5 Game Web3 Terbaik

5 Game Web3 kami pilih untuk Anda. Selamat datang kembali pada perjalanan bulanan kami dalam dunia gemerlap permainan web3 yang selalu berkembang. Setiap bulannya, kami menyelami permainan web3 terbaru dan paling mengesankan yang terus berinovasi, menghadirkan pengalaman yang mendalam, dan menyatukan para pemain dari seluruh dunia. Mari kita telusuri daftar lima permainan web3 terbaik yang pantas mendapatkan posisi mereka untuk Juli 2023.

5 Game Web3 Gran Saga: Unlimited

Gran Saga: Unlimited, judul utama dalam ekosistem METAPIXEL, adalah perwujudan dari MMORPG petualangan dan salah satu 5 Game Web3. Permainan yang memikat ini melampaui batas antara dunia nyata dan permainan online, menawarkan beragam kelas dan peran serta memberikan kebebasan kepada pemain untuk menciptakan narasi dan pengalaman unik.

Ini memberikan platform yang sempurna untuk interaksi kolaboratif dan kompetitif dengan pemain lain, membangun sebuah komunitas online yang bersemangat. Pada bulan Juli, Uji Coba Komunitas kedua melibatkan 8.000 gamer berinteraksi dalam dunia virtual yang memukau, sehingga Gran Saga: Unlimited menduduki posisi pertama di daftar kami.

Durasi rata-rata bermain yang mengesankan, yakni 11 jam 18 menit bagi para tester selama uji coba komunitas pertama, dan tentunya lebih tinggi pada uji coba kedua, menjadi bukti akan lingkungan yang menarik yang telah dikembangkan oleh NPIXEL.  Sorotan dari uji coba terbaru ini adalah munculnya Wardens, yang muncul sebagai klan peringkat #1, menambahkan lapisan kompetisi yang menarik bagi komunitas pemain.

Deadrop

Mencoba merevolusi lanskap permainan web3, Deadrop menggabungkan elemen dari berbagai genre untuk menciptakan Vertical Extraction Shooter yang menarik. 5 Game Web3 kali ini bergenre FPS dan cukup diminati.

Ciptaan Midnight Society yang dipimpin oleh pemenang Streamer of the Year dua kali, Dr. Disrespect, Deadrop mengintegrasikan desain level dari arena shooter dengan dinamika skala besar dari Battle Royale dan gameplay strategis dari extraction shooter.

Rilis Snapshot VI pada bulan Juli membawa berbagai peningkatan, termasuk penambahan Cleaner squads. Kelompok tangguh ini memiliki tujuan yang mengganggu, yaitu mencoba mengumpulkan jenazah dan Death Bags yang belum terambil dari Claws yang tewas.

Bulan ini juga menandai pengenalan sistem komunikasi yang lebih canggih, memungkinkan Claws dan Variants untuk membentuk tim, melacak posisi satu sama lain, dan menghindari tembakan teman. Proving Ground baru menambahkan momen-momen krusial dan pertarungan senjata beradrenalin tinggi yang dapat dinikmati para pemain.

Knights of the Ether

Knights of the Ether (KOTE) merevolusi permainan blockchain dengan menawarkan ekosistem unik dari dua permainan yang memberikan pengalaman bermain di dan di luar jaringan blockchain. 5 Game Web3 mengakomodasi gaya bermain yang berbeda, dengan staking questing game berbasis Play2Earn (P2E) untuk para pemain pasif dan permainan Deck-Building Roguelike untuk mereka yang mencari pengalaman bermain yang lebih aktif.

Juli menyaksikan acara KOTE Mydsummer Madness yang sangat sukses. Dengan lebih dari 32.000 kemenangan, lebih dari 9.600 total pencetakan, dan lebih dari 120.000 loot drop, acara tersebut menyaksikan tingkat keterlibatan yang tinggi dari para pemain dan mengokohkan posisi KOTE dalam dunia permainan blockchain. Perpaduan mekanisme staking di jaringan blockchain dan gameplay di luar jaringan telah berhasil menciptakan daya tarik tersendiri dalam lanskap permainan web3.

The Machines Arena

The Machines Arena juga salah satu 5 Game Web3. Game ini mencirikan dirinya dengan perpaduan unik dari pandangan atas, pertempuran PvP cepat, permainan tim taktis, dan mode PvE Death Run yang menghibur. Cocok untuk pemain baru dan menantang bagi pemain berpengalaman, permainan ini menawarkan pengalaman bermain yang seimbang dengan pendekatan risiko-reward yang tinggi berkat fitur Digital Collectibles-nya.

Bulan ini menandai diluncurkannya Beta Season 1 The Machines Arena, yang meningkatkan retensi dalam basis pemain yang ada dan menarik minat adopsi awal dari komunitas permainan web3 yang lebih luas. Fitur-fitur kunci yang diperkenalkan meliputi mode PvE ‘Death Run’ yang diperbarui, protagonis baru bernama XE, NPC pendamping yang disebut ‘Familiars’, dan peta meta terbaru untuk memilih tingkat kesulitan. Penambahan-penambahan ini membuat The Machines Arena menjadi pilihan menarik bagi para pemain yang mencari pengalaman web3 yang dinamis.

Mighty Action Heroes

Mighty Action Heroes adalah permainan Battle Royale multipemain. Ini juga 5 Game Web3  waktu nyata yang menghidupkan kembali kegembiraan dan nostalgia dari kartun sabtu pagi dan figur koleksi. Permainan ini menciptakan dunia fantasi di mana mainan-mainan menjadi hidup, dan pemain dapat kembali mengalami kejayaan pahlawan-pahlawan aksi dari beberapa dekade.

Pada bulan Juli, Mighty Bear Games mengumumkan kemitraan strategis dengan pasar permainan web3, TreasureDAO, dengan memindahkan Mighty Action Heroes ke blockchain Arbitrum. Langkah ini, bersamaan dengan peluncuran Open Beta, membuka jalan bagi akses tanpa batas ke permainan.

Secara bersamaan, permainan ini memperkenalkan Treasure Greeting Quest dan Retro Rumble Royale, keduanya menawarkan eksplorasi dan kompetisi yang menarik sambil memungkinkan pemain mendapatkan hadiah eksklusif dalam permainan.

Nah itu tadi 5 Game Web3 Terbaik yang kami pilih. Selamat bermain dan jangan sampai lupa waktu.