Album Baru NCT

Album Baru NCT Dream membuat kejutan tak terduga kembali menghampiri para penggemar musik K-Pop di seluruh dunia! NCT Dream, sebuah grup penuh talenta dari bawah naungan agensi kenamaan SM Entertainment, telah mencatatkan prestasi luar biasa dengan album terbaru mereka yang berjudul “ISTJ“.

Album Baru NCT Dream ini telah meraup popularitas yang gemilang dan menduduki puncak tangga album Hanteo dengan catatan penjualan mencengangkan lebih dari 2 juta kopi fisik hanya dalam pekan pertama penjualannya! Sebuah pencapaian yang begitu fenomenal, memantapkan NCT Dream sebagai pionir di ranah SM Entertainment dengan rekor yang mencengangkan di pasar musik.

Album Baru NCT Dream Sudah Laris Sejak Pertama Penjualan

Dalam tiga hari pertama sejak perilisannya pada 17 Juli 2023, album “ISTJ” telah menarik hati penggemar setianya dan berhasil terjual sebanyak 2.194.117 kopi menurut laporan resmi dari Hanteo. Prestasi ini memperkuat posisi Album Baru NCT Dream sebagai grup SM Entertainment pertama yang berhasil menembus angka 2 juta kopi terjual hanya dalam waktu seminggu!

Sementara itu, album sebelumnya yang bertajuk “Candy” yang dirilis pada Desember tahun lalu juga tak luput dari sorotan, namun “ISTJ” mampu melampaui catatan penjualan tersebut dengan angka luar biasa 1.591.021 kopi terjual di pekan pertama.

Bukan hanya itu, pencapaian fenomenal Album Baru NCT Dream tak berhenti sampai di situ. Grup ini kini bergabung dengan kelompok elit yang hanya terdiri dari 5 grup musik K-Pop dengan kinerja luar biasa di tangga penjualan Hanteo, yaitu BTS, SEVENTEEN, Stray Kids, dan TXT. Prestasi yang sangat membanggakan bagi Album Baru NCT Dream dan tentu saja SM Entertainment yang telah memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan grup ini.

Bukan Hasil Instan

Keberhasilan “ISTJ” bukanlah hasil dari usaha instan, melainkan hasil dari dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari seluruh tim NCT Dream dan jajaran SM Entertainment. Sejak awal, album ini sudah diprediksi akan meraih kesuksesan luar biasa, terbukti dari catatan stok pre-order yang mencapai angka fantastis 4,2 juta pesanan! Angka tersebut menempatkan “ISTJ” sebagai album dengan stok pre-order terbanyak ketiga dalam sejarah industri musik K-Pop.

Album Baru NCT Dream “ISTJ” sendiri berisi 10 lagu yang tidak hanya menghibur tetapi juga menyajikan kisah-kisah inspiratif dan penuh makna. Beberapa lagu yang menjadi andalan di antaranya adalah “ISTJ” yang menawarkan gaya musik hybrid hiphop dance yang energetik.

Liriknya menghancurkan kerangka standar tes tipe kepribadian MBTI, menciptakan keunikan tersendiri dengan menggambarkan percaya diri seorang ENFP dalam menafsirkan sosok ISTJ. Kreativitas lirik ini tak hanya menghadirkan keseruan dalam musik, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para pendengarnya.

Komposer di Balik Suksesnya Album Ini

Tidak dapat dipungkiri bahwa peran penting komposer dalam menciptakan karya musik tak boleh diabaikan begitu saja. Tim komposer yang terlibat dalam album ini juga patut diacungi jempol. Adrian Thesen, Anne Judith Wik, Bobii Lewis, Kenzie, dan Ronny Svendsen adalah para maestro di balik karya-karya brilian yang ada dalam “ISTJ“.

Dalam hal ini, Kenzie merupakan sosok yang sudah lama menjalin kerjasama dengan SM Entertainment dan mencatatkan banyak hits termasuk “Into the New World” dan “Forever1” milik SNSD. Tak ketinggalan, nama-nama lain seperti Adrian Thesen, Anne Judith Wik, Bobii Lewis, dan Ronny Svendsen yang membentuk tim Dsign Music juga telah memiliki sejarah panjang dalam berkarya dengan SM Entertainment.

Album Baru NCT Dream “ISTJ” sungguh telah memberikan warna baru bagi industri musik K-Pop, merajut cerita yang penuh makna dan memikat hati para penikmat musik. Tak heran jika kehadirannya telah dinanti-nanti oleh jutaan penggemar NCT Dream di seluruh dunia. Keberhasilan penjualan album ini menjadi bukti nyata betapa besarnya pengaruh dan daya tarik grup ini di panggung musik internasional.

ISTJ Memang Salah Satu yang Terbaik

Dalam kesimpulannya, pencapaian gemilang NCT Dream dengan album “ISTJ” telah mencatatkan sejarah baru sebagai grup SM Entertainment pertama yang mampu meraih penjualan lebih dari 2 juta kopi album fisik di pekan pertama penjualan.

Rekor demi rekor berhasil dipecahkan, dan popularitas Album Baru NCT Dream semakin menggeliat tak terbendung. Album ini bukan saja mewakili keberhasilan mereka sebagai grup musik, tetapi juga membuktikan kualitas musikalitas dan dedikasi tinggi yang mereka miliki. Selamat untuk NCT Dream atas pencapaian luar biasa ini, dan mari terus dukung mereka dalam perjalanan gemilang mereka di dunia K-Pop!