Bitch X Rich

Di tengah maraknya berbagai genre drama yang sedang tayang, ada satu drama yang sedang menghebohkan, yaitu Bitch X Rich. Drama ini mengangkat tema yang sangat relevan, yaitu perbedaan kelas sosial di dunia pendidikan serta kontras antara kehidupan orang kaya dan orang yang kurang berada. Bitch X Rich menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik dan patut untuk diikuti.

Tokoh utama dalam drama ini adalah Kim Hye In, diperankan dengan apik oleh Lee Eun Saem. Hye In adalah seorang pelajar dari keluarga tidak mampu yang harus bekerja keras dengan bekerja paruh waktu di supermarket dan memberikan les privat agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Namun, takdir berkata lain saat Hye In menyaksikan hampir saja seorang perempuan kehilangan nyawanya di sekolahnya. Kejadian itu menjadi pemicu bagi Hye In untuk pindah ke Sekolah Internasional Chungdam, sebuah institusi bergengsi yang dihuni oleh para siswa terbaik dari keluarga berada, mulai dari pengusaha hingga politikus.

Di sekolah baru tersebut, Hye In bertemu dengan Baek Je Na, yang diperankan oleh Yeri. Baek Je Na adalah sosok yang diduga kuat terlibat dalam kasus pembunuhan yang menjadi saksi mata oleh Hye In sebelum kepindahannya. Namun, Baek Je Na memiliki pengaruh dan kekuatan yang besar di Sekolah Internasional Chungdam. Pertemuan antara Hye In dan Baek Je Na seringkali dipenuhi dengan pertikaian dan konflik yang menghangatkan cerita drama ini.

Bitch X Rich Usung Tema yang Berbeda dari Drakor Lain

Berbeda dengan drama sekolahan pada umumnya, Bitch X Rich menawarkan dua pemeran utama dengan karakter yang kuat dan berbeda. Kim Hye In, meskipun berasal dari keluarga kurang mampu, tidak segan-segan untuk melawan dan melakukan segala cara jika ada orang yang meremehkan atau bahkan dalam bahaya. Sementara itu, Baek Je Na memanfaatkan kekuasaan dan pengaruhnya untuk melakukan apa yang ia anggap perlu, dan tidak takut untuk melawan siapa pun yang mengganggunya.

Perpaduan karakter yang serupa ini membuat drama Bitch X Rich semakin menarik dan menantang untuk diikuti. Selain itu, ada juga beberapa pemeran lain yang turut memeriahkan drama ini, memberikan kesan keseruan yang lebih dalam cerita sekolah mereka.

Cerita utama dalam drama ini berfokus pada upaya mencari tahu siapa dalang di balik percobaan pembunuhan terhadap Kim Hae In, yang diperankan oleh Jang Sung Yoon. Untuk menemukan jawabannya, penonton akan diajak menyelami kisah perjuangan Kim Hye In yang harus melakukan segala cara untuk bertahan di sekolah elit tersebut.

Dalam hari pertama sekolahnya, Hye In terlibat dalam situasi yang memaksa dirinya untuk berhadapan dengan Baek Je Na, yang mengakibatkannya dikejar oleh seluruh siswa sekolah. Namun, Seo Do Eun, yang diperankan oleh Lee Jong Hyuk, berjanji untuk membantu Hye In dengan syarat bahwa dia harus memberikan informasi mengenai siapa pelaku yang mendorong Hae In ke jurang maut.

Tentu saja, Hye In tidak akan memberikan informasi berharga tersebut secara cuma-cuma, dan dia menuntut agar Seo Do Eun berperan sebagai kekasih palsunya untuk melindunginya di sekolah.

Melalui perjalanan untuk mengungkap kebenaran di balik percobaan pembunuhan, penonton Bitch X Rich akan diperkenalkan dengan berbagai karakter lainnya dan situasi yang terjadi di Sekolah Internasional Chungdam. Sekolah ini memiliki sistem unik di mana siswa yang menyumbang dengan jumlah uang terbesar akan mendapatkan penghargaan berupa nama mereka yang dipasang di papan kehormatan sekolah.

Sementara itu, siswa yang kurang mampu akan mendapatkan bantuan finansial dari sumbangan para dermawan. Sayangnya, hal ini seringkali menjadi alasan bagi siswa-siswa yang berasal dari latar belakang kurang mampu untuk mendapatkan perlakuan diskriminatif dan diasingkan di sekolah.

Pemeran Utama Punya Daya Tarik Tersendiri

Salah satu hal yang paling menarik dari drama Bitch X Rich adalah kedua pemeran utamanya, Kim Hye In dan Baek Je Na. Ketika para penonton wanita pertama kali menonton drama ini, mereka mungkin akan terkejut dengan sikap jahat Baek Je Na.

Namun, setelah menonton beberapa episode Bitch X Rich, kita akan menyadari bahwa kata-kata yang diucapkannya cukup realistis jika dilihat dari perspektifnya. Baek Je Na sendiri tumbuh dalam keluarga yang berkecukupan, yang membuatnya terbiasa dengan kehidupan mewah dan fasilitas yang memadai sejak kecil.

Kata-katanya terhadap siswa-siswa kurang mampu sebenarnya dapat dimaklumi karena Baek Je Na sendiri pernah mengalami pengalaman yang buruk. Baek Je Na tidak menyukai orang-orang yang dengan cara apa pun berusaha untuk memperoleh kekayaan secara tidak jujur, terlebih jika mereka melakukan hal-hal yang tidak patut.

Di sisi lain, Kim Hye In berasal dari keluarga yang kurang mampu. Pindahannya ke Sekolah Internasional Chungdam menarik perhatian banyak orang karena Hye In seringkali menjadi korban penindasan akibat latar belakangnya yang kurang mampu. Namun, Hye In berbeda dengan siswa-siswa lainnya.

Ia berani melawan siapa pun yang mencoba menindasnya dengan segala cara, karena tujuan utamanya bersekolah di sini adalah untuk meraih masa depan yang cerah. Sikap ini juga yang membuat Baek Je Na bisa menerima keberadaan Hye In, karena tindakan Hye In bukanlah semata-mata untuk mengincar kekayaan dan hal-hal duniawi semata.

Karakter Lain Juga Cukup Membuat Penasaran

Selain kedua tokoh utama ini, masih ada banyak karakter lain yang juga menarik, terutama teman dekat Baek Je Na. Masing-masing dari mereka menyimpan rahasia yang tersembunyi dan tidak ingin diketahui oleh orang lain. Selain itu, alasan di balik percobaan pembunuhan terhadap Kim Hae In sungguh menggambarkan bahwa tidak semua orang yang berkuasa bertindak semaunya, dan tidak semua orang yang tampak tertindas adalah korban yang tak berdaya.

Dengan segala kekuatan ceritanya, drama Bitch X Rich mampu menggugah kesadaran kita akan perbedaan kelas sosial yang ada dalam masyarakat. Dengan menyajikan karakter-karakter yang kuat dan berbeda, drama ini memberikan pesan yang mendalam tentang kekuatan melawan ketidakadilan dan mengeksplorasi berbagai sisi manusia yang sebelumnya tersembunyi.

Bitch X Rich adalah drama yang tidak boleh dilewatkan bagi para penikmat drama Korea yang mencari tontonan yang menghibur sekaligus memikat hati. Dengan tema perbedaan kelas sosial sebagai landasan utama, drama ini berhasil menggambarkan kehidupan di balik dinding-dinding sekolah yang mungkin sering kita abaikan.