kamis (3/8), Macan Putih berhasil meraih kemenangan mutlak dengan skor 2-0 atas Dewa United Esports, mengukuhkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen dengan rekor 3-1. Namun, yang membuat pertandingan ini benar-benar istimewa adalah penampilan trio eks EVOS Icon yang baru saja mengantongi trofi juara dari WCG 2023.

Cr1te, Sutsujin, dan Vaanstrong, tiga pemain berbakat ini kembali beraksi di panggung MPL ID setelah mengarungi petualangan di MDL selama satu musim. Performa mengagumkan mereka saat melawan Dewa United Esports tak dapat diabaikan, dan kemampuan mereka yang tajam dan pengalaman bertanding sebelumnya membuat EVOS Legends semakin kuat.

EVOS Legends menang Berkat Trio WCG

Para pemain trio WCG, yaitu Cr1te, Sutsujin, dan Vaanstrong, telah menjadi bagian dari roster EVOS MPL sejak awal. Namun, karena jadwal padat dari turnamen EVOS Icon yang berlangsung cukup lama, ditambah kewajiban untuk berpartisipasi dalam ESL dan WCG, mereka harus menunda bergabung dengan roster IESF dan Fluffy. ‘

Meskipun terlambat bergabung, kehadiran mereka di panggung MPL ID begitu dinanti-nantikan. Konferensi pers setelah pertandingan melawan Dewa United Esports, pelatih EVOS Age memberikan penjelasan kepada media mengenai alasan mereka menurunkan ketiga pemain ini. Sang pelatih menekankan bahwa keputusan ini bukanlah semata-mata sebagai penghargaan atas kemenangan mereka di WCG 2023, melainkan karena adanya persiapan dan uji coba sebelumnya.

“Sebelumnya kami memang sudah melakukan uji coba dan persiapan untuk menentukan siapa yang akan bermain dalam pertandingan melawan Dewa. Pada pekan pertama EVOS, yakni pekan kedua MPL ID, kami telah menurunkan roster yang sudah bermain sebelumnya,” jelas pelatih dengan tegas.

Karena itu, kami memberikan kesempatan kepada pemain yang belum bermain. Kami ingin melihat sejauh mana kemampuan mereka. Ini bukan semata-mata karena mereka meraih gelar juara di WCG atau hal-hal semacam itu,” tambahnya.

Dengan pengalaman bertanding di MPL pada musim sebelumnya, trio WCG ini tampaknya tak mengalami sedikit pun demam panggung. Sebaliknya, mereka justru mampu tampil luar biasa dengan kemampuan yang lebih matang dan disiplin yang sangat terlihat dalam gameplay EVOS.

Trio WCG Tampil Memukau

Vaanstrong, salah satu pemain dari trio tersebut, memperlihatkan keahlian dalam mengoperasikan beragam hero dan menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dalam tim, membawa EVOS Legends menang tampil lebih disiplin dan terkoordinasi.

Tidak mengherankan jika dominasi dari EVOS Legends menang benar-benar tampak dalam pertarungan melawan Dewa United Esports, dan kemenangan 2-0 terasa begitu mudah diraih. Pada saat-saat krusial, trio WCG ini mampu menjaga ketenangan dan fokus, mengambil keuntungan dari setiap peluang yang ada, serta memberikan strategi yang brilian untuk memimpin tim menuju kemenangan gemilang.

Seiring perjalanan musim MPL ID S12, EVOS Legends menang semakin menunjukkan dominasinya di atas panggung kompetisi. Dengan mengandalkan kepiawaian para pemain kelas dunia, termasuk trio eks EVOS Icon yang kembali bersama, tim ini telah menghadirkan performa yang mengesankan dan mencatatkan rekor yang mengagumkan.

Peningkatan luar biasa pada tim terasa begitu alami, karena trio WCG telah menunjukkan kekompakan dan sinergi yang luar biasa setiap kali mereka beraksi di atas panggung. Keputusan pelatih untuk menurunkan ketiga pemain ini telah terbukti menjadi langkah yang tepat dan strategis, karena EVOS Legends semakin berkembang dan menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya.

Kesimpulan

Artikel ini membahas tentang prestasi gemilang EVOS Legends menang yang berhasil mengalahkan Dewa United Esports dengan skor 2-0 dalam pertandingan ketiga MPL ID S12. Trio eks EVOS Icon, yaitu Cr1te, Sutsujin, dan Vaanstrong, tampil luar biasa dalam pertandingan ini setelah meraih trofi juara dari WCG 2023. Keputusan pelatih untuk menurunkan ketiga pemain ini didasari oleh persiapan dan uji coba sebelumnya, bukan semata-mata karena mereka meraih gelar juara.

Pengalaman bertanding sebelumnya membuat trio WCG tak mengalami sedikit pun demam panggung. Dengan kemampuan yang lebih matang, Vaanstrong memperlihatkan kepemimpinan yang luar biasa dalam gameplay EVOS, yang membuat tim bermain lebih disiplin dan terkoordinasi.

Dominasi EVOS Legends menang terlihat jelas dalam pertarungan melawan Dewa United Esports, dan kemenangan telak 2-0 pun diraih dengan mudah. Keahlian dan sinergi dari trio WCG membawa EVOS Legends semakin mendominasi panggung kompetisi MPL ID S12, menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya.