Degens and Dragons Game NFT RPG Yang Begitu Memikat

Degens and Dragons Game NFT

Degens and Dragons Game NFT, sebuah permainan daring berbasis web3 yang menawarkan sensasi bertarung dan berburu harta dalam dunia berpixel yang penuh nostalgia. Game ini mengajak Anda untuk memasuki dunianya yang penuh petualangan dengan bangga menampilkan segala keindahannya.

Degens and Dragons Game NFT adalah permainan NFT yang terkunci di rantai blockchain, sebuah turnamen pertempuran kompetitif di mana para pemain bertarung melawan musuh, mencari harta rampasan, melakukan upgrade, dan bersaing untuk memenangkan hadiah Sui dalam tantangan selama seminggu.

Sui, sebuah kata yang begitu merdu bagi para pemain Degens and Dragons Game NFT, adalah hadiah utama yang menjadi incaran dalam turnamen intens ini. Di dunia ini, aturan bisa sedikit dimiringkan (meskipun tidak benar-benar, tapi terdengar lebih keren begitu), dengan fokus utama pada cara mengalahkan pesaing untuk memastikan dominasi Anda. Permainan ini dikembangkan oleh Orange Comet Labs di blockchain inovatif Sui, dan menghadirkan kompetisi berbasis eliminasi dalam lima fase. Para survivor tidak hanya akan meraih kehormatan di papan peringkat tetapi juga bersaing untuk memperebutkan bagian besar dari hadiah awal sebesar 10,000 SUI.

Degens and Dragons Game NFT RPG

Permainan ini adalah pertempuran tak kenal lelah antara strategi dan kecerdasan, mendorong pemain untuk mengalahkan musuh, melakukan upgrade, dan bersaing untuk hadiah Sui selama seminggu yang mendebarkan. Lawan-lawan Anda akan berkembang seiring dengan pengalaman, membuat perjalanan ini semakin menantang. ICO baru telah muncul di “dragon” chain yang baru diperkenalkan, memicu antusiasme di kalangan para trader Blockchain Degenerate.

Lebih dari itu, sesuai dengan semangat khas mereka, para trader ini dengan cepat terlibat tanpa mendalami detail kontrak, dengan cepat melakukan transaksi melalui dompet dragon mereka. Sedikit yang mereka duga bahwa keputusan impulsif ini akan membawa mereka ke dalam turnamen seru, yang memaksa mereka untuk bersaing demi kelancaran keuangan mereka.

Universe of Degens and Dragons mengungkapkan dirinya dalam sebuah Pusat Hub 3D, di mana para pemain menjelajahi berbagai lokasi untuk terlibat aktif dalam permainan. Ketika pemain pertama kali masuk ke Degens and Dragons, mereka akan dihadapkan pada tutorial yang mengenalkan mereka pada berbagai lokasi dunia dan tujuan mereka masing-masing. Pengaturan ini menciptakan lingkungan interaksi dan bermain yang menawarkan pengalaman unik dalam dunia hiburan blockchain.

Gameplay

Saat memulai pertempuran, pemain akan berhadapan dengan lawan yang dikendalikan oleh kecerdasan buatan (AI), terlibat dalam lima babak di mana mereka secara strategis memilih tindakan untuk menyerang. Tindakan yang tersedia – Serang, Mantra, Blok, dan Hindar – secara langsung memengaruhi kerusakan yang dihasilkan pada lawan. Selain itu, kekuatan setiap karakter terletak pada tiga item NFT yang mereka pakai (Kepala, Tubuh, dan Senjata), yang meningkatkan efektivitas tindakan mereka.

Dengan dinamika batu-gunting-kertas, hasil kemenangan mengurangi kerusakan yang ditimbulkan oleh lawan. Skor kumulatif yang diperoleh dari pertukaran ini membentuk peringkat pemain. Dengan kebebasan untuk berpartisipasi dalam beberapa fase turnamen, permainan ini bergantung pada strategi, penguasaan, dan kecerdikan. Melalui pembelajaran penguatan, pola kecerdasan buatan didekodekan, memberi pemain kemampuan untuk mengatasi tindakan AI secara strategis.

Penggunaan item NFT membangun karakter yang disesuaikan, yang merupakan ciri khas strategis. Selain itu, untuk menekankan gameplay berbasis keterampilan, algoritma pembelajaran penguatan menunjukkan pertumbuhan kemampuan kecerdasan buatan, memvalidasi esensi strategis permainan ini di luar faktor keberuntungan.

Tokenomics

$SUI adalah token utilitas dan tata kelola dalam permainan ini yang berdasarkan jaringan blockchain SUI yang baru. Token ini memiliki peran sentral dalam ekosistem Degens and Dragons Game NFT, memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai tindakan dalam permainan dan memiliki hak suara dalam pengambilan keputusan komunitas.

Namun, jangan lupakan bahwa SUI juga adalah hadiah utama yang bisa dimenangkan oleh pemain yang paling cerdas dan terampil. Dengan begitu banyak hal bergantung pada keterampilan dan strategi Anda dalam pertempuran, memiliki sejumlah besar SUI bisa menjadi pembeda antara pemain yang sukses dan yang tidak.

Konklusi

Dalam dunia yang dipenuhi dengan berbagai jenis permainan blockchain dan NFT, Degens and Dragons Game NFT adalah salah satu yang benar-benar memikat. Dengan gameplay yang mendalam, turnamen yang intens, dan hadiah SUI yang menggiurkan, permainan ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemainnya. Jadi, siapkan karakter Anda, persiapkan strategi Anda, dan masuklah ke dunia Degens and Dragons Game NFT untuk merasakan sensasi petualangan yang tak terlupakan.

Sui, hadiah utama dalam permainan ini, akan menjadi incaran para pemain yang ingin mengukur kemampuan mereka dalam strategi dan kecerdasan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam turnamen ini dan bersaing untuk meraih dominasi di dunia Degens and Dragons Game NFT yang mengasyikkan ini.

Latest articles

Related articles

spot_img