Animoca Jepang

Dalam dunia yang penuh keajaiban dan khayalan, terdapat sebuah aliansi yang luar biasa antara Animoca Jepang dan Weebox. Weebox, merek koleksi digital baru yang sedang naik daun, telah meluncurkan San FranTokyo, sebuah dunia animasi yang menakjubkan. Inisiatif inovatif ini berasal dari ide brilian Animoca Brands Jepang, salah satu tokoh terkemuka dalam industri anime dan manga.

Sosok yang menjadi CEO Weebox adalah Daisuke Iwase, yang juga menjabat sebagai CEO Animoca Jepang saat ini. Pengalaman luasnya dalam mengembangkan NFT dan koleksi digital, dengan fokus pada anime, manga, K-Pop, dan J-Pop yang populer, menjadikannya pemimpin yang tak tertandingi dalam bidang ini.

Selain itu, tim inti di Weebox juga memiliki anggota berpengalaman di industri NFT, yakni Fabiano Soriani, yang menjabat sebagai Chief Technology Officer. Soriani telah terlibat dalam proyek NFT awal, seperti menjadi anggota tim awal di Dapper Labs dan menjadi Lead Blockchain Engineer di balik kelahiran proyek CryptoKitties.

Salah satu keunggulan yang membedakan Weebox adalah kemitraannya dengan studio anime terkemuka, penerbit manga, produsen figurin, serta berbagai entitas kekayaan intelektual lainnya, langsung dari Jepang. Merek ini bertekad untuk menyajikan yang terbaik bagi penggunanya dari Timur melalui kolaborasi yang tak tertandingi ini.

Melalui platform blockchain Ethereum, Weebox menjadi wadah di mana pengguna dapat memperoleh, menjual, dan berdagang koleksi digital anime berlisensi premium, serta berbagai barang virtual terkait lainnya.

Menginjakkan Kaki ke Dunia San FranTokyo

Sebagai bentuk penghargaan yang autentik terhadap subkultur yang ingin mereka layani, tim Weebox telah merancang rencana jangka panjang yang sangat menarik. Inti dari visi mereka adalah San FranTokyo, sebuah kota fiksi yang menjadi pusat kehidupan di mana cerita, identitas merek, dan properti intelektual mereka akan hidup dengan jelas dan mengesankan.

Dalam berbagi dengan para pengguna NFT saat ini, tim Weebox mengungkapkan bahwa San FranTokyo melambangkan perpaduan yang penuh kehidupan antara dinamika kreatif dari Lembah Silikon dengan daya tarik yang memikat yang langsung berasal dari Jepang.

Tim ini membayangkan San FranTokyo sebagai ladang subur yang menghidupkan subkultur dan memperkuat komunitas. Visi mereka adalah menciptakan sebuah kota “di mana cerita terungkap, para kreator dan seniman dapat tumbuh dan berkembang, serta budaya merek mereka beresonansi dalam identitas setiap orang.”

Genesis Pass menuju San FranTokyo direncanakan akan diluncurkan pada bulan Agustus 2023. Kesempatan untuk mendapatkan mint secara gratis dan menikmati manfaat awal ini sangat menarik. Jika Anda tertarik, jangan ragu untuk mendaftar di sini.

Kehadiran Weebox membawa era baru bagi para pecinta manga dan anime di seluruh dunia. Dengan cerdik, merek ini memanfaatkan popularitas NFT anime yang sedang melonjak saat ini, dan mereka juga memanfaatkan kemampuan teknologi Web3 untuk menghadirkan inovasi yang lebih jauh melalui pasar dan dunia digital.

Weebox bertekad dan penuh semangat untuk menjadi pelopor dalam menggoyang batasan budaya pop, anime, dan fandom manga,” ujar Andrew Lee, Chief Product Officer dari Weebox.

Dengan meningkatkan pengalaman yang menggabungkan IP berlisensi web2 dan Web3 untuk khalayak utama, kami sepenuhnya berfokus pada menghubungkan dunia dan bekerja sama dengan para pemimpin lainnya untuk mendorong adopsi massal Web3 yang terjadi secara alami dan stabil.”

Dalam era ini yang penuh dengan kemajuan teknologi dan keterhubungan global, animasi dan manga telah melampaui batasan-batasan sebelumnya dan menjadi fenomena yang benar-benar global. Kolaborasi menarik antara Animoca Jepang dan Weebox membuka pintu bagi para penggemar untuk mengeksplorasi dunia animasi yang mengagumkan dan melibatkan diri dalam pengalaman digital yang luar biasa.

Dengan kehadiran San FranTokyo sebagai pusat kehidupan virtual, para pengguna dapat menjelajahi dunia yang fantastis dan mengungkap keajaiban yang ada di dalamnya.

Sejarah Animoca Jepang

Sejarah Animoca Jepang adalah perjalanan panjang yang penuh dengan prestasi dan keberhasilan yang luar biasa. Perusahaan ini didirikan dengan visi yang kuat untuk menjadi pemimpin dalam industri anime dan manga, serta memperkenalkan inovasi yang mengubah permainan dalam dunia hiburan digital.

Animoca Jepang pertama kali muncul di panggung global pada tahun 2014. Sejak saat itu, mereka telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa untuk menghadirkan konten berkualitas tinggi kepada para penggemar anime dan manga di seluruh dunia. Dengan menggabungkan teknologi terbaru dan kreativitas tanpa batas, Animoca Jepang telah menciptakan pengalaman yang memukau dan mendalam bagi para penggemar di seluruh dunia.

Perusahaan ini telah sukses meluncurkan berbagai produk dan layanan yang inovatif. Mereka telah merilis sejumlah game mobile yang sukses secara komersial, yang mendapatkan popularitas yang luas dan menciptakan komunitas yang kuat di antara para penggemar. Animoca Jepang juga telah menjalin kemitraan dengan studio anime terkemuka dan penerbit manga ternama untuk menghadirkan konten yang eksklusif dan menarik.

Tidak hanya itu, Animoca Jepang juga telah menjadi pelopor dalam penggunaan teknologi blockchain dan NFT dalam industri hiburan. Mereka telah mengembangkan berbagai koleksi digital yang unik dan menghadirkan pengalaman yang revolusioner bagi para penggemar. Dengan menggunakan teknologi canggih ini, Animoca Jepang telah membuka pintu untuk koleksi digital yang langka dan bernilai tinggi, yang memberikan nilai tambah kepada pengguna.

Sebuah era baru telah dimulai, dan Animoca Jepang bersama Weebox berada di garis depan perubahan ini. Bersiaplah untuk bergabung dalam petualangan yang menakjubkan di dunia San FranTokyo yang menunggu Anda. Segera ikuti perkembangan selanjutnya dan jadilah bagian dari revolusi yang luar biasa ini!