Dana White Fasilitasi Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Dalam gelaran pertarungan yang penuh gairah dan intrik, Presiden UFC yang karismatik, Dana White, telah menyatakan dukungannya untuk memfasilitasi pertarungan epik antara dua tokoh megah dunia teknologi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg. Keputusan ini memicu kegembiraan dan antisipasi yang luar biasa di kalangan penggemar kedua miliarder tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @CultureCrave, Dana White dengan tegas menyatakan bahwa baik Elon Musk maupun Mark Zuckerberg tidak main-main dalam niat mereka untuk bertarung di atas oktagon. Dirinya mengungkapkan percakapan yang telah ia lakukan dengan kedua pria tersebut, menegaskan komitmen mereka untuk menghadapi tantangan ini.

Saya sudah berbicara dengan Elon dan Mark kemarin malam,” ungkap Dana White dengan semangat, memberikan bocoran mengenai keseriusan dan kegigihan keduanya. “Keduanya sama-sama serius soal hal ini (bertarung di atas oktagon). Mereka berdua benar-benar ingin melakukannya,” lanjutnya dengan tegas.

Dana White Sudah Di Hubungi Oleh Keduanya

Dana White juga menyampaikan bahwa Mark Zuckerberg adalah pihak yang pertama kali menghubunginya untuk memulai proses ini. CEO Meta tersebut langsung mengontak Dana White dengan maksud untuk memastikan bahwa niat Elon Musk adalah tulus. “Mark Zuckerberg menghubungi saya terlebih dahulu dan bertanya, ‘Apakah dia (Elon Musk) serius?’ dan saya menjawab, ‘Saya tidak tahu. Saya akan mencobanya’,” ungkap Dana White.

Saya lalu bertanya kepada Elon, dan dia dengan tegas mengatakan, ‘Ya, saya benar-benar serius’,” lanjut Dana White, menirukan dengan semangat perkataan Elon Musk. Dengan adanya dukungan dan keinginan yang kuat dari kedua belah pihak, Dana White menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi pertarungan yang disebutnya sebagai “Pertarungan Terbesar Sepanjang Sejarah“.

Ini akan menjadi pertarungan terbesar sepanjang sejarah. Lebih besar ketimbang apa yang pernah terjadi sebelumnya,” kata Dana White dengan penuh keyakinan, menggambarkan besarnya peristiwa ini. Dalam hal ini, Dana White dengan semangat dan tekad yang luar biasa menyatakan bahwa pertarungan ini akan memecahkan semua rekor penjualan tiket yang pernah ada.

Tidak hanya itu, pertarungan ini juga akan menjadi sumber dana untuk amal yang tak terhingga, mengumpulkan ratusan juta dolar untuk menyokong berbagai penyebab mulia. Dana White meyakinkan kita bahwa pertarungan ini tidak hanya akan menarik bagi penggemar bela diri, tetapi juga bagi semua orang yang ingin menyaksikan kejadian sejarah yang spektakuler ini.

Inilah momen yang ditunggu-tunggu, ketika dua ikon industri teknologi saling berhadapan di atas oktagon. Perseteruan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg berawal dari cuitan Elon yang mengolok-olok Zuckerberg dengan kata-kata yang mencengangkan di Twitter.

Musk dengan tajam menyindir Zuckerberg dengan kalimat “Zuck my tongue (Hisap lidahku)”. Balasan pun datang dari CEO Meta dengan sindiran yang menyatakan bahwa platform seperti Twitter semestinya digunakan oleh miliaran orang. Olok-olokan ini semakin memanas ketika Musk mencuit pada Kamis yang lalu dengan menyatakan kesiapannya bertarung di “Cage” jika Zuckerberg juga siap. Istilah “Cage” merujuk pada arena pertandingan MMA yang berbentuk kerangkeng.

Tidak menunggu lama, Zuckerberg membalas cuitan Elon lewat story Instagram dengan satu kalimat yang penuh makna, “Kirim saya lokasi“. Unggahan tersebut segera diartikan sebagai persetujuan Zuckerberg untuk bertarung satu lawan satu dengan Musk di arena MMA. Momen ini semakin memanas ketika Musk melanjutkan perang urat sarafnya dengan mengatakan bahwa dirinya punya jurus andalan yang tak tertandingi, “The Walrus“, di mana ia hanya akan berbaring di atas lawannya tanpa melakukan apa pun.

Laga yang Di Tunggu Oleh Semua Orang

Juru bicara Meta, Iska Saric, menegaskan bahwa apa yang terjadi bukanlah sekadar gurauan biasa. Story yang diunggah oleh Mark Zuckerberg, menurutnya, telah menjelaskan semuanya dengan jelas. Dengan kata-kata “Vegas Octagon” yang disebutkan oleh Musk, ia secara jelas merujuk pada oktagon, sebutan untuk arena pertarungan UFC yang berlokasi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam artikel ini, kita melihat kegigihan dan semangat tak tergoyahkan dari Dana White untuk memfasilitasi pertarungan spektakuler ini. Dana White menyakini bahwa pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan menjadi acara yang tak terlupakan, melebihi segala yang pernah ada sebelumnya.

Dengan fokus pada amal dan tujuan mulia, pertarungan ini akan mengumpulkan dana yang tak terhitung jumlahnya untuk membantu berbagai penyebab. Saksikan momen bersejarah ini dan jadilah bagian dari Pertarungan Terbesar Sepanjang Sejarah antara dua tokoh megah dunia teknologi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg.

Profil Elon Musk dan Mark Zuckerberg

Elon Musk, seorang tokoh visioner dan inovator di industri teknologi, telah menjelma menjadi salah satu nama paling ikonik dalam sejarah modern. Sebagai CEO Tesla dan SpaceX, Musk telah mengubah pandangan kita tentang mobil listrik dan eksplorasi luar angkasa.

Visinya yang revolusioner, yang melibatkan kolonisasi Mars dan pengembangan transportasi berkelanjutan, telah mengilhami jutaan orang di seluruh dunia. Kecerdasan dan kreativitasnya yang luar biasa, dikombinasikan dengan semangat kewirausahaan yang tak tergoyahkan, menjadikan Musk sebagai salah satu tokoh paling menarik dan diperhitungkan di dunia teknologi.

Sementara itu, Mark Zuckerberg, pendiri Facebook dan CEO Meta, juga memiliki profil yang mengesankan. Dalam perjalanan kariernya, Zuckerberg telah mengubah cara kita berinteraksi dan berkomunikasi dengan meluncurkan jejaring sosial terbesar di dunia.

Facebook, yang kini menjadi bagian dari perusahaan Meta, telah membawa perubahan sosial yang signifikan dan mempengaruhi kehidupan jutaan orang. Dengan pandangan jangka panjangnya tentang masa depan teknologi, Zuckerberg telah menggarisbawahi pentingnya konektivitas global dan peran teknologi dalam membangun dunia yang lebih terhubung.

2 Tokoh Teratas di Bidang Teknologi

Kedua tokoh ini memiliki pengaruh yang luar biasa dalam dunia teknologi dan bisnis. Mereka tidak hanya berhasil secara finansial, tetapi juga membawa perubahan yang mendalam dalam cara kita hidup dan berinteraksi. Keinginan mereka untuk bertarung di atas oktagon adalah cerminan dari semangat kompetitif dan dedikasi mereka untuk mencapai kesuksesan.

Dengan pertarungan ini, Dana White melihat kesempatan untuk menciptakan momen sejarah yang tak terlupakan dan mengumpulkan dana yang signifikan untuk amal. Pertemuan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg di ring akan menjadi panggung bagi dua tokoh yang memegang kendali dunia teknologi. Kita akan melihat persaingan yang luar biasa antara dua pemimpin yang brilian dan inovatif.

Pada akhirnya, pertarungan ini bukan sekadar tentang ego atau perseteruan pribadi. Ini adalah perwujudan semangat persaingan sehat dan semangat kewirausahaan yang menginspirasi. Dana White dan kedua peserta pertarungan ini menyadari bahwa momen ini memiliki potensi untuk mengubah paradigma dan menghasilkan kontribusi yang signifikan bagi dunia yang lebih baik. Mari kita saksikan Pertarungan Terbesar Sepanjang Sejarah ini dengan antusiasme dan harapan, menunggu momen ketika dua ikon teknologi saling berhadapan di atas oktagon.